Coba Tes Akal Sehat Kamu dengan 12 Meme Ini

Memecomic.id

Pernah gak sih kamu punya teman atau melihat orang sekitar kamu yang suka besar ngomong, tap gaada bukti? Atau jangan-jangan malah kamu yang suka gede omongan nih Sobat Kepo? Hihihi... Nah beberapa meme ini akan menyindir keras tipe orang seperti diatas Sobat Kepo. Langsung cus kita lihat yuk!

1. Puasa ktp kali yah ini mereka, hmm

Instagram.com

2. Waras gak sis?

cdns.klimg.com

3. Duh ilah dek....

Memekocak.com

4. Anak jaman banget deh kamu, pacar nomor satu, orang tua nomor dua hmm

Memecomic.id

5. Aduh malu deh Sob

Instagram.com

6. Namanya juga manusia.... Huft

Instagram.com

7. Gagal paham

Instagram.com

8. Coba bantu jelasin kenapa bisa begini....

Instagram.com

9. Waras dek?

cdns.klimg.com

10. Kalo ada mau maju paling depan deh...

cdns.klimg.com

11. Hahaha

Memekocak.com

Pernah ngerasain hal yang sama gak Sobat Kepo? Atau malah jangan-jangan kamu yang kesindir sama meme diatas? Hehehe

Pernah ngerasain hal yang sama gak Sobat Kepo? Atau malah jangan-jangan kamu yang kesindir sama meme diatas? Hehehe..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading