Biaya Pesta Pernikahan Artis Indonesia Ini Bikin Kamu Bengong!

www.instagram.com
Line Yukepo.com

Ada gak sih di dunia ini yang gak mau menikah? Semua orang pasti pengen lah ya menikah. Jarang banget pasti deh orang yang gak mau nikah, hampir gak ada sih kayaknya orang yang gak mau nikah. Menikah sekali seumur hidup, kalopun ada yang nikah untuk kedua kalinya, emang belum jodoh aja berarti sama yang pertama. Tapi, yang jelas semua orang maunya nikah tuh sekali seumur hidupnya. Makanya, dengan pernikahan yang maunya sekali seumur hidup ini banyak juga orang atau pasangan yang berani mengeluarkan biaya yang cukup fantastis buat pesta pernikahannya. Apalagi kalangan artis-artis Indonesia, kalo buat pesta pernikahan tuh pasti mewah banget deh, dan dijamin biaya yang dikeluarkan pasti gak sedikit. Makanya banyak orang juga beranggapan bahwa nikah di KUA emang gratis, tapi biaya resepsi dan pestanya yang gak murah cuy! Nah, kali ini YuKepo mau ngasih kamu sedikit bocoran biaya pesta pernikahan artis-artis Indonesia nih. Kalo selama ini kamu cuma liat siaran pernikahan artis-artis ini di TV tuh mewah banget kayaknya  tanpa tau biaya yang dikeluarkan, nih yukepo kasih bocoran nih. Tapi, jangan kasih tau siapa-siapa ya, hahaha. Ya udah Yuk Kepo!

1. Nassar dan Musdalifah

foto.okezone.com

Pernikahan Nassar dan Musdalifah masuk ke dalam kategori mewah banget lho! Gimana gak mewah, mengusung tema ala-ala karnaval gitu Nassar dan Musdalifah menghabiskan biaya hampir 4 Miliyar rupiah lho di pesta pernikahannya. Wow! Tapi sayangnya, pernikahannya harus kandas di tengah jalan karena perceraian. Padahal biaya pernikahannya gak murah, sayang banget yah akhirnya cerai juga. 

2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

suzannita.wordpress.com

Kalo kita flashback ke waktu mereka menikah dulu, pestanya sangat meriah sih. Bayangin aja, pesta pernikahannya 2 kali dilangsungkan lho. Kebayang gak tuh biayanya berapa banyak? Nah, katanya denger-denger nih ya biaya pernikahan Nia dan Ardie ini mencapai angka 10 Miliyar lho. Ada yang bilang juga, sampe 100 Miliyar juga. WOW! Gimana gak mahal ya kan? 2 kali resepsi dan diakhir resepsi ada pertunjukkan wayang lagi, yang katanya biaya tanggap wayangnya tuh hampir 300 juta. Wayang doang ya, hahaha!

3. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

www.kapanlagi.com

Pasangan beda negara ini juga termasuk ke dalam pernikahan yang mewah nih. Katanya biaya Ashraf dan BCL tuh lebih dari 2 M lho. Lumayan juga sih, udah gitu pesta pernikahan berlangsung di Jakarta dan di Kuala Lumpur. Dan pastinya dengan tema yang berbeda sih. Duh, mana 2 kali resepsi di beda negara, pasti biayanya lebih dari 2 M sih kayaknya. Tamu undangan yang di undang aja mencapai 3500 tamu. Banyaknya bukan main cuy!

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

indonesiaheadliners.blogspot.co.id

Wah kalo artis satu ini gak mungkin sedikit sih biaya pernikahannya. Walaupun denger-denger biaya pesta pernikahan Raffi dan Nagita dibantu oleh sponsor, tetep aja uang pribadi dari Raffi dan Gigi juga ikut terkuras. Katanya sih biayanya pesta pernikahannya lebih dari 10 M. Angka yang cukup fantastis ya! Tapi sebanding sih sama kerja kerasnya Raffi dalam mencari nafkah, hahaha.

5. Anang Hermansyah dan Ashanty

ferdinand-hegemur.blogspot.co.id

wah kalo ini sih katanya pernikahan yang heboh banget nih. Gimana gak heboh coba, Anang dan Ashanty bak raja dan ratu yang diarak di kerajaannya yaitu Jember. Heboh gitu deh! Udah gitu, setelah beberapa bulan menikah, ada kabar yang mengatakan bahwa uang untuk pesta pernikahan Anang dan Ashanty hasil korupsi Anang. Hmmm, serem juga ya gosipnya! Padahal Anang mengaku bahwa biaya pesta pernikahannya dari patungan keluarga besar kedua belah pihak. Ah, namanya gosip ada aja sih ya isinya, hahaha.

6. Chelsea Olivia dan Glenn Alinski

www.glitzmedia.co

Wah kalo yang ini pada tau semua lah yah, gimana megahnya pesta pernikahan Chelsea dan Glenn. Gaunnya aja mewah banget cuy, dan pastinya mahal lah ya. Nah, Chelsea juga terus terang nih bahwa biaya pernikahannya tuh gak cukup 1 M deh. Berarti jelas dong ya, berapa semua biaya pernikahan megahnya? Gak perlu kepo sih ya, berapa nominal jelasnya. Nanti kamu kaget dan bengong-bengong lagi kalo tau, hahaha.

7. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

peristiwafenomena.blogspot.com

Nah, kalo ini baru banget nih melangsungkan pernikahannya di Disney Land Jepang. Wow banget kan? Denger kata nikah di Jepang aja, udah jelas banget ya mahalnya kayak apa biaya pestanya? hahaha. Wah kalo diitung-itung pasti mahal banget sih. Denger-denger sih biaya buat tamu 50 orang aja 975 juta rupiah. tuh baru 50 orang tamu yang hadir, tiket pesawat, biaya penginapan, duh pokoknya masih banyak lagi deh pasti biayannya. Kebayang berapa nominal yang harus dikeluarkan untuk pesta pernikahannya, banyak banget nol nya dah, hahaha.

Jadi, gimana? Kapan kamu mau nikah? lho! salah fokus, hahaha. Jadi gimana biaya pernikahan artis-artis Indonesia ini cukup fantastis ya? Tapi, mau berapapun biaya yang dikeluarkan untuk pesta pernikahan kamu nanti, ingat, kamu harus punya pasangan yang mau sama kamu dulu sebelum kamu memutuskan untuk menikah, hahahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Selain Suka Bikin Lemot, Aplikasi Facebook Kabarnya Bikin Boros Baterai di Android

Selain Suka Bikin Lemot, Aplikasi Facebook Kabarnya Bikin Boros Baterai di Android

Penampilan Super Hero Ini Tetap Terlihat Hebat Walau Sudah Tua!

Penampilan Super Hero Ini Tetap Terlihat Hebat Walau Sudah Tua!

Foto-foto Langka yang Tertangkap Kamera Ini, Kakek-Nenekmu Belum Tentu Tau!

Foto-foto Langka yang Tertangkap Kamera Ini, Kakek-Nenekmu Belum Tentu Tau!

7 Mama Muda Ini Sungguh Hot! Ternyata Mereka Artis Cantik Indonesia!

7 Mama Muda Ini Sungguh Hot! Ternyata Mereka Artis Cantik Indonesia!

Kenali Tanda-tanda Smartphone Kamu Lagi Disadap Orang Lain!

Kenali Tanda-tanda Smartphone Kamu Lagi Disadap Orang Lain!

Ini Dia Meme Plesetan Nama Para Artis yang Kocak Abis!

Ini Dia Meme Plesetan Nama Para Artis yang Kocak Abis!

loading