Dengan Bahan Seadanya, Orang Ini Mampu Bikin 10 Cosplay Anime yang Keren!

1.bp.blogspot.com

Maraknya costume and play atau yang lebih dikenal dengan cosplay dikalangan masyarakat Indonesia ini ngebuat banyak banget bibit-bibit yang gak tau mereka gak ada kerjaan atau emang kreativitas orang ini diluar batas normal manusia, hahaha. Soalnya nih ya, yang mau ngebuat cosplay ini gak cuma harus ada waktu dan tenaga, tapi juga butuh pikiran atau ide yang kreatif dan pastinya harus tahan malu. Bikin cosplay itu gak susah kok, dan gak perlu juga pake barang atau bahan yang susah dicari. Ternyata disekeliling kamu itu juga bisa! Kamu bisa liat di dalam rumah kamu, atau emang kalo gak ada apa-apa bisa pake anggota tubuh kamu. Tergantung kira-kira mau bentuk  apa... hahaha. Ada aja ya orang yang niat banget cosplay, sampe-sampe tuh emang jadi mirip banget sama tokoh aslinya! Mau tau gak gimana asiknya cosplay-an ini? Yuk kepoin!

1. Hahaha, terminator cuy!

1.bp.blogspot.com

2. Ala-ala Film Exorcism 2

1.bp.blogspot.com

3. E.T dari idung! Hahaha

2.bp.blogspot.com

4. Tau tokoh Scream?

2.bp.blogspot.com

5. Poh yang imut jadi serem begini...

3.bp.blogspot.com

6. Hulk Hogan ala kopi! Hahaha kurang keriputnya yah pipinya

3.bp.blogspot.com

7. HAHAHA asli liat banget jadi Juggernaut...

3.bp.blogspot.com

8. Nemesis di Resident Evil 3.. pake lakban cuy!

3.bp.blogspot.com

9. Hahahaha gak ngerti lagi ah!

i.imgur.com

10. Klimaks nih! landasan pesawat terbang hahahaha! Gak gatel apa yah hidungnya dikasih sepidol?

bangkok.coconuts.co

Hahahahaha,  gimana nih cosplay diatas? ngakak banget gak sih? ini orang bener-bener berdedikasi tinggi ya? gak malu dan keren aja gitu, bisa nemuin ide-ide yang koplak kayak gitu. Klimaks si yang bikin landasan pesawat terbang, pake lampu dan mukanya digambar! hahaha. Gak susah kan cari barang atau bahannya? Soalnya emang bisa kamu temuin di rumah atau emang disekeliling kamu. Cosplay sendiri itu muncul di Jepang, tapi ada pengaruh dari negara Amerika juga. Awalnya, mereka ngadain pesta yang mengharuskan memakai kostum. Dan karena kelihatannya lucu, orang jepang mulai mentradisikannya menjadi costum and play

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading