Cowok Serius Akan Memilih Cewek Dengan Sikap-sikap Ini

elizabethwellsphoto.com
Line YuKepo.com

Cewek seringkali berpikir untuk bisa diseriusi cowok, dia harus punya fisik yang mumpuni. Dipikir cukup punya modal fisik yang menarik, akan ada banyak cowok yang enggan menolak. Namun sayang, pemikiran seperti itu tak selamanya benar. Tak semua cowok punya pandangan sesempit itu. Alih-alih hanya mementingkan fisik semata, banyak juga cowok yang memilih cewek karena kualitas kepribadiannya. Karena pada akhirnya keseriusan cowok terlihat dari cewek pilihannya. Justru cewek dengan sikap-sikap ini yang akan langsung diseriusi.

1. Cewek manja memang menggemaskan. Namun dia yang serius akan memilih cewek mandiri untuk dipertahankan

www.logancoleblog.com

Cewek manja memang sekilas terlihat menggemaskan. Dia bisa membuat cowok merasa sangat dibutuhkan. Karena untuk hal-hal sepele, cewek manja tak bisa melakukan tanpa bantuan dari pacarnya. Seperti misalnya untuk pergi ke minimarket saja harus minta ditemani pacar. Namun ketika sudah menjadi istri, kemandirian jelas menjadi sikap yang mutlak diperlukan. Ada hal-hal yang terkadang harus kamu lakukan sendirian. Karena ketika sudah menikah, fokus pasanganmu tak bisa hanya untukmu saja.

2. Urusan kecantikan akan menjadi nomor sekian. Untuk menjadi istri, butuh cewek yang pengertian

www.shutterstock.com

Besok akan ada saatnya, cewek dengan make up flawless dan mampu berpakaian fancy tidak lagi terlihat menarik. Percuma saja bersama dia yang cantik, namun ego di dirinya masih tinggi sekali. Belum lagi kalau masih suka ngambek dengan hal-hal kecil yang sebenarnya sangat tak penting.

Pada akhirnya cowok yang serius akan lebih memilih cewek yang mau mengerti. Karena kehidupan rumah tangga yang bisa dibilang rumit, butuh pasangan yang memiliki pemahaman lebih terhadap pasangannya. Bukan yang sedikit-sedikit menuntut ini itu. Bukanya ingin bebas dari tuntutan sama sekali. Namun tuntutan dalam hubungan tentu ada batasnya.

3. Cowok serius akan memilih dia yang tulus menerima, bukan yang silau dengan harta

nouba.com.au

Pernikahan yang katanya realistis, memang tak seharusnya hanya bermodal cinta. Materi tentu menjadi faktor yang harus juga dipikirkan. Namun mencari pasangan hanya dengan melihat materi, juga bukan tindakan yang dibenarkan sama sekali. Cewek yang memilih pasangannya hanya karena melihat harta, bisa saja meninggalkan tiba-tiba jika apa yang dia inginkan tak lagi bisa dipenuhi oleh pasangannya. Berbeda dengan cewek yang tulus menerima. Dia tak pernah keberatan untuk terus mendampingi, dalam apapun kondisi. Materi baginya bisa dicari bersama-sama. Asalkan ada kemauan untuk berjuang berdua.

4. Untuk diajak berumah tangga, cowok butuh cewek yang berpengetahuan luas. Bukan dia yang hanya tahu hal-hal itu saja

www.dustincantrellphotoblog.com

Tak bisa dipungkiri, bertukar pendapat lewat diskusi adalah salah satu hal yang diperlukan dalam sebuah hubungan. Cepat atau lambat, hubungan fisik yang kalian lakukan sebagai suami istri bukan lagi menjadi hal yang utama. Semua akan digantikan oleh waktu-waktu untuk mengobrol tentang banyak hal. Cewek berpengetahuan luas jelas akan lebih menarik. Dibandingkan cewek yang pengetahuannya hanya terbatas pada hal-hal itu saja. Kadang cewek berpenampilan biasa namun cerdas jauh lebih menarik, daripada cewek yang cantiknya luar biasa namun tak tahu apa-apa.

5. Bukan yang asal bisa bikin happy, namun keseriusan membuat cowok memilih dia yang mampu membawa diri

www.logancoleblog.com

Saat menjadi istri nanti, cewek akan mempunyai banyak peranan penting. Itulah mengapa sebagai calon istri, cewek harus mampu membawa dirinya dengan baik. Bisa menempatkan perannya sesuai kondisi yang diperlukan. Bukan cewek yang asal bisa bikin happy saja.

6. Cewek yang masih merasa selalu benar cocoknya jadi pacar sementara. Dia yang layak diseriusi adalah yang juga mau legawa untuk minta maaf duluan

seblaine-rph.tumblr.com

Nantinya, pertengkaran dalam rumah tangga tak bisa disamakan dengan pertengkaran semasa pacaran. Saat pacaran, cewek bisa saja merasa yang paling benar. Dan menuntut cowok untuk selalu minta maaf duluan.  Setelah menikah, pertengkaran yang terjadi bukan lagi soal siapa yang paling salah dan yang paling benar. Cuma diperlukan keikhlasan untuk bisa saling menerima kekurangan masing-masing dan kerelaan untuk mengalah, meski tak selalu berarti kalah.

7. Sifat keibuan muncul secara alami, cowok serius tak akan menolak cewek dengan sifat ini

www.dustincantrellphotoblog.com

Sifat keibuan dari seorang wanita memang bisa dilatih atau akan muncul saat waktunya sudah tiba. Namun cewek yang sudah punya sifat keibuan secara alami, tak akan mudah ditolak cowok yang memang punya tujuan serius dalam sebuah hubungan. Sifat keibuan bukan berarti dia yang harus selalu bersikap lemah lembut. Namun juga mampu bersikap tegas sesuai porsinya. Bukankah untuk mendidik anak-anakmu kelak, kamu tak utuh fisik yang cantik?

Cewek mungkin lebih banyak memikirkan soal fisik. Berpikir kalau itu satu-satunya cara yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Padahal cowok yang serius lebih tertarik pada hal-hal lain di luar soal fisik belaka.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
22
SHARES
7 Peraturan Pemerintah di Korea Utara Ini Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Indonesia

7 Peraturan Pemerintah di Korea Utara Ini Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Indonesia

Kalimat Cowok yang Jadi Sinyal Dia Minta Putus

Kalimat Cowok yang Jadi Sinyal Dia Minta Putus

Berkat Visual Effect, Penampakan 15 Film Ini Jadi Keren Abis

Berkat Visual Effect, Penampakan 15 Film Ini Jadi Keren Abis

Kemunculan Pendeta Gereja Setan yang Mengaku Sebagai Titisan Lucifer, Kiamat Kian Dekat?

Kemunculan Pendeta Gereja Setan yang Mengaku Sebagai Titisan Lucifer, Kiamat Kian Dekat?

9  Presiden Amerika yang Memiliki Keterbatasan Ini Buktikan Bahwa Mereka Mampu Jadi Pemimpin

9 Presiden Amerika yang Memiliki Keterbatasan Ini Buktikan Bahwa Mereka Mampu Jadi Pemimpin

Ini Lho Warna-warni Busana Pernikahan Dari Seluruh Dunia yang Keren Abis!

Ini Lho Warna-warni Busana Pernikahan Dari Seluruh Dunia yang Keren Abis!

loading