Belum Dapat Pasangan? Kunjungi Biro Jodoh Aneh Ini, Siapa Tahu Cocok!

s.jodohkristen.com
Line YuKepo.com

Hari gini belum dapat pasangan? Hmm, malu lah pastinya sama teman-teman yang sudah punya gandengan, apalagi kalau di kondangan rasanya mau pukul-pukul tembok kan kalau datangnya sendirian. Hehehe soal jodoh mah gampang diatur guys! Asal kamu mau berusaha lho ya. Jangan dikit-dikit alasannya sibuk, terus jadi gak mikirin cari pasangan. Percaya atau tidak, kamu bakal lebih semangat menjalani hidup ini saat punya pasangan.

Pasangan itu bisa didapatkan dimana aja guys! Salah satu cara mendapatkannya ya kamu daftarin diri di biro jodoh gitu. Nah, kali ini buka matamu lebar-lebar karena kamu bakaln tahu banyak tentang biro jodoh aneh yang nyatanya ada di dunia ini. Simak yuk! Siapa tahu kamu jadi bisa ikut daftar dan dapat pasangan disana. Hihihi

1. Biro Jodoh untuk orang-orang kaya!

popculturepr.com

Lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi www.millionairematch.com! Jika kamu termasuk golongan orang-orang kaya, bisa tuh masuk kesini. Kalau dapat pasangan yang sesama orang kaya kan kamu pasti gak takut lagi dimanfaatkan. Situs ini dapat predikat terbaik lho dari majalah Forbes, CNN, ABC, dan The Wall Street Journal. Hebat ya!

2. Biro Jodoh untuk pelaut!

i.ytimg.com

Situs jodoh yang satu ini khusus buat para pelaut lho! Gak hanya samudera aja yang diterjang, tapi pelaut-pelaut ini bakalan menyusup ke hatimu, hehehe. Banyak lho wanita-wanita biasa yang dapat pelaut dari situs ini. Cek yuk di www.seacaptaindate.com! Wow, apalagi kalau janjian ketemuannya di atas kapal, berasa kayak adegan Titanic gitu ya, hahaha.

3. Biro Jodoh untuk orang tua!

myageingparent.com

Bagi kamu yang punya teman tante-tante jomblo atau nenek jomblo yang masih lincah, perlu nih bantu mereka cari pasangan di www.mylovelyparent.com! Jangan sampai mereka menderita sampai meninggal tanpa merasakan indahnya cinta lagi. Hiks, kasihan kan.

4. Biro Jodoh untuk penderita penyakit!

datingnow.org

Miris banget guys kalau banyak orang yang penyakitan gak dapat jodoh. Lagian kan semua orang butuh bahagia kan? Hmm, di situs www.positivesingles.com kamu akan tercengang ternyata banyak orang yang punya penyakit, ternyata masih bisa saling mencintai. Disini juga gak ada yang saling mempermalukan gitu, malahan di dukung untuk dapat pasangan yang sama-sama bisa berjuang untuk melewati penderitaan bersama.

5. Biro Jodoh untuk pecinta anime, cosplayer dan superhero!

i.ytimg.com

Hayo siapa yang suka berimajinasi dapatkan pasangan yang serupa dengan idola favoritnya? Hahaha tenang guys, di situs www.superharmony.com mungkin kamu bisa dapatkan pasangan yang sehobi dengan kamu. Seru pasti karena kamu bisa perang-perangan memerankan idola favorit kamu. Selain itu, kamu bisa berdandan ama pasanganmu ala-ala tokoh yang kalian suka. Lucu kan?

6. Biro Jodoh untuk wajah cakep!

i1-news.softpedia-static.com

Situs www.beautifulpeople.com ini sengaja dibuat untuk orang-orang yang merasa dirinya cakep, dan pastinya cari pasangan yang berwajah cakep juga. Hmm, biar keturunannya bagus kali ya? Hahaha lebih gilanya lagi, situs ini juga menjual sperma dari pria tampan! Yuk, bagi yang mau punya bayi cakep juga bisa, hmm edan tenan!

7. Biro Jodoh untuk orang tato-an!

2.bp.blogspot.com

Bagi kamu yang bertato dan rindu dapat pasangan yang bertato juga, kamu bisa kunjungi situs www.tattoopassions.com guys! Disini kamu bisa kece-kecean ama pasanganmu yang bertato, dan dijamin gak bakal ada yang menghakimimu. Malahan kamu dan pasanganmu diajarin untuk menghargai tubuh masing-masing.

8. Biro Jodoh untuk orang jelek!

popdustroar-img.rbl.ms

Ups, kamu yang merasa buruk rupa jangan bersedih ya! Daripada kamu ngejar pasangan cakep tapi dicuekin, mending kamu kunjungi www.theuglybugball.com deh. Masih ada kok orang-orang yang layak diperjuangkan, meski jelek kan tapi hatinya tulus dan baik. Situs dari Inggris ini berhasil bantu banyak orang yang merasa dirinya jelek menjadi lebih percaya diri.

9. Biro Jodoh untuk pecinta vampir!

www.elle.sg

Walah ternyata ada yang lebih aneh. Orang-orang yang maniak ama drakula, vampir, pecinta film Twilight dan GGS bisa tuh masuk ke www.vampirepasssions.com! Hmm, cari jodohnya jangan sering gigit-gigitan ya, ntar sering berdarah-darah kan repot. Hihihi

10. Biro Jodoh untuk orang sehat!

i.huffpost.com

Sehat disini maksudnya orang-orang yang suka makan makanan yang mengandung gluten. Sejenis protein gitu. Protein Gluten terdapat dalam tepung, oat, gandum, jelai, dan makanan sereal lainnya. Hmm, cari jodohnya di www.glutenfreesingles.com aja ya. Dijamin dapat pasangan yang sehat dan pastinya alokasi biaya rumah sakit bisa sedikit diperkecil, hehehe sehat cuy!

Situs di atas emang aneh sih, tapi ternyata ada dan banyak membantu orang-orang yang membutuhkannya. Sekarang pilihannya ada di kamu guys! Mau nunggu jodoh sampai kapan, mau berjuang kayak gimana atau pasrah mau dijodohin ama orangtua? Terserah kamu deh, kan kamu yang menjalani hidup ini. Semangat ya!! Moga dapat pasangan yang terbaik.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
19
SHARES
7 Gambar Ilusi Optik Ini Bakal Menipu Penglihatanmu Habis-habisan!

7 Gambar Ilusi Optik Ini Bakal Menipu Penglihatanmu Habis-habisan!

7 Tempat di Belahan Dunia yang Memiliki Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng

7 Tempat di Belahan Dunia yang Memiliki Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng

Inilah Foto-foto yang Memperlihatkan Kekalutan Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

Inilah Foto-foto yang Memperlihatkan Kekalutan Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

Bokek? Ini 8 Cara Merayakan Tahun Baru Tanpa Harus Merogoh Kocek!

Bokek? Ini 8 Cara Merayakan Tahun Baru Tanpa Harus Merogoh Kocek!

7 Kucing Berkostum Star Wars ini Kelewat Lucu dan Gemesin Banget!

7 Kucing Berkostum Star Wars ini Kelewat Lucu dan Gemesin Banget!

Hayo Ngaku! 13 Hal Sederhana Ini Pasti Pernah Kamu Rasain kan, Ladies?

Hayo Ngaku! 13 Hal Sederhana Ini Pasti Pernah Kamu Rasain kan, Ladies?

loading