8 Foto Kocak Orang Gagal Paham Teknologi

www.lolwot.com

Jaman sekarang, teknologi makin canggih banget ya Sobat Kepo? Makin berkembang jauh banget! Tapi, apa semua orang bisa mengikuti perkembangan teknologi ini? Kayaknya kalo mereka ini... Gagal! 

1. Yang ini sih pengen keren aja

www.lolwot.com

2. Mbak, laptop tuh bukan payung, mbak

www.lolwot.com

3. Ataupun talenan! Aduh...

www.lolwot.com

4. Selfie bola mata doang itu sih

www.lolwot.com

5. “Saya minta copyan presentasi kamu barusan ya”

www.lolwot.com

6. Semoga laptop itu waterproof...

www.lolwot.com

7. Ibu-ibu kesel sama iklan pop-up, jadi ini “ad-blocker”nya hahaha

www.lolwot.com

8. Lihat, aku bersenang-senang pake laptop sambil mainan ombak! Yeaaay!

www.lolwot.com

Antara bikin ngakak sama ngelus dada banget deh... Ada-ada aja ya itu Sobat Kepo!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading