Cuma Cowok Sejati yang Ngerti 9 Meme Ini!

cdns.klimg.com

Terkadang cowok juga punya dunianya sendiri lho dan nggak selalu dipahami oleh cewek-cewek. Banyak hal-hal kecil dalam kehidupan cowok yang cewek sama sekali nggak paham. Mungkin ada sih beberapa cewek yang paham, tapi biasanya nggak banyak jumlahnya.

Nah, kalau kamu pria sejati pasti kamu langsung paham deh dengan meme-meme kocak di bawah ini. Buat cewek yang paham juga, selamat! Berarti kamu sudah tahu banget kehidupan cowok luar dalam! 

1. Waduh, anak siapa tuh?

cdns.klimg.com

2. Siapa yang suka pilih-pilih gini?

cdns.klimg.com

3. Ini yang kamu rasain sehabis cukur jenggot

static.pulsk.com

4. Semua cowok pasti paham maksudnya

cdns.klimg.com

5. Hmm cowok kidal pasti ngerti nih

cdns.klimg.com

6. Ini tempat apa ya? Kok familiar

cdns.klimg.com

7. Kenapa ya history cowok bersih banget?

cdns.klimg.com

8. Hmm ini apa ya maksudnya?

cdns.klimg.com

9. Inikah yang dinamakan serangan fajar?

cdns.klimg.com

Gimana Sobat Kepo paham sama semuanya gak? Kalau belum berarti kejantanan kamu perlu dipertanyakan nih haha. Buat cewek-cewek yang paham 9 meme di atas salut deh buat kamu! Berarti kamu sangat mengenal kehidupan cowok. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading