8 Gambar Penipuan SMS Gagal yang Menyedihkan dan Bikin Ngakak!

humorterkini.files.wordpress.com

Namanya juga penipu,selalu ada aja akalnya. Semakin hari modusnya semakin beragam buat menipu korbannya. Ada yang ngaku-ngaku jadi keluarga,kerabat, menang undian lah pokoknya banyak deh! Tapi ya Sobat Kepo ada beberapa orang yang justru membalas SMS penipuan dengan jawaban yang kocak! Coba langsung kamu lihat aja deh balasan-balasan SMS penipuan yang bikin kamu ngakak. 

1. Salah target

static.pulsk.com

Gini nih kalau penipu ngaku-ngaku jadi bapaknya orang eh nggak taunya bapak korban udah meninggal, malah jadi minta maaf dia hahaa

2. Penipuan bermodal website abal-abal

static.pulsk.com

Hihii udah gagal nipu malah dikatain lagi

3. Salah target (2)

static.pulsk.com

Hahaa siapa suruh tipu-tipu jones!

4. Ini yang namanya kadal "dikadalin" hihii

static.pulsk.com

Siapa? Yang nanyaa… KZL

5. Papa genit

static.pulsk.com

Ini sih ngeselin banget, udah nulis panjang-panjang eh dibales gitu

6. Perusak rumah tangga orang

static.pulsk.com

Ini balasan SMS versi suami posesif

7. Penipu yang gigih

static.pulsk.com

Ini nih penipu yang ngeyel hahaha

8. Emang dasar Penipu Jahat!

static.pulsk.com

Setelah semua yang aku serahkan? hahaha

Itu tadi balsan-balasan lucu dari target penipuan SMS yang nggak kena tipu. Kalau kamu sendiri gimana kasih balasan buat SMS penipuan?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading