8 Meme Olimpiade 2016 yang Salah Jalan!

imgflip

Sobat Kepo pada tau kan, sekarang ini lagi berjalan ajang olahraga empat tahun sekali yang diikuti oleh semua negara di seluruh dunia. Nah tahun ini Rio, Brazil adalah tuan rumahnya. Mau tau aksi para atlit dan penonton yang dijadiin meme dan akhirnya bisa bikin ngakak? Yuk kita liat!

1. Tetep irit

imgflip

2. Emang begini dari lahir pak

imgflip

3. Kurang air putih

imgflip

4. Pantes, beli shampoo mulu

imgflip

5. Maap, udah kaga tahan... Kelamaan diatas air bro

imgflip

6. Gara-gara belinya di mobil pick up nih

imgflip

7. Mending doain biar gak CLBK

imgflip

8. Fix banget gak ada yang mau kalah

imgflip

Begitulah adanya aksi para atlit dan penonton Olimpiade di Rio yang salah jalan Sobat Kepo! Ngakak banget kan gak ngerti lagi deh! Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading