Biar Tetap Elegan, Ini Kalimat Buat Cowok yang Udah Selingkuhin Kamu

www.shutterstock.com
Line YuKepo.com

Mungkin sampai sekarang nggak ada sakit hati yang melebihi sakit hati karena diselingkuhin pacar. Apalagi sebagai cewek, kadang kamu terlalu mudah menaruh kepercayaan pada orang yang kamu cintai. Padahal sebelum mengenal dia lebih jauh, kepercayaan seharusnya menjadi salah satu hal yang kamu tangguhkan terlebih dulu. Apalagi kalau kepastian belum juga dia berikan.

Karena selama pacaran, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Seperti salah satunya komitmen yang mati-matian kamu jaga, bisa dengan mudah ia khianati begitu saja. Kecewa juga emosi yang memuncak boleh saja kamu rasakan. Tapi jangan sampai kamu menurunkan harga diri dengan memaki-makinya dengan kata tak pantas hanya karena menduakanmu. Cukup ucapkan kalimat-kalimat ini agar dia merasa tertohok.

1. “Selamat ya udah nemu yang baru, semoga aja pilihanmu nggak salah”

www.chobirdokan.com

Ini sebenarnya adalah bentuk sindiran buatnya. Karena bagaimana pun memilih cewek yang tega merusak hubungan orang lain adalah pilihan yang sangat salah. Tak ada jaminan dia atau cewek barunya tak akan berpaling lagi nantinya.

2. “Makasih udah bikin aku sadar bahwa hidup tanpa kamu jauh lebih indah”

www.logancoleblog.com

Kamu harus tunjukkan padanya bahwa hidup tanpanya ternyata jauh lebih indah dari yang kamu bayangkan. Jangan perlihatkan keterpurukanmu setelah kepergiannya. Dia yang tak bisa menjaga komitmen adalah orang yang tak pantas terus berada di sisimu.

3. “Semoga setelah ini hubungan kalian nggak diganggu orang ketiga, walaupun aku percaya karma itu ada”

www.chobirdokan.com

Sekali lagi, tak ada jaminan pelaku perselingkuhan tak akan mengulangi perbuatannya. Dan sekali dia menyakiti orang lain yang selama ini mati-matian berjuang untuknya, maka bisa dipastikan karma selalu ada. Tuhan jelas Maha Adil dalam memperlakukan umat-Nya.

4. “Aku berterima kasih pada Tuhan karena sudah diselamatkan dari orang yang selama ini telah salah aku pilih”

elizabethwellsphoto.com

Dikhianati dengan cara diselingkuhi memang bisa membuat hatimu memar tak karuan. Tapi bukan berarti kamu terjebak pada kesedihan yang tak berkesudahan. Justru ini saat yang tepat untukmu berterima kasih pada Tuhan, karena telah menyelamatkanmu dari orang-orang yang tak baik.

5. “Setidaknya aku dibukakan mata, bahwa ternyata ada orang-orang seperti kamu dan dia yang kualitasnya serendah itu sehingga dengan mudah melanggar komitmen”

www.logancoleblog.com

Biarkan dua orang yang punya kualitas diri rendah memilih bersama. Kamu berhak untuk seseorang yang jauh lebih baik. Dan pastinya bisa jauh menghargaimu. Pada dasarnya jodoh adalah cerminan diri. Jika selama ini kamu sudah melakukan segala sesuatunya dengan baik, maka jodohmu adalah orang yang baik pula. Bukan dia yang dengan mudah melanggar komitmen.

6. “Semoga abis ini bukan kamu yang balik diselingkuhin”

dylandsara.com

Walaupun ucapan ini tentunya berbanding terbalik pada apa yang kamu harapkan dalam hati. Diam-diam kamu berharap suatu saat dia merasakan sakit hati seperti apa yang pernah kamu rasakan. Tenang, itu manusiawi kok.

7. “Aku lega akhirnya tahu sosok yang selama ini jadi bahan pertengkaran kita. Akhirnya aku bisa bebas dari segala perdebatan yang melelahkan”

www.logancoleblog.com

Selama ini mungkin kamu sudah lelah dengan segala pertengkaran yang terjadi dengan cowok ini. Dalam hati, kamu merasakan ada sesuatu yang dia sembunyikan dan itu sangat mengganjalmu. Kini setelah semua terkuak, kamu setidaknya boleh merasa lega. Bahwa setelah ini kamu tak akan lagi menghadapi segala perdebatan yang melelahkan.

8. “Semoga kamu masih mencintai dia ketika menemukan sosok lain yang kamu anggap lebih baik lagi”

elizabethwellsphoto.com

Alasan klise mereka yang memilih selingkuh dari pasangannya biasanya adalah karena ingin mencari yang lebih baik dari pasangannya. Padahal mencari yang lebih baik, tak akan membuatmu berhenti. Setiap pribadi selalu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Tinggal bagaimana masing-masing menerimanya.

Jadi bagi cowok yang hobi selingkuh, berpaling dari satu cewek ke cewek lain hanyalah sebagai pembuktian bahwa dia bisa menaklukkan segala tipe cewek. Sama sekali bukan untuk mencari yang lebih baik. Karena dirinya sendiri tak pernah layak mendapatkan yang terbaik.

Diselingkuhin memang nggak enak. Tapi coba tenangkan diri, tarik nafas dalam-dalam, dan cobalah berpikir lebih tenang. Justru sebelum semuanya terlambat, kamu harus bersyukur dilihatkan lebih awal pada kenyataan meskipun itu pahit.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
102
SHARES
10 Marmot Ini Memiliki Bulu yang Panjang Tak Kalah Indah dari Rambut Wanita

10 Marmot Ini Memiliki Bulu yang Panjang Tak Kalah Indah dari Rambut Wanita

Bisnis Oleh-oleh Kue Para Artis Ini Bikin Usaha Oleh-oleh Khas Daerah Terancam

Bisnis Oleh-oleh Kue Para Artis Ini Bikin Usaha Oleh-oleh Khas Daerah Terancam

Konser Ariana Grande Dibom, Bagaimana Reaksi Netizen Indonesia?

Konser Ariana Grande Dibom, Bagaimana Reaksi Netizen Indonesia?

Inilah Kantor-kantor Unik di Seluruh Dunia yang Dibuat Sangat Spektakuler

Inilah Kantor-kantor Unik di Seluruh Dunia yang Dibuat Sangat Spektakuler

Inilah Negara-negara dengan Pemandangan Langit yang Sangat Indah

Inilah Negara-negara dengan Pemandangan Langit yang Sangat Indah

9 Lukisan dengan Pemandangan Sawah Era 90-an Ini Bikin Kangen Masa Kecil Dulu

9 Lukisan dengan Pemandangan Sawah Era 90-an Ini Bikin Kangen Masa Kecil Dulu

loading