Buat Kamu yang Lagi Sedih, 12 Foto-Foto Lucu Ini Bakal Ngehibur Kamu!

Edited By Admin

Tidak hanya fotografer saja, hampir semua orang suka memotret. Sebuah foto merupakan wujud dari pemikiran, keinginan dan kesan-kesan yang disampaikan, sehingga pembaca yang melihat foto tersebut sudah bisa berimajinasi terbaur dalam gambaran foto tersebut. Banyak hal yang akan didapat saat pemotretan gambar seperti cerita atau momen. Selembar foto dapat menghasilkan sebuah ungkapan suasana yang sesuai dengan keadaan pada saat pengambilan gambar tersebut. Foto bukan berati benda mati yang hanya diam, tapi foto akan bisa berbicara dengan cara mengingatkan kita dalam suasana pada saat pengambilan foto. Apalagi dalam sebuah foto diberi kata-kata atau chatbox kocak kaya di bawah ini.  

1. Kuat amat begadang ampe 7 bulan dek :(

Edited By Admin

2. Ngobrol sama bayangan sendiri di cermin, sehat pak?

Edited By Admin

3. Manusia berkepala Astrea :(

Edited By Admin

4. Uuuuh kasian pak pol :(

Edited By Admin

5. Matamu horizontal hahahaha

Edited By Admin

6. Iya sih telat karena datangnya terlambat, jenius!

Edited By Admin

7. Salut nih buat ultraman yang bertanggungjawab kaya gini

Edited By Admin

8. Dipakein helm dong anaknya pak

Edited By Admin

9. Mba, itu uangnya dicopet bebek

Edited By Admin

10. Enak dong dimandiin pake kuah cuanki, kulit jadi terasa gurih

Edited By Admin

11. Masa bapa sendiri di grepe-grepe hahaha

Edited By Admin

12. Hati-hati neng jalannya

Edited By Admin

Gimana guys? lucu-lucu banget kan foto-foto dengant tulisan di atas? Kreativitas bisa diaplikasikan dalam bentuk apa saja, contohnya seperti foto di atas. Terkadang ketika hati kita terasa terbebani oleh berbagai macam masalah yang kita buat, beban hidup yang terasa berat menghimpit, kenangan pahit yang kita punya, cobalah sesekali tengok foto yang memiliki banyak kenangan. Karena foto merupakan penghibur ulung yang mampu memberikan kedamaian dalam hidup kita tanpa banyak bicara. Kadang bisa kita bisa tersenyum, kadang kita bisa tertawa, kadang kita malah bisa bersedih dan menitikkan air mata hanya dengan melihat sebuah foto. Dengan diberi kata-kata yang sesuai dengan ekspresi orang di foto, maka foto tersebut akan terlihat lucu. Foto mana nih guys yang menurut kamu paling lucu?

0%
Marah
0%
Gemes
50%
Ngakak
25%
Kaget
0%
Love
25%
Aneh
6
SHARES
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Bosan Selfie Gaya Biasa? Cobain Selfie dengan Buku yang Bikin Kamu Semakin Kekinian!

Bosan Selfie Gaya Biasa? Cobain Selfie dengan Buku yang Bikin Kamu Semakin Kekinian!

Inilah Deretan Artis Cantik Indonesia yang Sering Foto dengan Pose-pose Seksi

Inilah Deretan Artis Cantik Indonesia yang Sering Foto dengan Pose-pose Seksi

Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget

Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget

Imut Banget, Kucing-kucing Ini Mirip Banget Sama Para Tokoh Dunia Loh!

Imut Banget, Kucing-kucing Ini Mirip Banget Sama Para Tokoh Dunia Loh!

Inilah 10 Foto Kocak dan Lucu Orang-orang yang Lagi Ngambil Uang di ATM

Inilah 10 Foto Kocak dan Lucu Orang-orang yang Lagi Ngambil Uang di ATM

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
loading