Butuh Moodboster? Lihat Perilaku El Anak Jessica Iskandar yang Lucu Ini Bikin Gemas

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Sederatan anak artis belakangan ini kian meramaikan hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya bisa lebih populer dibandingkan dengan orang tua mereka yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Salah satunya adalah anak dari artis dan presenter kondang tanah air Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Tepat lima hari yang lalu, anak semata wayangnya ini genap berusia 3 tahun. Pesta ulang tahunnya El ini juga dirayakan meriah dengan tema binatang yang lucu. Dalam pesta tersebut juga turut hadir teman sekolah El dan deretan artis tanah air yang membawa anaknya.

El memang terbilang masih sangat anak-anak, namun tingkah lakunya ini selalu menyita perhatian banyak orang. Terutama setiap postingan tentang dirinya yang di upload di Instagram sang ibu ataupun akun Instagram @alexanderbarackel ini selalu berhasil membuat netizen gemas. Wajahnya yang bule faktor keturunan dari sang ayah dan sikap polosnya sebagai anak-anak ini semakin membuat netizen gregetan. Nah, buat kamu yang lagi suntuk dan butuh moodboster, coba deh langsung scroll ke bawah siapa tahu perilaku El ini bisa sedikit memperbaiki mood kamu yang lagi kurang bagus. Langsung aja YuKepo!

1. Gimana ekspresinya El yang ini?

www.instagram.com

Ini waktu El ikut momy-nya ke salah satu acara dengan pakaian formal terlihat tampan dan menggemaskan. Jedar pun merasa El selalu menjadi pelipur kesendirian dan penyemangat hidupnya.

2. Duh El makin gemesin

www.instagram.com

Gimana ekspresinya El kali ini udah bikin kamu gemas belum? Ini potret saat El liburan ke Bangkok yang diunggah oleh Jedar dan berhasil mendapatkan likes hingga 146.112. 

3. Berenang di ember

www.instagram.com

Sikap dan perilaku El ini emang bikin gregetan. Lihat deh ekspresinya yang lucu waktu nyebur ke dalam ember pas mandi kayak gini. Senang banget lihatnya.

4. Ekspresi duck face
www.instagram.com

El selalu sadar kamera, kecil-kecil udah jago gaya nih. El kalau udah gede dikit banyak yang antre jadi pacar deh.

5. Gaya asem
www.instagram.com

Ekspresi El satu ini bukan lagi nangis lho ya. Ini ekspresinya yang lagi makan permen asem jadinya gini.

6. Wah, El genit nih sama Gempi

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

www.instagram.com

Gempi putri dari Gading Marten dan Gisel ini memang sering terlihat bersama dengan El. Mereka berdua ini saudara sepersusuan karena Gisel sempat meminta bantuan kepada Jessica Iskandar karena asupan ASI tak cukup untuk putri kesayangannya. Nah, video di atas juga menunjukan perilaku El yang terlihat romantis saat mencium tangan Gempi. 

7. Serba-serbi tperilaku El

Bulan depan usiamu tiga tahun. Setiap detik yang aku lewati bersamamu sangatlah berharga. Anakku, kamu mengajarkan aku ketulusan, dimana kehadiranmu di hari pertama adalah keajaiban yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Kamu merubah diriku yang dulu sempat lemah menjadi wanita terkuat, tersabar, dan paling berani. Aku kuat meskipun aku harus berjuang sendirian. Aku sabar menjalaninya walaupun aku harus menerima pandangan miring orang lain sementara aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik. Aku menjadi paling berani untuk menentukan setiap keputusan berharga hidupku, hidupmu dan segala resikonya. Aku memang sendirian tapi aku selalu berjalan bersama Tuhan. Yang mampu membalikan kesedihanku, yang maha adil akan segala sesuatunya. Selalu aku berdoa untukmu, anakku. Agar kamu selalu di jaga di lindungi dan di berkati. Ada kalanya aku berharap mungkin suatu hari kamu bisa bertemu dan merasakan kasih sayang ayah kandungmu. Entah kapan. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita. Entah bagaimana caranya. Tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu. Aku ikhlas. Kamu berhak mengenal, disayang dan bahagia bersama kedua orang tuamu, meskipun kami tak bersama. Semoga ketulusan itu bisa kamu rasakan. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu. Ingatlah bahwa cintaku padamu akan selalu harum sepanjang hayat. Mama @inijedar @alexanderbarackel

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

www.instagram.com

Video di atas diunggah oleh Jessica sebulan setelah buah hatinya tepat berusia 3 tahun. Caption yang ditulis oleh Jessica yang mengandung doa dan harapan ini juga cukup menarik perhatian netizen. 

Gimana perilaku anak Jessica Iskandar di atas? Semoga potret anak artis yang satu ini bisa menghibur sedikit penat bagi kamu yang butuh hiburan tapi belum punya waktu dan uang yang pas untuk liburan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
39
SHARES
9 Kursi dan Meja yang Absurd Ini Bikin Orang Tertawa Bingung Karena Bentuknya

9 Kursi dan Meja yang Absurd Ini Bikin Orang Tertawa Bingung Karena Bentuknya

Gokil! Para Pasangan Ini Memakai Kostum Halloween yang Kocak Abis

Gokil! Para Pasangan Ini Memakai Kostum Halloween yang Kocak Abis

10 Aksi Kocak Photobomb Para Seleb Hollywood yang Bikin Gagal Fokus

10 Aksi Kocak Photobomb Para Seleb Hollywood yang Bikin Gagal Fokus

Untuk Menghibur Diri, Orang-orang Ini Melakukan Hal yang Bikin Ngakak

Untuk Menghibur Diri, Orang-orang Ini Melakukan Hal yang Bikin Ngakak

10 Foto Ini Membuktikan Jika Manusia Memang Tempatnya Salah

10 Foto Ini Membuktikan Jika Manusia Memang Tempatnya Salah

Beginilah Jadinya Jika Para Karakter Superhero Terkenal Beralih ke Dunia Olahraga

Beginilah Jadinya Jika Para Karakter Superhero Terkenal Beralih ke Dunia Olahraga

loading