Bedanya Cowok yang Akan Memacarimu Tahunan dan yang Cuma Bulanan

tandshughesphotography.com
Line YuKepo.com

Menjalin hubungan seseorang seringkali memang terasa seperti bermain judi. Kamu tak akan tahu ke depan kamu akan mendapatkan kemenangan besar atau malah kekalahan yang membuatmu terpuruk sekali. Pun dalam hubungan, kamu tak akan pernah tahu apakah kamu akan menjadi orang yang dia pertahankan sampai menginjak usia pacaran tahunan lalu menikah, atau hanya bersama dia dalam waktu bulanan saja.

Bagaimana masa depan hubunganmu kelak, sebenarnya sudah bisa terasa sejak awal hubungan berjalan. Akankah dia hanya akan bersamamu sementara atau dalam jangka waktu yang tak pernah kamu sangka, saking lamanya. Lapangkan dada dan mulai pahami bedanya, agar kamu tahu mengambil keputusan apa ketika bersama orang yang hanya akan bersamamu sementara.

1. Cowok yang akan memacarimu tahunan selalu menjalani hubungan dengan biasa, nyaris tanpa drama

tandshughesphotography.com

Hubungan yang sudah berjalan selama tahunan membuat kamu dan dia akhirnya sama-sama terbiasa nantinya. Itulah mengapa, drama nyaris tak lagi dibutuhkan. Kalian yang sudah saling memahami sifat masing-masing, tak perlu lagi saling mengancam ketika sedang bertengkar. Atau tiba-tiba minta turun di tengah jalan, ketika kamu dan dia tiba-tiba berselisih ketika bepergian.

Dia paling tahu caranya membicarakan masalah dengan baik-baik. Atau memperlakukanmu dengan sederhana dan tentu dengan porsi yang pas, namun bagimu sikapnya tetap bermakna. Tak heran, jika hubungan kalian bisa bertahan lama.

2. Perhatian dari cowok yang akan memacarimu tahunan selalu hadir tanpa diminta

tandshughesphotography.com

Tanpa diminta, di akhir hari cowok ini tak pernah absen menanyakan kabarmu. Mendengarkan ceritamu tentang apa saja yang kamu alami hari ini adalah kebutuhan baginya. Tanpa kamu minta, perhatiannya selalu datang padamu dengan cuma-cuma. Kamu tak harus menjadi pihak yang menuntutnya untuk peka. Tanpa kamu minta pun, dia selalu antusias mengetahui perkembanganmu.

3. Bersama cowok yang akan memacarimu tahunan, kamu selalu melihat pendar hangat di matanya. Setiap kali dia menatapmu

unsplash.com

Ada hal yang tak bisa berbohong dalam diri cowok yang akan memacarimu tahunan ini. Yakni pendar matanya yang selalu hangat setiap kali dia memandangmu. Seakan kehadiranmu begitu berarti dalam hidupnya. Bersama dia sekarang, kamu hanya butuh bersyukur saja. Sambil berdoa pendar hangat matanya itu tak akan pernah padam.

4. Memilih membersamaimu tahunan, membuat cowok ini mempunyai rencana yang matang di masa depan

tandshughesphotography.com

Waktu tahunan untuk menjalani hubungan denganmu, tak membuat cowok ini membuang-buang waktu dengan sia-sia. Baginya waktu tahunan tak lantas membuat dia seenaknya menyuruhmu untuk "Jalani saja,". Ada rencana matang yang sudah ia rancang untuk masa depan. Dan selalu ada kamu dalam setiap rencananya.

5. Sementara dia yang hanya bertahan bulanan, membuatmu selalu mengemis perhatian darinya

tandshughesphotography.com

Berbeda dengan dia yang akan bersamamu tahunan, dia yang hanya bertahan memacarimu bulanan sama sekali tak memiliki kepekaan pada dirimu. Perhatian yang dia berikan pun bisa dihitung dengan jari. Itu juga kalau dia sedang ada maunya. Selebihnya, kamu yang harus selalu ada untuk dia.

6. Kata "Maaf ya," darinya sering sekali kamu dengar. Kesalahan yang sama terus terulang

unsplash.com

Sekali waktu dia membuat kesalahan dan kamu kesal setengah mati dibuatnya. Setelahnya memang ada kata maaf yang meluncur dari mulutnya. Namun esoknya kamu harus mendengarnya datang kembali dari mulutnya. Pun masih dengan kesalahan yang sama. Seakan kata maaf darinya hanya formalitas belaka. Kesalahan yang dia buat, tak pernah benar-benar menjadi pembelajaran baginya. Atau karena kamu tak seberharga itu untuknya?

 

7. Dia yang memacarimu bulanan lebih tertarik pada tubuhmu dibandingkan kepribadianmu

www.indiaearl.com

Bagi dia yang memacarimu hanya dalam waktu bulanan, entah kenapa tubuhmu lebih banyak menjadi fokus utamanya. Dia selalu mencari-cari kesempatan untuk bisa hanya berduaan denganmu, dan kemudian bisa bebas melakukan apa saja. Dari mulai melumat bibirmu, sampai perbuatan yang akan kamu sesali nantinya. Sementara tentang mengenal kepribadianmu lebih jauh, tak pernah dia lakukan sekali pun.

8. Dan bersama dia yang hanya memacarimu bulanan, kamu terus mengkhawatirkan banyak hal. Meski hanya kamu sendiri yang merasakannya

tandshughesphotography.com

Entah kenapa kamu sering dibuat khawatir tentang pikiran-pikiran buruk tentangnya. Kadang kamu memang merasa nyaman bersama cowok ini, tapi bayangan tentang masa depan yang akan kamu jalani bersamanya nanti terasa jauh sekali. Kamu merasa jika meneruskan hubungan ini dengannya, akan banyak halangan yang kamu dapatkan.

Kekhawatiran ini pun hanya kamu yang merasakan. Sementara dia, seperti biasa memilih tak peduli. Seakan esok dia akan pergi dari bisa saja dia lakukan.

Mendapati hubungan yang kamu bangun hanya bertahan bulanan memang bikin memar di dada. Tapi bukankah dari sini kamu jadi punya kesempatan untuk menemukan dia yang akan bertahan tahunan dan selamanya. Karena bersama dia yang hanya memacarimu bulanan, kamu jadi belajar banyak hal.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
15
SHARES
Daripada Ngabisin Uang Demi Pernikahan Mewah, Mending Kamu Beli Pulau-pulau Ini!

Daripada Ngabisin Uang Demi Pernikahan Mewah, Mending Kamu Beli Pulau-pulau Ini!

Sugar Glider, Hewan Imut nan Menggemaskan Asal Indonesia yang Gak Banyak Diketahui Orang

Sugar Glider, Hewan Imut nan Menggemaskan Asal Indonesia yang Gak Banyak Diketahui Orang

Percayalah, Bekerja Dengan Passion Itu Punya Keuntungan Besar!

Percayalah, Bekerja Dengan Passion Itu Punya Keuntungan Besar!

6 Alasan yang Menjadi Akibat Kamu Masih Menjadi Jomblo Abadi

6 Alasan yang Menjadi Akibat Kamu Masih Menjadi Jomblo Abadi

Kumpulan Iklan Poster Televisi Jadul ini Bikin Kamu Pengen Berburu Barang Antik Sekarang!

Kumpulan Iklan Poster Televisi Jadul ini Bikin Kamu Pengen Berburu Barang Antik Sekarang!

7 Rumah Pantai Ini Keren Banget, Bikin Kamu Pengen Tinggal di Sini Selamanya

7 Rumah Pantai Ini Keren Banget, Bikin Kamu Pengen Tinggal di Sini Selamanya

loading