8 Istri Pejabat Indonesia Ini Cantiknya Bikin Mata Kamu Melotot!

indolah.com

Kamu pasti pernah denger ungkapan bahwa dibalik laki-laki sukses pasti ada perempuan tangguh atau hebat. Ungkapan tersebut nyatanya bukan sekadar omong kosong, lho. Beberapa pejabat di Indonesia bisa membuktikannya. Mereka memiliki istri yang mampu memberikan support sekaligus juga berkontribusi dalam dunia sosial di Indonesia. Untuk urusan penampilan jangan ditanya. Entah kenapa, semua istri pejabat pasti punya aura yang berbeda dengan rakyat biasa. Ada wibawa yang mereka bawa sehingga orang lain yang melihatnya merasakan terpaan keanggunan dari gesture mereka. Kalo jaman dulu, mungkin gaya rambut sanggul dan kebaya menjadi tren atau simbol dari status sosial para istri pejabat ini. Daripada banyak cingcong, mending kita kepoin yuk 8 profil istri pejabat di Indonesia ini.

1. Apriliani Yustin Ricardo

himbau.blogspot.co.id

Tuh kan aura istri pejabatnya kelihatan, kan? Hahahaha. Ada kesan anggun yang dimiliki oleh istri Gubernur Lampung ini. Selain anggun, Apriliani juga kerap berkontribusi dalam kegiatan sosial lho, salah satunya gerakan perempuan untuk melawan kanker serviks. Oleh karena itu, ia dinobatkan menjadi perempuan inspiratif Indonesia. Kira-kira kalo kamu ngobrol berdua sama Bu Apriliani, kamu minder dan grogi gak nih? Hahahaha.

2. Inggrid Kansil

beutifuls.wordpress.com

Kalau yang ini pasti kamu gak asing lagi kan? Yup, Inggrid Kansil mengawali karirnya di dunia entertainment alias jadi artis. Namun demikian, ia mengubah haluan dengan mencalonkan dirinya sebagai anggota DPR juga lho. Dan sayangnya, ia tidak berhasil untuk mendapatkan kursi DPR. Oh ya, Inggrid Kansil ini istri dari Syarifudin Hasan atau yang lebih dikenal dengan Syarief Hasan. Beliau adalah mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada masa pemerintahan Presiden SBY.

3. Veronica Tan

kompas.com

Wah kalo yang ini sih pasti udah banyak banget yang tau, ya kan? Veronica adalah istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sosok Veronica yang kalem ini selalu bisa memberikan Ahok tempat untuk meredakan emosinya. Dari beberapa siaran di televisi misalnya, Ahok terlihat takut lho sama istrinya ini. Wah hebat Bu Veronica, diam-diam menghanyutkan.

4. Atalia Praratya Kamil

galihsedayu.com

Buat yang tinggal di Bandung pasti udah tahu nih siapa itu Atalia Praratya, hahaha. Istri dari Ridwan Kamil ini terkenal banyak melakukan kegiatan sosial juga, lho. Selain itu pula, dia juga kerap dijadikan trendsetter untuk kalangan hijab di Bandung khususnya. Mantap!

5. Yane Ardian

www.bogor-today.com

Yane Ardian adalah istri dari Bima Arya yang menjabat sebagai Wali Kota Bogor. Pada tahun 1979, Teh Yane pernah menjadi finalis gadis sampul Majalah Femina, lho. Selain itu pula, ia juga kerap berkontribusi dalam kegiatan sosial, khususnya di Bogor. Aduh, udah cantik, pinter, baik hatinya, kurang apalagi coba?  

6. Arumi Bachsin

www.bridestory.com.sg

Yang ini mah kamu juga pasti udah tau lah ya. Kini Arumi berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Aduh Arumi wajahnya mulus banget ya gak ada komedo, hahahahaha. Keluar aura ibu-ibu pejabatnya.

7. Aliya Radjasa

www.selebupdate.com

Aliya Radjasa adalah anak dari politisi ternama yakni Hatta Radjasa. Ia menikah dengan putra kedua SBY yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan anggota Komisi X RI hingga tahun 2019 mendatang. Aduh, auranya Aliya kerasa ya walaupun hanya lewat foto dilihatnya, hahahaha.

8. Tri Hesti Yulianti

kabarberitaupdate.blogspot.co.id

Tri Hesti Yulianti adalah istri dari Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar. Beberapa waktu yang lalu, fotonya sempat menghebohkan jagat maya karena wajahnya yang mirip dengan Katy Pery, hahahaha. Tri Hesti Yulianti pun kerap aktif dalam kegiatan sosial di Tangerang. Ia menjabat sebagai ketua PKK Tangerang. Mantap!

Walaupun hanya lewat foto, aura yang mereka punya bisa terasakan ya? Hahahaha. Gimana kalo ngomong langsung ya, bisa jadi kita gagap dan diam di tempat karena saking terpukaunya. Intinya, kalo kamu mau jadi istri pejabat di masa depan nanti, persiapkan dari sekarang gesture kamu. Jangan plintat-plintut kalo jalan dan berbicara. Lembek!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading