Buat Kamu Pengendara Motor, Ini Tips Untuk Menghindari Tukang Parkir

Edited By Admin

Siapa sih yang ga tau sama “tukang” yang satu ini. Hampir semua  pasti pernah memakai jasanya. Suara priwitan khas yang menggantung di lehernya, tak ketinggalan juga tas slempang kecil menggantung di depan perut untuk manaruh uang-uang hasil jerih payahnya seharian. Yup, tukang parkir sering kita jumpai di tempat-tempat keramaian. Mereka biasanya bisa ditemui di alfamart, Indomaret, tempat potokopian, tempat makan, pasar, dan lain-lain. Banyak yang pro akan jasa si tukang parkir ini, akan tetapi lebih banyak lagi yang kontra tentang adanya tukang parkir tersebut. Di beberapa lokasi, kehadiran tukang parkir memang sangat membantu khususnya ketika jalanan sedang dipadati oleh kendaraan, dan biasanya (biasanya lho ya) mereka bakal bantuin kita untuk nyebrang. Namun, ga sedikit juga tukang parkir yang bisa dibilang “menampakkan dirinya” setelah kita ingin pergi. Tidak sedikit dari pengendara motor merasa deg-degan ketika keluar minimarket menuju parkiran ada suara priwitan yang khas entah muncul dari arah mana. Padahal ketika datang ke minimarket tak terlihat tukang parkir sejauh mata memandang. Inilah ajaibnya tukang parkir. Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikutin agar terhindar dari tukang parkir “gaib”.

1. Jalan Kaki

Edited By Admin

Dengan kamu berjalan kaki menuju minimarket atau tempat makan, kamu pasti bakal terhindar dari tukang parkir. Dijamin cara ini paling ampuh buat kamu yang menghindari tukang parkir. Kalo dengan berjalan kaki masih diminta uang parkir, bawa tukang parkir tersebut ke rumah sakit jiwa terdekat. 

2. Bawa teman

Edited By Admin

Ajaklah sedikitnya satu teman kamu ke tempat yang sekiranya ada tukang parkir. Tukang parkir akan kalah telak dengan metode ini, karena teman kamu berfungsi menjaga motor dari daerah kekuasaan tukang parkir. Tukang parkirpun tak ada celah untuk meminta uang jatahnya karena ada temanmu yang bertengger di atas motormu.

3. Pura-pura jadi tukang parkir juga

Edited By Admin

Dengan kamu berpura-pura menjadi tukang parkir juga, kemungkinan besar membuatmu bisa terhindar dari tukang parkir sungguhan. Gunakan rompi khas tukang parkir,  serta memakai tas slempang yang dipakai di depan perut. Lebih beruntung lagi kalo kamu dapat uang dari pengendara motor yang memakirkan motornya, kan lumayan uangnya bisa buat bayar parkir juga. Jadi twist gini ya hahaha.  

4. Gunakan uang dengan nominal besar

Edited By Admin

Cara ini bisa dibilang juga cukup ampuh agar tidak membayar sejumlah uang pada tukang parkir di tempat kamu memarkirkan kendaraan kamu. Cukup sodorkan uang sebesar Rp 50.000 (Rp.100.000 lebih baik) maka kemungkinan besar, kamu diperbolehkan untuk tidak membayar “jasa” tukang parkir tersebut. Tapi ketika tukang parkir tersebut sudah menyiapkan kembalian untuk kamu, berarti kamu kurang beruntung.

5. Bawa masuk motormu ke minimarket

Edited By Admin

Ini adalah tips terkhir buat kamu yang berani nekat. Cara ini termasuk untuk kamu orang yang bersifat pemberani, punya jiwa petualang, bahkan bisa dibilang rebellious. Cara ini terbilang mudah karena kamu tinggal memasukkan motor kamu ke dalam toko atau tempat yang kamu ingin tuju. Dengan cara ini pasti kamu terhindar dari tukang parkir karena kamu tidak turun dari motor.  

Itulah tips-tips menghindar dari tukang parkir liar. Mudah-mudahan cara tersebut dapat kamu aplikasikan dan memudahkan dalam kehidupan berbelanja. Ayo kita lawan tukang parkir “gaib” yang hanya muncul ketika kita ingin pergi, tapi tidak menjaga kendaraan kita.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Inilah Penampilan 10 Orang yang Sukses Menurunkan Berat Badan

Inilah Penampilan 10 Orang yang Sukses Menurunkan Berat Badan

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
loading