8 Fakta Lucu Saat Cewek Datang Bulan! Sabar ya

ecosalon.com
Line Yukepo.com

Datang bulan atau yang lebih dikenal oleh kaum laki-laki hari penuh derita. Yaitu dimana para pria selama beberapa hari mengalami perlakuan yang... bebas deh nyebutnya begimana. Bagi kamu cewek yang belum tau kalo lagi datang bulan itu gaya dan sikapnya kayak gimana, nih yuk mari di lihat apa yang bakal kamu alamin! 

1. Senggol bacok

i0.wp.com

Kamu tau gak kenapa kamu kalo dapet itu suka marah? Jadi, waktu kamu datang bulan itu hormon kamu akan meningkat dan membuat rasa nyeri yang belebihan karena menurunnya daya tahan tubuh dan akhirnya membuat kamu jadi lebih lemah dan lebih sensitif. Ternyata ada fakta lainnya lho, ada juga faktor psikologis. Misalnya kamu itu lagi ngalamin kesepian, jauh dari orang tua atau dari jodoh... itu juga dapat membuat kamu menjadi lebih suka marah hihihi. Tapi kadang suka di jadiin alesan kan kalo lagi datang bulan buat marahin cowok kamu?

2. Bawaannya laper melulu

tango.image-static.hipwee.com

Kenapa bawaannya laper melulu? Karena waktu kamu datang bulan itu kadar gula darah dalam tubuh kamu itu menurun, sehingga kamu jadi butuh asupan gula yang lebih yang menyebabkan kamu suka makan terus. Kayaknya waktu datang bulan aja ya kalo di katain makan mulu atau gendut gak bakal marah. Bener kan? Hihihi.

3. Mood naik turun, sekarang lagi seneng

static.srcdn.com

Kamu ngerasa gak atau kamu suka dibilangin sama temen kamu kalo kamu itu mood nya suka naik turun? Kadang nih ya, kalau kamu lagi datang bulan, paginya itu bisa ketawa-ketawa karena akan memulai hari yang baru yang diprediksi akan ceria. Faktanya, kamu itu kalo lagi seneng emang sebenarnya lagi seneng. Tapi karena ada hormon yang naik turun, mood kamu jadi bisa tiba-tiba.... zlep!

4. Lima menit kemudian jadi begini

pixel.nymag.com

Pasti kamu suka bilang "banyak banget yang bikin bete deh", "semua orang bikin kesel", atau "mood drop banget nih gara-gara dia!" faktanya, emang kamu psikologisnya lagi lemah atau sensitif. Jadi hal kecil aja bisa buat kamu dari mood yang bagus langsung ke mood yang drop banget! Kapan lagi kan di bilang labil? Gapapa kalos sekali-kali hihi.

5. Tiba-tiba manja

i.dailymail.co.uk

Kenapa kamu itu kalo lagi datang bulan bawaannya manja banget? Apa-apa pengen diturutin! Itu karena sifat kamu aja! Hahaha gak deng, jadi kenapa kamu manja itu adalah karena hormon juga nih. Kamu sensitif banget kalo lagi datang bulan, males bergerak kesana-kemari, intinya mau apapun yang instan. Itu semua karena keluarnya darah dari dalam tubuh kamu itu membuat kamu sedikit lebih lemas dari biasanya. Asik, kapan lagi di manjain sama pacar kamu!

6. Merasa diri sendiri itu badai banget

i.huffpost.com

Tapi kamu sadar gak sih, kalo lagi datang bulan itu kamu jadi lebih percaya diri. Kamu itu ngerasa lebih cantik dan badai banget gitu. Kenapa? Karena semua bakalan nurutin apa yang kamu mau, apalagi cowok kamu. Kalo gak kan nanti berabe yah!

7. Tapi, yang cowok liat

s3.favim.com

Tapi, kamu itu ternyata di mata para laki-laki kayak gini. Seram! Sekali kamu yang lagi datang bulan natap pacar kamu, dia pasti kelar! Hihihi.

8. Intinya, "IYA" in aja walaupun berat

www.amusingtime.com

Faktanya, para pasangan kamu akan mencapai titik "capek sendiri" menghadapi kamu yang lagi datang bulan. Tapi gapapa, gak setiap hari kok kamu gituin mereka, cuma satu minggu dalam setaip bulan hihi. Setelah selesai datang bulan, pasti di sayang lagi kan? Hehe.

Sebenernya, waktu kamu datang bulan itu yang dibutuhkan adalah sosok pria yang bukan hanya sabar tapi juga tahan dan pantang menyerah dalam menghadapi sikap kamu. Tapi ada kalanya pacar itu ada salah dalam menanggapi perlakuan kamu yang kadang terlalu esktrim hehehe. Namun itu semua sebenernya karena rasa sayang pacar kamu dan mereka ada rasa khawatir yang sedikit  berlebihan. Takut kamunya kenapa-kenapa gitu. Udah tau kan kamu, kalo kamu lagi datang bulan tuh kayak gimana? Bener gak? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
12 Pose Menirukan Foto Artis yang Bikin Ngakak

12 Pose Menirukan Foto Artis yang Bikin Ngakak

Males Kerja tapi Mau Kaya, Mana Motivasinya?

Males Kerja tapi Mau Kaya, Mana Motivasinya?

5 Referensi Kado yang Gak Bakalan Dilupain Sama Si Dia

5 Referensi Kado yang Gak Bakalan Dilupain Sama Si Dia

7 Tips Agar Kamu Dapat Tempat Duduk di Kereta

7 Tips Agar Kamu Dapat Tempat Duduk di Kereta

Kocak! Foto Artis Tanpa Mulut dan Hanya Hidung yang Bikin Ngakak

Kocak! Foto Artis Tanpa Mulut dan Hanya Hidung yang Bikin Ngakak

5 Cara Unik untuk Belajar, Buat Kamu yang Pemalas

5 Cara Unik untuk Belajar, Buat Kamu yang Pemalas

loading