Celotehan Cowok Tanda Dia Serius Sama Kamu, Meski Belum Melamar

elizabethwellsphoto.com
Line Yukepo.com

Kamu mungkin mulai bertanya-tanya, setelah pacaran sekian lama kok dia tak juga kunjung melamar. Padahal kalau dilihat dari hubungan kalian sekarang, sepertinya tak ada lagi hal yang membuatmu ragu. Ditambah bonus kamu dan dia sudah dekat dengan keluarga satu sama lain. 

Tapi ada satu hal yang mungkin luput untuk kamu pikirkan, bahwa dia yang tak kunjung melamar bukan hanya karena dia tak cinta. Tapi juga banyak hal lain yang sedang menjadi pertimbangannya. Mulai dari bagaimana menata masa depan bersamamu nanti, sampai dia yang sedang mempersiapkan diri menjadi suami yang baik nantinya.

Sebelum kamu keburu berpikir yang tidak-tidak tentangnya, coba pahami dia lebih dalam lagi. Sebenarnya dia sedang menunjukkan keseriusannya kalau celotehan ini sering dia katakan kepadamu. Hanya saja selama ini kamu sering tak menyadarinya.

1. "Kayaknya asik deh Yang kalau rumah kita besok ada taman belakangnya,"

www.huffingtonpost.com

Dia sudah mulai membayangkan bagaimana masa depan kalian kelak. Sesekali berandai-andai tentang rumah yang nanti akan ditempati bersama, bagi dia tak ada salahnya. Toh kamu memang selalu ada dalam setiap rencana masa depan yang dirancangnya.

2. "Besok kamu pengennya punya anak berapa?"

elizabethwellsphoto.com

Masa depan yang ingin dia bangun bersamamu jelas sudah sangat jauh sekali. Tak hanya menapaki hubungan yang jauh lebih serius, namun dia sudah membayangkan akan ada generasi penerus kalian nantinya. Dan itu membuat kalian punya tanggung jawab bersama yang tidak mudah sebagai orangtua nantinya.

3. "Masakan kamu kok asin banget, udah ngebet nikah ya!"

nouba.com.au

Dia senang sekali menggodamu dengan bercandaan yang menjurus. Dan diam-diam dia juga tahu, kamu memang segera ingin menikah. Sekalipun masakanmu tidak keasinan. Dia hanya ingin membuatmu tersipu malu. 

4. "Kayaknya kalau dilihat dari gaji kita sekarang, setelah nikah bisa deh kita nekat ambil KPR,"

www.indiaearl.com

Pria ini secara tersirat ingin mengajakmu berdiskusi, tentang bagaimana kalian mengatur keuangan setelah menikah kelak. Menikah memang butuh cinta sebagai pondasi dasarnya. Namun hitungan realistis soal biaya hidup dan kebutuhan kalian kelak tak boleh diabaikan begitu saja. Dari sini, dia pun mengajakmu untuk terbuka soal keuangan. Agar setelah menikah tak ada sesuatu yang disembunyikan lagi.

5. "Kalau udah jadi istri, kamu pengennya di rumah aja atau tetap bekerja?"

www.logancoleblog.com

Pertanyaan yang dia ajukan kepadamu ini jadi tanda bahwa dia tak akan menjadi suami yang otoriter terhadap istrinya. Kelak ketika menjadi kepala keluarga, keputusan rumah tangga memang akan ada di tangannya. Namun dia tak serta merta menjadikannya hal tersebut menjadi alat untuk mengaturmu. Dia tetap memberimu keleluasaan untuk memilih, bagaimana hidup nanti setelah resmi menjadi istri. Dan kamu percaya, apapun pilihanmu akan selalu mendapat dukungan darinya.

6. "Kalau punya anak cewek, pasti cerewetnya sama kayak kamu deh Yang,"

www.logancoleblog.com

Tenang, dia tak bermaksud meledekmu sebagai cewek yang cerewet. Justru titik berat dari perkataannya ini adalah dia sudah mampu melihatmu menjadi calon ibu yang baik dari anak-anaknya kelak.

7. "Aku cari duit dulu yang cukup buat melamar kamu ya. 'Kan beli seserahan nggak murah juga. Hehe,"

www.dustincantrellphotoblog.com

Satu hal yang pasti, dia sedang berjuang mati-matian untuk mewujudkan impian kalian melangkah segera ke pelaminan. Dia memintamu untuk bersabar sebentar lagi saja. Dia tentunya ingin memberikan yang terbaik untukmu. Kamu tentunya perlu memberi sedikit waktu, agar dia bisa mewujudkannya.

8. "Weekend ke rumah dong. Mama kangen calon menantu kesayangannya nih,"

www.dustincantrellphotoblog.com

Kali ini keraguanmu boleh sedikit saja terkikis. Baginya, kamu sudah menjadi bagian penting di keluarganya. Dan keluarganya pun menerimamu dengan sangat hangat. Kalau sudah seperti ini, kamu hanya tinggal menunggu waktu saja. Toh restu kedua orangtua sudah dikantongi.

Mungkin kamu memang butuh bersabar. Tak melamar sekarang, bukan berarti dia tak sayang. Masih ada hal yang jelas dia upayakan. Karena dia tak ingin membuat gadisnya ini kepayahan di masa depan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
6
SHARES
7 Seleb Indonesia yang Punya Hobi Fotografi Ini Gak Kalah Pro Dengan Fotografer

7 Seleb Indonesia yang Punya Hobi Fotografi Ini Gak Kalah Pro Dengan Fotografer

Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita

Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita

Lika-Liku Jadi Pengamen Pernah Dirasakan Oleh 7 Penyanyi Populer Ini

Lika-Liku Jadi Pengamen Pernah Dirasakan Oleh 7 Penyanyi Populer Ini

Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata

Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Transformasi Para Pemain Star Wars Ini Bikin Kamu Nunjukin Kalau Kamu Udah Tua

Transformasi Para Pemain Star Wars Ini Bikin Kamu Nunjukin Kalau Kamu Udah Tua

loading