7 Tempat Eksotis Buat Lihat Taburan Bintang ini Wajib Kamu Sambangi Sama Gebetan!

www.reddit.com
Line YuKepo.com

Masih ingat dengan planetarium? Itu lho tempat yang nunjukkin simulasi langit gitu. Ada simulasi bintang-bintang di langit gitu juga, wah pokoknya keren banget deh. Kalau kamu yang domisili di Jakarta, waktu semasa TK sih pasti ada nih dari sekolahnya study tour ke sini. Nah, ngomong-ngomong soal bintang, seneng gak sih kamu kalau ngeliat taburan bintang di langit malam hari? Bawaannya, pengen rebahan aja yah kalau langitnya lagi indah sama taburan bintang? Apalagi rebahannya sama gebetan kamu, dijamin kalau kamu nembak cewek yang kamu suka, pasti diterima deh! Dan ternyata di Indonesia kamu sangat bisa deh rebahan sambil memandangi foto mantan, eh bukan, maksudnya rebahan sambil memandangi langit yang penuh akan taburan bintang. Jadi, gak perlu jauh-jauh ke Bosscha Bandung buat liat lewat teropong bintang, karena di Indonesia sendiri kamu bisa melihat taburan bintang yang indah banget dengan mata telanjang. Nah, YuKepo bakalan ngebahas nih tempat-tempatnya di mana aja. Penasaran gak? Harus sih! Kenapa? Karena tempat-tempat ini masih terjangkau banget sama kamu. Pokoknya, kamu juga wajib banget ajak gebetan atau pacar kamu ke 7 tempat ini. Ingat yah, jangan ajak mantan! Bahaya! Makin penasaran gak? Ya udah yuk kita kepoin tempatnya di mana aja yuk!

1. Pulau Kepa Alor , di NTT

tjuputography.com

Ini salah satu surga tersembunyi di timurnya Indonesia. Pulau Kepa Alor yang berada di Nusa Tenggara Timur ini memiliki tempat yang indah banget! Nah, malam harinya gak usah ditanya lagi deh indahnya kayak apa. Kamu cukup butuh tenda dan kemping di pinggir pantai. Jangan lupa bawa gitar, lumayan bisa nyanyi-nyanyi di bawah langit yang penuh dengan taburan bintang. Dahsyat!

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

www.youtube.com

Gunung yang terketak di Jawa Timur ini juga menyimpan keindahan yang indah banget! Gunung aktif ini indah di saat matahari terbenam, tapi ternyata di malam hari juga indah banget! Kamu bakalan ngeliat taburan bintang dengan mata telanjang. Dinginnya, juga harus kamu waspadai nih. Jadi, kalau mau ke sana, bawa jaket dan pasangan. Kalau kedinginan pakai jaket, pasangannya buat nemenin aja siapa tau kamu jatuh pingsan karena kedinginan. Bener gak? Haha. 

3. Segara Anakan, di NTB

www.maringetrip.com

Segara Anakan atau yang dikenal sebagai Danau Kawah Gunung Rinjani ini, juga keren banget kalau malam harinya. Taburan bintang di langit malam yang cerah bisa memanjakan mata kamu! Apalagi kalau nikmatinnya bareng gebetan, makin dimanja kamu sama taburan bintangnya yah. Yuk deh, rencanakan trip atau perjalanan ke Segara Anakan, di Nusa Tenggara Barat ini.

4. Ranu Kumbolo, Gunung Semeru

cakpepe.blogspot.co.id

Kalau kamu tau gunung Semeru, kamu juga wajib tau tentang Ranu Kumbolo. Danau Ranu Kumbolo yang berada di Gunung Semeru ini, menyimpan keindahan yang susah banget kamu dapetin di tengah kota. Kamu bakalan disuguhi taburan bintang yang bisa kamu nikmatin dengan mata telanjang. Cukup punya tenda dan persediaan makan dan minum, kamu sama gebetan udah bisa nikmatin indahnya alam milik Tuhan yang tak ada duanya. 

5. Desa Wae Rebo, di NTT

dailyvoyagers.com

Sebuah desa di Nusa Tenggara Timur yang menyuguhkan keramah-tamahan penduduknya ini juga menyimpan keindahan tentang taburan bintang yang selalu hadir di langit cerahnya. Pukul 22.00 lampu di desa ini dipadamkan, dan apa yang terjadi? Taburan bintang di langit Desa Wae Rebo ini bakalan bikin kamu bersyukur diciptakan sebagai manusia yang bisa melihat keindahan itu. Ayo, ajak aja gebetan kamu, terus nyatakan cinta kamu di sana, dijamin diterima deh!

6. Dataran tinggi Dieng, Wonosobo

www.pinterest.com

Wah, ini juga tempat yang cocok banget nih buat kamu nembak gebetan kamu. Tempatnya tuh dingin-dingin gitu, makanya kalau mau ke sini jangan lupa bawa jaket tebal yah. Nah, sekitar pukul 23.00-03.00 pagi kamu bakal disuguhin taburan bintang yang indah banget deh! Dijamin kalau kamu tunjuk satu bintang, kamu bisa gombalin gebetan kamu. 

7. Tanjung Papuma, Jember

lapakfjbku.com

Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya ini, ternyata menyimpan sejuta keindahan juga nih. Sekitar pukul 19.00 sampai 21.00 kamu bakalan ngeliat fenomenal taburan bintang gitu. Kalau biasanya taburan bintang di langit tuh pukul 23.00 ke atas, kalau di Tanjung Papuma, lebih awal nih. Makanya, bisa dibilang fenomenal juga sih di pantai pasir putih ini. Yuk! Ajak gebetan kamu ke sini. 

Jadi gimana? Udah ngebangun rencana belum sama gebetan kamu? Harus dijadwalkan nih gengs! Buat kamu yang mau nembak gebetan kamu, atau mau ngelamar pasangan kamu, cocok nih 7 tempat ini. Tapi ingat, jangan ajak mantan kamu buat balikan di tempat-tempat ini yah! Kenapa? Karena, mantan biarlah menjadi mantan! Haha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Belum Dapat Pasangan? Kunjungi Biro Jodoh Aneh Ini, Siapa Tahu Cocok!

Belum Dapat Pasangan? Kunjungi Biro Jodoh Aneh Ini, Siapa Tahu Cocok!

7 Gambar Ilusi Optik Ini Bakal Menipu Penglihatanmu Habis-habisan!

7 Gambar Ilusi Optik Ini Bakal Menipu Penglihatanmu Habis-habisan!

7 Tempat di Belahan Dunia yang Memiliki Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng

7 Tempat di Belahan Dunia yang Memiliki Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng

Inilah Foto-foto yang Memperlihatkan Kekalutan Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

Inilah Foto-foto yang Memperlihatkan Kekalutan Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

Bokek? Ini 8 Cara Merayakan Tahun Baru Tanpa Harus Merogoh Kocek!

Bokek? Ini 8 Cara Merayakan Tahun Baru Tanpa Harus Merogoh Kocek!

7 Kucing Berkostum Star Wars ini Kelewat Lucu dan Gemesin Banget!

7 Kucing Berkostum Star Wars ini Kelewat Lucu dan Gemesin Banget!

loading