9 Hal Unik Tentang Kisah Sahabat Cewek yang Kamu Harus Tahu!

www.pexels.com

Kamu pikir persahabatan cewek itu hanya seperti yang ada di film-film? Well, yang di film bener juga sih. Hahaha cewek kalau udah sahabatan banget, bisa lebih kayak pacar daripada pacar sendiri lho! Dan tidak sedikit cowok yang cemburu dengan sahabat pacarnya sendiri. Nah, untuk lebih mengenal persahabatan cewek, ini adalah 9 hal unik yang selalu terjadi di hubungan mereka. Yuk kita simak! 

1. Dia lebih ribet soal hidup kamu daripada kamu

www.pexels.com

Kadang (atau mungkin selalu), sohib kamu lebih tahu jadwal kamu, rencana kamu beberapa bulan kedepan, dan dia akan bawel tentang pacar kamu yang lelet atau yang mulutnya suka minta digampar.

2. Dia nggak akan ngomong jelek soal kamu di belakang kamu

www.pexels.com

Karena dia akan langsung ngomong jelek di depan kamu! Hahaha Kamu ngelakuin hal bodoh? “YEEEE ERROR AH LO!” atau baju kamu nggak banget? “shay, ganti baju deh shay. Nggak sudi gue pergi sama lo kayak gitu” hahaha itu baru sahabat! 

3. Kamu lebih milih nginep di rumahnya daripada nongkrong di luar

www.pexels.com

Akhir pekan, terus pacar kamu tiba-tiba batalin kencan? So pasti kamu akan langsung hubungin sahabat kamu dan tanya “coy, di rumah lo ada makanan nggak? Gue nginep ya”. Yup! Karena lebih enak makan gratis di rumah sohib daripada harus bayar di tempat tergaul sekalipun!

4. Mau curhat itu itu mulu, tapi kamu tetep didengerin

www.pexels.com

Meskipun sohib kamu udah muak, tapi pasti kamu akan selalu didengar kok. Mungkin akan dibodoh-bodohi setelahnya. Atau dia akan bilang “ASTAGA INI LAGIII??” tapi tetap setia masuk ke kuping segala ocehan dan omelan kamu *aawwwww so sweet

5. Kamu punya detektif personal!

www.pexels.com

Mantan kamu lagi dekat sama cewek baru? Tenang. Sohib kamu akan dapat info-info baru tentangnya! Hahaha atau pacar kamu akhir-akhir ini gelagatnya aneh? Tidak usah khawatir! Biar sahabat kamu yang cari tahu! 

6. Pasti pernah dandan cantik cuma buat ketemu satu sama lain

www.pexels.com

Malah kadang dandan cantik padahal nggak kemana-mana! Di rumah si A aja, hahaha.

7. Punya MUA pribadi

www.pexels.com

Diajak makan malam sama keluarga pacar dan kamu terlalu deg-degan buat dandan? Telpon aja sahabatmu! Pasti dia akan datang dengan segala perkakas yang dia punya! Permak habis! Hahaha 

8. Punya konsultan soal pacaran (atau bahkan soal hidup)

www.pexels.com

Ini sudah pasti. Mau sahabat kamu udah jomblo berapa tahun, tapi kamu akan selalu mendengar nasihat darinya. 

9. Kadang kamu seperti punya ibu kedua

www.pexels.com

Kalau kamu udah menyerah banget sama keadaan, sahabat kamu pasti akan datang dan merawat kamu layaknya ibu kedua. Manisnya...

Jadi, jangan heran kalau lihat cewek-cewek yang segitu dekatnya. Mereka pasti sudah melewati semua hal di atas, dan bahkan lebih! Nyesel deh kalian kalo nggak punya sahabat cewek.    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading