Apakah Sixth Sense Benar-benar Ada? Boleh Percaya Boleh Tidak, Baca Dulu Artikel Ini (Part 2)

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Anak indigo, selalu dihubung-hubungkan sama perjalanan menembus ruang dan waktu, juga melihat sesuatu yang gak kasat mata. Sebenarnya sih gak selalu kayak gitu, yah. Anak indigo juga sering diliat sebagai manusia yang aneh ketimbang manusia normal. Nancy Ann Tappe disebut-sebut yang membuat istilah “indigo” dari penemuan penelitiannya di tahun 1970-an. Sebenarnya sih gak ada ilmu pasti yang bisa menjelaskan secara menyeluruh apa itu indigo. Kamu yang termasuk anak indigo, jangan anggep itu adalah sebuah kutukan, kayak kebanyakan orang bilang. Percaya deh, Tuhan yang Maha Kuasa menciptakan manusia dengan talenta dan anugrah yang berbeda. Kemampuan mereka ini biasa disebut juga dengan sixth sense. Sebenernya ada 3 jenis indigo yaitu, anak indigo, anak kristal dan anak pelangi. Beberapa ahli melihat bahwa fenomena anak indigo adalah bagian dari gelombang gerakan spiritual menuju ke zaman baru. Mau tau kemampuan apa aja yang mereka miliki? Yuk diintip, siapa tau kamu termasuk di dalamnya!

 

 

 

1. Bisa ngeliat kejadian yang lagi terjadi di tempat lain!

static1.squarespace.com

Clairvoyance atau kemampuan melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Semua peristiwa yang terjadi itu dapat memancarkan gelombang dan dipancarkan oleh orang yang terlibat di dalamnya. Bahkan benda mati pun bisa memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi kemampuan dapat melihat benda-benda yang tersembunyi. Semuanya bisa dilakuin sama mereka, lho! No more kehilangan gebetan nih kayaknya! Hihihi.

2. Bisa melihat dan membuat kejadian di masa lalu juga!

visualmemories.photography

Retrokognision, kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lalu. Kemampuan ini dapat menetapkan suatu kejadian di masa lalu dan hal itu bisa berpengaruh di masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini juga sangat jarang dimiliki. Yang umum dilakukan oleh anak indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya sih yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian. Misalnya, kenapa tiba-tiba kamu bisa diputusin? 

3. Bisa berkomunikasi sama roh lain!

1.bp.blogspot.com

Anak indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan rohnya dan mampu berkomunikasi dengan roh lain untuk mencari informasi. Roh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur. Ada badan, kepala dan anggota badan lainnya. Roh itu menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang gak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan para anak indigo ini. Bisa kayak detektif dong, cari informasi ke sana ke sini.

4. Bisa menggali informasi dan berkomunikasi dengan benda apa pun!

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Anak indigo ini juga mempunyai kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan obyek apa pun. Mungkin karena setiap benda itu terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya akan menghasilkan sebuah gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa dan rekaman ini bisa digali dan dibaca sama anak indigo. Kalo anak biasa mah, ngomong sama benda mati dikira gila atuh.

5. Bisa hipnosis juga!

parentingbydrrene.files.wordpress.com

Anak indigo yang gak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya juga sebenernya. Walaupun proses sugestinya berjalan lama tapi bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contohnya adalah sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang indigo seperti para Rasul, Nabi dan orang suci lainnya. Kalo gak percaya sih ya harus dipercayain. Emangnya kamu, susah dipercaya... Hahaha.

6. Termasuk anak yang cerdas!

jenniferkapalaphotography.com

Kelebihan mereka dari orang biasa adalah kemampuan analisis data mereka yang cepat, luas dan berkelanjutan. IQ anak indigo itu rata-rata di atas 120. Kok bisa? Itu karena data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan dihubungkan secara cepat. Jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diselesaikan oleh seorang anak indigo hanya dalam beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisis kejadian alam. Gak ada lagi yang namanya remedial.

7. Memungkinkan dapat berkomunikasi dengan Tuhan!

www.publicdomainpictures.net

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada anak indigo berwarna ungu dan sangat kuat. Kemampuan tidak umum ini tidak semuanya dimiliki oleh semua anak Indigo. Tapi katanya, apabila terus dilatih, semua kemampuan akan bisa dimiliki karena pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap anak indigo. Keren banget gak sih?

Menjadi seorang yang indigo sejak lahir itu gak bisa dihindari. Semuanya akan menjadi berkesan dan berarti jika apa yang didapat disyukuri dan dilihat dari segi positif. Mereka dipercaya menjadi suatu warna baru bagi dunia, bukan cuma membawa bencana dan malapetaka. So, be thankful!

 

 

 

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Kamu Merasa Gak Maksimal dengan yang Kamu Kerjakan? Ini yang Kamu Hadapi!

Kamu Merasa Gak Maksimal dengan yang Kamu Kerjakan? Ini yang Kamu Hadapi!

Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren  "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Walaupun Canggih, iOS 10 Apple Ternyata Punya 7 Kecacatan, Lho!

Walaupun Canggih, iOS 10 Apple Ternyata Punya 7 Kecacatan, Lho!

Matamu Sehat? Tes Dulu Kebutaan Warna Mata Kamu di Sini!

Matamu Sehat? Tes Dulu Kebutaan Warna Mata Kamu di Sini!

Wow! Abis Mobil yang Bisa Nyetir Sendiri, Uber Mau Punya Mobil Terbang!

Wow! Abis Mobil yang Bisa Nyetir Sendiri, Uber Mau Punya Mobil Terbang!

Super Cute! 8 Bocah Korea Ini Diramalkan Bakal Jadi Idol Masa Depannya SM Entertainment!

Super Cute! 8 Bocah Korea Ini Diramalkan Bakal Jadi Idol Masa Depannya SM Entertainment!

loading