Bikin Kaget! Ternyata 7 Artis Ini Pernah Digosipin Homo

www.dontsad.com

Namanya juga artis ya kan? Gak jauh-jauh deh dari yang namanya gosip, digosok makin sip! Kehidupan orang yang biasa-biasa aja bisa kena gosip, apalagi artis yang tiap hari muncul di TV dan memperlihatkan kehidupan sehari-harinya. Udah jadi santapan enak dipagi hari deh gosip-gosip artis. Udah gitu, gosip-gosip yang beredar tuh kadang kala bukan gosip biasa lho. Malah, ada yang sampe digosipin meninggal dunia, padahal masih sehat bugar. Makanya hati-hati deh sama yang namanya gosip, kamu harus bisa ngebedain nih mana yang gosip mana yang beneran atau fakta. Ngomong-ngomong soal gosip para artis, YuKepo kali ini mau ngebahas artis-artis yang menjadi korban dari gosip. Beberapa artis pria tanah air ini pernah digosipin homo alias suka sama pria juga. Mengejutkan kalau denger kabar artis-artis ganteng ini ternyata homo. Padahal cuma gara-gara foto berdua cowok juga langsung aja digosipin homo. Nah, kepo kan siapa aja sih yang digosipin homo atau gay ini? Yuk langsung aja kepo!

1. Aming

www.instagram.com

Artis nyentrik yang baru menikah ini pernah diterpa gosip bahwa Aming homo atau penyuka pria. Gosip ini muncul karena katanya Aming ikut berpartisi dalam sebuah festival homo di Amerika. Padahal Aming cuma mau menunjukkan karya berbusananya di festival itu. Tapi ya namanya juga gosip ya kan? Jadi kemana-mana deh beritanya. Tapi sekarang ini Aming sudah membuktikan bahwa gosip itu gak bener! Udah punya istri cuy Aming sekarang!

2. Nassar KDI

entertainment.harianterbit.com

Penyanyi dangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat ini juga dikabarkan homo atau gay. Dan denger gosip lagi kalau retaknya rumah tangga Nassar dan Muzdalifah karena Nassar menjadi penyuka sejenis. Ya namanya juga gosip, digosok makin sip! Soal gosip tersebut Nassar tidak menanggapinya dengan serius dan ngambil pusing. 

3. Indra L. Brugman

www.instagram.com

Indra L. Brugman digosipin homo karena berbedar luas fotonya dengan Bertrand Antolin dan beberapa pria lainnya. Mungkin karena pose fotonya yang bikin banyak orang beranggapan bahwa Indra itu homo. Tapi Indra L. Brugman menuding semua tuduhan itu, karena dia emang ngerasa gak suka dengan sesama jenis. 

4. Bertrand Antolin

www.instagram.com

Lanjut nih! Kabar foto mesra Indra dan Bertrand sempat menghebohkan tanah air. Maka dari itu masyarakat jadi menganggap kalau kedua artis ini tuh artis homo Indonesia. Padahal kenyataannya, foto mereka itu merupakan rekayasa atau editan lho. Duh, jahat juga ya yang nyebarin dan ngedit fotonya. 

5. Evan Sanders

alchetron.com

Pria ganteng yang satu ini juga kena gosip yang gak sedap nih. Cuma gara-gara foto telanjang dada dengan seorang bule tersebar di media, jadi timbul deh berita bahwa Evan Sanders penyuka sesama jenis. Sedih ya! Kali aja ternyata di foto itu emang saudaranya. Tapi Evan sendiri udah membantah semua tudingannya. Katanya sih foto itu cuma iseng-iseng aja. Iseng sih bikin rame se-tanah air.

6. Indra Bekti

www.merdeka.com

Nah kalau artis yang satu ini juga cukup mengejutkan publik juga nih menyoal gosip atau gaknya. Karena, Bekti diberitakan mengaku bahwa dirinya memang penyuka pria. Berita itu diperkuat dengan hadirnya tokoh yang katanya sebagai korban dari Bekti dan juga membawa bukti rekaman suara yang dia bilang sih Bekti. Nah, beritanya masih simpang suir nih. Semoga aja berita ini emang cuma gosip aja ya.

7. Petra Sihombing

www.instagram.com

Penyanyi ganteng ini juga jadi korban gosip nih! Beredar foto dirinya sedang mencium bibir seorang laki-laki menyeret nama Petra Sihombing ke dalam gosip-gosip yang mengatakan bahwa dirinya homo atau penyuka sesama jenis. Padahal semua orang tahu ya putus dari Lala Karmela, Petra langsung punya pacar lagi, cewek sih yang pasti. Jadi terbukti dong, gosipnya cuma gosip.

Makanya jadi manusia zaman sekarang tuh harus pintar-pintar memilah-milah berita mana yang benar dan berita mana yang gak bener. Jangan main nelen mentah-mentah berita yang berkembang deh. Kasian kan artis-artis berikut tadi harus menelan kepahitan digosipin yang gak enak! Bayangin kalau kamu digosipin kayak gitu? takut jadi beneran ya? Hmmmm.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Jangan Pernah Lakukan 10 Hal ini Saat Wawancara Kerja, Dijamin Gagal!

Jangan Pernah Lakukan 10 Hal ini Saat Wawancara Kerja, Dijamin Gagal!

Bingung Garap Skripsi? 8 Judul Kocak Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Bingung Garap Skripsi? 8 Judul Kocak Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Legenda-legenda Musik Dunia Ini Berubah Setelah Tertimpa Kejadian Tragis

Legenda-legenda Musik Dunia Ini Berubah Setelah Tertimpa Kejadian Tragis

7 Driver Cantik Ojek Online yang Bikin Kamu Betah Naik Motor

7 Driver Cantik Ojek Online yang Bikin Kamu Betah Naik Motor

Inilah 10 Kota Termahal di Dunia! Masih Mau Pindah Kesana?

Inilah 10 Kota Termahal di Dunia! Masih Mau Pindah Kesana?

7 Referensi Tempat di Jakarta Buat Kamu yang Suka Ngemil Waffle!

7 Referensi Tempat di Jakarta Buat Kamu yang Suka Ngemil Waffle!

loading