Beginilah Caranya Manusia Kreatif Menghadapi Semua Masalah yang Melanda!

a2ua.com

Orang kreatif selalu aja punya akal untuk segala hal. Apalagi kalo kepepet. Kamu juga pasti pernah mendapatkan ilham kalo sedang kepepet atau diburu waktu! Nah, di bawah ini ada contoh orang-orang kreatif (nyerempet ngirit) dalam menghadapi semua masalahnya. Mungkin ini bisa jadi referensi buat kamu!

1. Knalpot mau lepas? Cari kabel charger nganggur!

justsomething.co

Mudah sekali. Kamu tinggal cari kabel charger yang udah lama atau rusak dan tinggal ikat knalpot kamu! Kreatif dan nggak keluar biaya! Hahaha.

2. Kap bensin hilang? Gampang!

justsomething.co

Masih soal mobil. Kalo kap bensin kamu copot/hilang, tinggal cari aja CD yang udah nggak bakal kamu pake lagi. Terus selotip aja deh kesitu. Aman! 

3. Nggak mampu beli ceiling fan? Ada lakban kok!

justsomething.co

Lakban memang jurus jitu yang berguna untuk apa pun! Kalo cuma punya kipas lantai/meja kayak gini, dan pengen punya ceiling fan, tinggal lakban aja ke langit-langit. Selesai! 

4. Bel rumah rusak? Nggak usah dibenerin!

justsomething.co

Kasih aja catatan “kalo mau bunyikan bel, sambungin kabelnya” hahaha! Ya paling kesetrum dikit! 

5. Bener kan lakban itu jitu?

justsomething.co

Bahkan kamu nggak perlu menguras kekreativitasanmu. Cukup ambil lakban dan bentuk seperti gagang pintu. Gak usah beli baru! 

6. Karet wiper mobil kamu copot? Pake spons aja!

justsomething.co

Jangan spons mandi ya! Spons cuci piring lebih oke. Kaca mobil kamu nggak bakal baret dan akan tetap bersih! 

7. Sofa kamu jebol? Tenang!

justsomething.co

Bikin sofa tuh mahal geng, apalagi kulit kayak gini. Kamu akalin aja. Cari kursi makan dan taro di tempat yang jebol. Selesai deh, kreatif yah?

8. Mau makan pake garpu tapi adanya pisau doang di kosan?

justsomething.co

TENANG! Ambil beberapa tusuk gigi, karetin jadi satu, dan kamu punya garpu deh sekarang! Eh, tapi kalo tusuk gigi pun nggak ada.... yaudah makan pake tangan aja ya guys! hahahaha.

Kalo kepepet tuh semua jadi deh! Contohnya ya 8 hal di atas! Kepepet lainnya misalnya karena bokek? Pasti timbul ide kreatif buat cari duit. Kepepet belom bikin tugas kuliah? Pasti selesai dalam sekian jam. Benar-benar the power of kepepet! Hahaha. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
0
SHARES
loading