9 Kematian Tragis Musisi Dunia Ini Menggemparkan Jagat Raya

www.pinterest.com
Line YuKepo.com

Kematian adalah hal yang pasti akan terjadi. Kalau pacar kamu, belum tentu pasti nikahin kamu. Makanya, jangan terlalu percaya deh sama pacar kamu *ups. Ngomong soal kematian, kali ini YuKepo mau ngebahas beberapa musisi dunia yang tewas dengan keadaan yang bisa dibilang tragis. Penyebab kematiannya juga cukup miris untuk didengar. Dan berita kematiannya ini, sangat, sangat menggemparkan jagat raya ini. Karena beberapa musisi ini, dikenal baik oleh masyarakat dunia. Jadi, mending langsung aja yuk kepo!

1. Freddy Mercury

musicmusingsandsuch.wordpress.com

Freddy Mercury atau yang lebih dikenal sebagai vokalis band legendary Queen ini meninggal dalam keadaan yang tragis. Freddy meninggal karena terinfeksi penyakit mematikan HIV dan AIDS. Freddy terlihat sangat kurus dan sakit, tapi sayangnya gak ada yang tahu akan hal itu. Tepat pada tanggal 24 November 1991, Freddy menghembuskan nafas terakhirnya dan dikremasi. Karena Freddy merupakan keturunan Parsi-India, jadi tubuh Freddy dikremasi. Sungguh sangat disayangkan, Freddy harus meninggal dalam keadaan yang cukup tragis. Sedih ya! Tapi namanya tetap harus dihati para penggemarnya. 

2. Elvis Presley

www.doctormacro.com

Kalau Rhoma Irama dikenal sebagai raja dangdut, kalau musisi yang satu ini dikenal sebagai raja Rock N’ Roll. Elvis Presley, ditemukan tewas di rumahnya di Graceland Memphis, pada tanggal 16 Agustus tahun 1977. Elvis ditemukan meninggal di kamar mandinya oleh kekasihnya Ginger Alden. Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawa sang Raja Rock N’ Roll ini tidak dapat tertolong. Hasil otopsinya, Elvis dinyatakan meninggal akibat gagal jantung. 

3. John Lennon

www.xsnoize.com

Pentolan band fenomenal The Beatles ini meninggal dalam keadaannya yang cukup tragis. Lennon di tembak oleh seseorang yang bernama Chapman. Mark David Chapman merupakan penggemar beratnya The Beatles. Namun, dikarenakan paham The Beatles terhadap agama dan Negara, membuat Chapman beranggapan bahwa The Beatles, khususnya Lennon membawa pengaruh buruk untuk dirinya. Mengikuti jejak Lennon berada, Chapman berhasil menjalakan niat buruknya untuk membunuh Lennon dengan tembakan pistol di dada Lennon. Cukup tragis, Lennon harus mati di tangan fans beratnya. 

4. Michael Jackson

www.pinterest.com

Tepat pada 25 Juni 2009, Michael Jackson yang dikenal sebagai King Of Pop ini menghembuskan nafas terakhirnya. Tragisnya, kabar yang beredar Michael meninggal karena overdosis obat penahan rasa sakit. Sempat mendapatkan perawatan, namun nyawan King Of Pop ini tidak dapat tertolong. Sedih ya, Michael meninggal, padahal suara emas dan gayanya, udah susah banget dilupain dah. 

5. Kurt Cobain

www.feelnumb.com

Kurt Donald Cobain atau yang lebih dikenal Kurt Cobain merupakan vokalis dari band kenamaan Nirvana. Cobain ditemukan tewas di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya pada tanggal 8 April 1994. Namun hasil dari otopsi, Cobain dinyatakan meninggal pada tanggal 5 April 1994. Penyebab kematian Cobain dikabarkan karena bunuh diri. Dari barang bukti yang ditemukan disekitar TKP Cobain bunuh diri  dengan menembakan sebuah pistol ke kepalanya. Tragis! 

6. Jimi Hendrix

thetransafrican.net

Gitaris handal dengan kidalnya ini ditemukan tewas di kamar sebuah hotel di London. Tepat pada 18 September 1970, Jimi Hendrix tewas diakibatkan karena mengonsumsi alcohol dan pil tidur. Jadi, bisa ditarik kesimpulan Hendrix mati karena overdosis. Hendrix mati dalam umur yang masih sangat muda, dan karirnya pun masih terbilang muda banget. Sangat disayangkan juga narkoba membawa Hendrix ke jurang kematian. Makanya jauhi narkoba! Ngeri bos!

7. Sid Vicious

www.billboard.com

Tepat pada 2 Februari 1979, vokalis dan bassist dari band kenamaan Sex Pistols, Sid Vicious. Ditemukan tewas di sebuah pesta, Sid dikabarkan overdosis karena Heroin. Sid tewas pada usia 21 tahun yang terbilang masih sangat muda. Tragis ya! Hidupnya berakhir karena terjerat narkoba.

8. 2Pac Shakur/Tupac Shakur

m.cumicumi.com

2Pac Shakur salah satu nama sarannya. Ia dikenal sebagai Rapper tersukses di dunia. Beberapa lirik dan lagu ciptaan Tupac sangat fenomenal dan banyak membahas masalah sosial saat itu. Namun, tepat pada tanggal 7 September 1996, Tupac di tembak sebanyak empat kali. Dirawat selama kurang lebih 6 hari, namun nyawa Tupac tidak bisa terselamatkan. Pembunuhnya adalah seorang pria yang katanya pernah diserang oleh geng Tupac. Mungkin karena dendam atau apa, ia membunuh Tupac. Namun, sayangnya pria yang menembak Tupac ini tidak dihukum semestinya. Banyak yang beranggapan bahwa pria yang menembak ini dijaga oleh beberapa pejabat tinggi. 

9. Whitney Houston

feelgrafix.com

Masih ingat dibenak kalian, tepatnya 5 tahun yang lalu pada 11 Februari 2012 dunia kehilangan salah satu penyanyi hebatnya, yaitu Whitney Houston. Whitney ditemukan tewas di bak mandi kamar hotelnya di Beverly Hilton. Dari berita yang beredar, Whitney dinyatakan tewas akibat tenggelam dalam bak mandinya setelah mengonsumsi narkoba yaitu Kokain. Gak hanya itu, Whitney juga dikabarkan punya riwayat penyakit jantung. Jadi, itu juga jadi salah satu faktor kematian Whitney. Tragis!

Sedih ya kalau tahu beberapa musisi ini mati karena emang kesalahan mereka sendiri dan hal-hal lainnya. Kebanyakan dari mereka mati karena overdosis, itu yang sangat tragis. Tak dipungkiri emang dunia musisi dekat akan hal begitu. Tapi semua tetap bergantung dengan manusianya masing-masing, mau ikut terjun ke dunia narkoba atau tidak. Lagi, lagi, manusia yang harus menentukan jalan hidupnya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Foto Perbatasan Internasional Negara-negara Ini Beda dari Perbatasan yang Lain

Foto Perbatasan Internasional Negara-negara Ini Beda dari Perbatasan yang Lain

Ini Tips Cerdas Supaya Kamu Gak Mudah Terhasut Berita Hoax!

Ini Tips Cerdas Supaya Kamu Gak Mudah Terhasut Berita Hoax!

Inilah Nama Asli Para Komedian Tanah Air yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Inilah Nama Asli Para Komedian Tanah Air yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Berikut Beberapa Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Orang Psikopat!

Berikut Beberapa Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Orang Psikopat!

Foto Face Swap Para Artis Hollywood Ini, Sumpah Koplak Banget!

Foto Face Swap Para Artis Hollywood Ini, Sumpah Koplak Banget!

Foto-foto Fenomena Gerhana Matahari di Berbagai Penjuru Dunia dari Masa ke Masa

Foto-foto Fenomena Gerhana Matahari di Berbagai Penjuru Dunia dari Masa ke Masa

loading