Cowok Bakal Senang Dapat Kado Ini. Para Cewek Harus Baca Nih!

favim.com
Line YuKepo.com

Cowokmu bentar lagi mau ulang tahun? Bingung mau kasih kado apa? Nggak usah bingung, kali ini Yukepo bakal kasih kamu referensi kado yang cocok untuk pacarmu nanti.

Memang nggak mudah untuk memilih kado yang tepat, namun kamu bisa coba cari tahu dari hobinya, atau kado yang nantinya bisa berguna baginya dan membantu saat ia bekerja dan beraktivitas. Lalu, apa saja ya kado keren yang bisa dikasih ke cowokmu?

1. Jika cowokmu sering berkegiatan outdoor, botol minum bisa menjadi kado sempurna

nymag.com

Zaman sekarang, banyak cowok yang suka sesuatu yang efisien, seperti membawa botol minum sendiri – apalagi bagi mereka yang kerja outdoor. Cara ini bisa menghemat waktunya jika sewaktu-waktu haus dan tak perlu keluar untuk membeli air minum. Untuk itu, memberikan kado botol minum bisa menjadi pilihan tepat. Nggak usah khawatir, cowok gak malu kok membawa air minum sendiri. Jadi kamu nggak usah mikir dan khawatir kalau dia jadi kayak anak TK.

2. Kalau cowokmu hobi minum kopi, bisa nih kamu kasih peralatan pembuat kopi

supagrind.com.au

Cowokmu pencinta kopi dan suka meracik sendiri biji kopi di rumah? Sepertinya kado peralatan pembuat kopi atau coffeemaker akan menjadi hadiah yang membahagiakan bagi cowokmu. Harganya variatif ko, mulai dari Rp 250-an sampai jutaan, kamu bisa memilih sesuai yang kamu mau. Kalau alat yang cukup sederhana bisa memilih jenis V60 atau French Press.

3. Meski barangnya sepele, namun cowok punya pisau lipat serbaguna itu penting lho

www.knifecenter.com

Bagi cowok, pisau lipat serbaguna bisa menjadi barang multifungsi. Nah, kamu bisa memberinya kado ini. Meski hanya barang kecil, namun bagi cowok ini bisa menjadi barang kecil paling bermanfaat dan bisa membantu. Harganya variatif, tergantung kombinasi yang ada di dalamnya, seperti garpu, gunting, membuka botol, dan lainnya.

4. Kalau cowokmu sering beraktivitas di bawah terik matahari, topi bisa menjadi kado yang berguna
www.birchbox.com

Apakah dia sering beraktivitas panas-panasan? Jika iya, topi bisa menjadi kado menarik dan bermanfaat bagi cowokmu. Ada banyak jenis topi yang bisa kamu pilih dengan harga yang beragam. Pastikan aja model dan warnanya sesuai dengan aktivitasnya.

5. Cowokmu suka bola? Apakah dia punya tim favorit? Belikan jersey aja!
www.jorgeleon.mx

Kebanyakan cowok pasti suka olahraga salah satunya sepak bola. Dan pastinya, dia punya tim bola favorit. Nah, bisa nih kamu beliin dia jersey asli tim kesayangannya biar afdol jadi penggemar. Tapi pastikan kamu benar-benar tahu tim yang dibelanya ya, jangan sampai nanti kamu salah beli jersey musuh tim kesayangannya.

6. Kalau cowokmu suka traveling, tas kecil bisa menjadi barang penting untuk membantu perjalanannya lho

dayonybag.com

Sepertinya halnya cewek, tas kecil juga sangat berguna bagi cowok. Bahkan benda ini bisa sangat membantunya ketika beraktivitas sekaligus sedang traveling. Kamu bisa pilih tas kecil dengan warna atau model yang sesuai dengan karakter cowokmu. Tas ini nantinya sangat berguna buat naruh handphone, dompet, dan lainnya.

7. Dia suka telat dan lupa waktu? Coba deh kamu belikan jam tangan

www.iwatchau.com

Cowokmu sering telat saat janjian? Coba deh bantu dia dengan beliin kado jam tangan. Cara ini sekaligus untuk memberinya ‘kode’ bahwa kamu sudah capek melihat dia selalu telat. Dan semoga saja dia sadar dan gak pernah telat lagi.

8. Cowokmu suka tampil rapi dan menata rambut? Kasih kado pomade dan sisir!

www.fashionbeans.com

Kalau cowokmu suka memakai minyak rambut untuk tampil rapi dan klimis, pomade dan sisir bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kado. Namun sisirnya belikan yang kecil ya, biar praktis bisa dia bawa ke mana-mana.

9. Kalau cowokmu kerja kantoran, dasi bisa menjadi kado yang manis

www.entrepreneur.com

Cowokmu kerja kantoran? Entrepreneur muda? Beliin dia dasi bisa menjadi kado yang manis lho. Beliin aja dasi dengan warna dan model yang sesuai kesukaannya. Cara ini juga bisa menambah semangat dan kepercayaan dirinya saat kerja.

10. Cowokmu sering pulang malam? Buatin aja sweater rajut karyamu sendiri

favim.com

Angin malam bisa menjadi salah satu ancaman penyakit seperti paru-paru basah. Untuk itu, sweater rajut buatan sendiri sepertinya akan sangat melindunginya ketika pulang malam. Belum lagi, ini akan menjadi kado yang so sweet banget.

Bagaimana, masih bingung mau kasih kado apa untuk cowokmu nanti? Yang jelas, apapun kadonya, pasti cowokmu akan sangat menghargai itu semua.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
71
SHARES
Apa Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’?

Apa Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’?

7 Beasiswa yang Lumayan Buat Nambah Uang Saku Mahasiswa S1, Yuk Daftar!

7 Beasiswa yang Lumayan Buat Nambah Uang Saku Mahasiswa S1, Yuk Daftar!

Percayalah Kamu Bisa Keluar dari Kelamnya Friendzone dengan Melakukan Hal Ini

Percayalah Kamu Bisa Keluar dari Kelamnya Friendzone dengan Melakukan Hal Ini

7 Hal yang Bakal Dialami Sama Anak Kos di Masa Awal Menjadi Maba

7 Hal yang Bakal Dialami Sama Anak Kos di Masa Awal Menjadi Maba

Dari 5 Kisah Ini Kamu Akan Tahu Apa Itu Cinta. Bikin Terharu Bacanya!

Dari 5 Kisah Ini Kamu Akan Tahu Apa Itu Cinta. Bikin Terharu Bacanya!

Minder Badanmu Berisi? Surat Cinta Pria Ini Buktikan Cinta Bukan Tentang Fisik Semata

Minder Badanmu Berisi? Surat Cinta Pria Ini Buktikan Cinta Bukan Tentang Fisik Semata

loading