Cuma Cewek Bertubuh Pendek Aja yang Bisa Ngerti Maksud 9 Foto Ini!

www.keepmebuzzy.com
Line YuKepo.com

Hai ladies, jangan sedih kalau dibilang pendek atau bogel. Lah, emang kamu pendek mau diapain lagi? Apalagi yang umurnya udah lebih dari 21 tahun dan memiliki tubuh yang pendek, udah gak bisa diapa-apain lagi. Kecuali kamu pakai sepatu yang tingginya kayak gedung pencakar langit, baru bisa keliatan tinggi. Jadi, gak usah sedih atau bête deh kalau dibilang pendek. Karena, kamu yang pendek juga punya keistimewaan. Salah satu keistimewaan kamu tuh, kamu bisa mengerti foto-foto yang bakal YuKepo sajikan di layar HP atau laptop kamu ini. Dijamin ladies, cuma kamu yang badannya pendek yang bisa ngerti foto-foto ini. Gak ada lagi deh selain kamu! Temen kamu yang pinternya kayak Einstein kalau badannya gak pendek, pasti gak bakalan ngerti deh maksud foto-foto ini. Makanya, kamu yang berbadan pendek harusnya banyak bersyukur. Jangan ngeluh! Nih, langsung aja diliat foto-fotonya. Jaminan deh kamu bakalan ngerti banget! Yuk!

1. Kadang jahat juga yah, yang bikin dapur dengan lemari setinggi itu!

www.keepmebuzzy.com

Emang sih, lemari di dapur kebanyakan taro di atas ini biar ruang dapur tuh gak sempit dengan lemari-lemari segede kulkas. Tapi, kadang tingginya tuh bikin sedih buat yang badannya kurang tinggi alias pendek. Kudu usaha banget kan buat ngambil barang di lemari yang tinggi. Tapi, di balik itu semua kamu diberikan kelebihan sama Tuhan dengan tubuh kamu yang kurang tinggi ini, kamu diberikan semangat untuk tetap usaha terus, jadi gak males kan? Haha.

2. Kamu bisa memanfaatkan semua hal di sekeliling kamu, salah satunya yah rak ini dijadiin tangga

www.keepmebuzzy.com

Foto ini menandakan kamu yang badannya pendek tuh banyak akal. Gak ada tangga, rak pun jadi!

3. Pegel kan kalau kaki gantung gini kalau lagi duduk? Samaa!

www.keepmebuzzy.com

Beneran deh, gak enaknya emang kalau lagi duduk di bangku yang gak sesuai sama tinggi badan kita, kaki jadi gantung dan itu bikin jadi pegel gitu. Huf!

4. Posisi kaca yang tinggi, juga mendikriminasi ladies yang berbadan pendek nih

www.keepmebuzzy.com

Tuh, dengarkan aspirasi kami wanita-wanita berbadan pendek yang membutuhkan kaca dengan posisi yang pas sama tubuh pendek. Jadi, jangan ketinggian lagi yah kalau masang kaca.

5. Susah nyari baju yang panjangnya pas!

www.keepmebuzzy.com

Foto ini jelas banget sih, mengatakan bahwa wanita yang pendek kadang kala susah nyari baju yang panjangnya pas sama tubuhnya. Masa iya, beli baju ukuran anak kecil. Kan gak mungkin juga!

6. Harga celananya mahal, harus ngeluarin lagi biaya buat motong celana

www.keepmebuzzy.com

Kalau beli celana pasti harus mengeluarkan biaya lagi, buat motong celananya! Karena gak semua celana ngepas di tubuh cewek berbadan pendek. Sedih!

7. Butuh bangku banget nih neng?

www.keepmebuzzy.com

Gak apa deh bang, pake bangku juga yang penting bisa kena abang, maksudnya kena hatinya. Menyentuh sekali haha.

8. Kamu jadi lebih cermat nih untuk memandang ke depan!

www.keepmebuzzy.com

Kenapa bisa lebih cermat? Karena kamu penuh dengan usaha dan semangat untuk melihat apa yang ada di depan kamu kalau lagi mengendarai mobil.

9. Duh, harus banget sampe masuk banget gitu buat ngambil sesuatu di dalamnya?

www.keepmebuzzy.com

Kenyataannya, emang susah sih yah kalau yang badannya pendek buat ngambil sesuatu di sebuah kedalaman. Susah terjangkau ternyata! Ya mau gimana lagi? Namanya juga kurang tinggi, tapi bersyukur. Kamu lebih banyak usahanya dibanding wanita yang lebih tinggi dari kamu.

Intinya gini, tinggi atau pendeknya tubuh kamu, tetap bersyukur! Karena, Tuhan Maha Adil kok, ada aja kekurangan dan kelebihan di setiap manusia. Jadi, kalau kamu bersyukur setidaknya hidup kamu juga bakalan terasa indah lho. Apalagi dengan tubuh kamu yang pendek, pasti bahagia deh. Karena, banyak yang menyayangi dan menolong kamu.   

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
12
SHARES
Lihat Nih 10 Kartu Pos yang Menampilkan Kecantikan Khas Negara Masing-masing

Lihat Nih 10 Kartu Pos yang Menampilkan Kecantikan Khas Negara Masing-masing

Inilah Pemandangan 7 Objek Wisata Dunia Jika Dilihat dari Sudut Pandang yang Berbeda

Inilah Pemandangan 7 Objek Wisata Dunia Jika Dilihat dari Sudut Pandang yang Berbeda

7 Artis yang Terkenal Dalam Peran Antagonis Ini Bikin Kamu Pengen Nabokin

7 Artis yang Terkenal Dalam Peran Antagonis Ini Bikin Kamu Pengen Nabokin

Mau Hubungan Kamu Langgeng? Ikuti 10 Tips Berikut Ini!

Mau Hubungan Kamu Langgeng? Ikuti 10 Tips Berikut Ini!

Wow! 12 Inspirasi Rias Pengantin Ini Bikin Perempuan Berhijab Tambah Ayu!

Wow! 12 Inspirasi Rias Pengantin Ini Bikin Perempuan Berhijab Tambah Ayu!

10 Meme “Akhirnya Kebeli Juga” Ini Bakal Bikin Kamu Cengar-Cengir Sendiri!

10 Meme “Akhirnya Kebeli Juga” Ini Bakal Bikin Kamu Cengar-Cengir Sendiri!

loading