8 Orang Konyol dengan Prinsip “Masih Bisa Dipake Kok!”

www.lolwot.com

Kalo ada barang yang rusak, kita suka pikir dua kali buat servis atau beli yang baru (ini terjadi biasanya kalo lagi bokek). Namun selama kamu banyak akal, semuanya “masih bisa dipake” kok! Hihihi.

1. Wiper rusak? Ada sapu!

www.lolwot.com

2. Ehmm... Kalo lirik keluar jendela ada kayak ginian? Sepanjang perjalanan cuma bisa berdoa

www.lolwot.com

3. Kepala shower rusak? Tenang... Masih bisa dipake kok botol minumnya!

www.lolwot.com

4. Bau tak sedap di ruangan? Jangan khawatir!

www.lolwot.com

5. Yang penting jangan makan yang berkuah! Aman kok, bisa dipake!

www.lolwot.com

6. Mahal mau beli gagang gigi? Gak usah! Ada botol sirop sisa lebaran!

www.lolwot.com

7. Kaca mobil pecah? Santai... Ada kusen jendela bekas

www.lolwot.com

8. Mau bikin kue tapi gak punya hand mixer? Pinjem bor aja sama tukang seberang!

www.lolwot.com

Boleh juga sih tips dan triknya. Nah, kalo barang kamu ada yang rusak, mau coba akalin dulu nggak Sobat Kepo? Atau hubungan Sobat Kepo yang udah rusak? Mau coba di benerin juga? Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading