Alasan Ngeselin Kenapa Orang Indonesia Punya Banyak Nomor Handphone

manggadget.com

Zaman sekarang hanya sedikit orang saja yang masih menggunakan nomor telepon rumah. Soalnya sekarang itu udah zamannya era media sosial, jadi bisa komunikasi di sini (biarpun sedikit gak aman). Bukan hanya media sosial aja tapi juga handphone jadi pengganti telepon rumah terbaik saat ini. Makanya orang lebih sering memberikan nomor handphone daripada telepon rumah. Selain bisa telepon, mereka juga bisa mengirimkan sms dan juga pesan lewat aplikasi chating. Tapi semua ini itu gak berguna, soalnya banyak banget orang Indonesia yang suka gonta-ganti nomor handphone hanya karena alesan konyol kayak gini...

1. Tarif telepon antar operator mahal

id.techinasia.com

Handphone canggih tapi males banget keluar duit lebih untuk telepon ke beda operator. Nggak heran kalau banyak banget orang Indonesia khususnya yang memilih untuk mengganti nomornya hanya untuk bisa mendapat telepon dengan tarif murah ke operator yang dituju.

2. Punya banyak selingkuhan

s.kaskus.id

Player ataupun playboy sering banget melakukan hal ini. Gak terkecuali para cewek yang hobinya berburu cowok tajir. Habis manis sepah dibuang, biasanya tipe pengguna handphone seperti ini begitu. Setelah mendapatkan apa yang dimau olehnya tapi nggak mau tanggungjawab, pasti mereka akan segera mengganti nomor handphonenya.

3. Biasanya karena punya utang

2.bp.blogspot.com

Selain karena alesan banyak selingkuhan, ada juga orang yang hobinya ngutang tapi males bayar. Caranya gampang, mereka biasa suka gonta-gonti nomor handphone dan hanya akan mengabari anggota keluarga saja tentang nomor baru mereka. Mereka tidak akan memberikan kabar kepada teman-temannya. Semua ini dilakuin mereka untuk kabur dari utang.

4. Mau ngelupain masa lalu

cdns.klimg.com

Ada juga sih orang yang ganti nomor handphone cuma karena ingin melupakan masa lalu. Mereka males mengingat masa lalu, apalagi kalau berurusan sama mantan pacar. Apalagi kalau di masa lalunya, orang seperti ini dikenal brengsek banyak mantan yang disakitin. Makanya saat mereka memutuskan untuk memulai hidup baru, keputusan mengganti nomor handphone adalah yang terbaik.

5. Biar nggak ditelepon sama sales

cdn.meme.am

Nah, ngeselin nih! Lagi enak dijalan ada telepon masuk. Kirain dari keluarga yang penting, eh tau-tau cuma dari sales yang nawarin kartu kredit. Kesel nggak? Makanya, banyak orang yang rela ganti nomor untuk menghindari hal ini, tapi nyatanya pahit. Tetep aja mereka bisa menghubunginya.

Kamu sendiri termasuk tipe yang hobi gonta-ganti nomor handphone apa ngga nih?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading