7 Tanda Kalau Kamu dan Dia Emang Berjodoh Ini Bikin Baper Setengah Mati!

i.ytimg.com
Line YuKepo.com

Kalau kamu baru pacaran dan belum yakin sama pasangan kamu itu sih wajar dan sah-sah aja. Tapi gimana jadinya kalau udah pacaran lama banget tapi masih belum yakin juga kalau dia itu seseorang yang diciptakan untuk jadi jodoh kamu? Well, jodoh itu emang misterius dan susah ditebak. Nah, buat kamu yang lagi bingung atau masih belum yakin sama pasangan kamu, berikut ada beberapa tips yang bisa membantu kamu melihat tanda-tanda kalau kamu dan dia berjodoh.

1. Kamu bisa bayangin masa tua bersamanya

tango.image-static.hipwee.com

Hubungan yang ideal tentunya selalu mengacu ke masa depan. Dan bukan hanya ngebayangin indah dan enak-enaknya aja tapi juga tentang gimana kamu berdua bisa hidup bersama dan menua bersama. Kalau kamu bisa bayangin menua bersama dia, bisa jadi ini tanda bahwa kamu dan dia itu jodoh.

2. Kamu udah nyaman ngajak dia ketemu keluarga besar

1.bp.blogspot.com

Bukan cuma kenalin ke kakak, adik atau orang tua aja, kamu juga udah nggak canggung lagi dan berani ngajak dia ikutan ke acara keluarga besar kamu atau sebaliknya. Itu salah satu tanda kalau dia itu pasangan yang tepat buat kamu!  

3. Kamu dan dia bisa saling ngertiin

lh3.ggpht.com

Walaupun kamu dan dia sering nggak sepaham, tapi kamu dan dia punya perasaan saling mengerti satu sama lain. Dan, ini salah satu tanda lainnya kalau kamu dan dia itu berjodoh! Ciee, mulai baper nih.

4. Kamu nggak cemburuan lagi

wallpapersafari.com

Nggak, semua pasangan punya kemampuan kayak gini. Kalau kamu dan pasangan bisa melakukan ini, selamat mungkin kalian berjodoh. Percaya deh kalau emang jodoh itu nggak ada rasa cemburu yang berlebihan apalagi sampai posesif sama pasangannya. Nggak cemburuan itu bukan berarti kalian udah nggak saling sayang lagi tapi justru terbentuk karena kuatnya rasa saling percaya satu sama lain.

5. Chemistry di antara kalian nggak hilang ditelan waktu

s11.favim.com

Kalau jodoh itu biasanya walaupun kamu udah pacaran lama, chemistry di antara kalian nggak hilang tergerus waktu. Walaupun kamu sendiri nggak bisa jelasin kenapa kamu bisa terus tertarik sama dia. Uhuk!

6. Kamu dan dia udah nggak jaim lagi dan jadi diri sendiri

Sumber Gambar

Ketika kamu bareng sama dia kamu ngerasa lebih bebas dan bisa jadi diri sendiri tanpa harus pura-pura jadi orang lain. Dan dia pun mau nerima kamu apa adanya walaupun kelakuan kamu nyebelin atau walaupun ketek kamu bau karpet basah. Wah, kalau udah gitu sih fixed banget kamu berdua jodoh.

7. Saling menghormati satu sama lain

akphoto1.ask.fm

Tanda terakhir yang paling penting itu, kalau kalian bisa saling menghormati satu sama lain. Perbedaan di antara kalian sekalipun nggak jadi penghalang dan nggak bisa melunturkan cinta dan komitmen kalian.

Walaupun nggak sepenuhnya pasti benar, paling nggak 7 tanda tadi bisa menunjukkan kalau kamu dan dia kemungkinan besar berjodoh. Gimana, udah bisa nebak belum kalau dia itu jodoh kamu atau bukan? Cieee baper nih! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
147
SHARES
Miris, Sejenak Mengenang Kengerian Peristiwa Malari Tahun 1974 di Jakarta

Miris, Sejenak Mengenang Kengerian Peristiwa Malari Tahun 1974 di Jakarta

7 Jalur Kereta Api Terekstrem di Indonesia yang Bikin Jantung Berdebar Kencang!

7 Jalur Kereta Api Terekstrem di Indonesia yang Bikin Jantung Berdebar Kencang!

Penggemar Pedas? Tantang Dirimu Dengan Aneka Makanan Super Pedas Ini!

Penggemar Pedas? Tantang Dirimu Dengan Aneka Makanan Super Pedas Ini!

Jumadi, Barberman Hunky Dory Ini Bergetar Takut Salah Potong Rambut Jokowi

Jumadi, Barberman Hunky Dory Ini Bergetar Takut Salah Potong Rambut Jokowi

Perhatikan Kesehatan! Inilah Penjelasan 7 Reaksi Aneh yang Terjadi Pada Tubuh Kamu

Perhatikan Kesehatan! Inilah Penjelasan 7 Reaksi Aneh yang Terjadi Pada Tubuh Kamu

Ngeri, Foto-foto Peristiwa Kabut Asap London Tahun 1952 Bikin Kamu Sesak Napas!

Ngeri, Foto-foto Peristiwa Kabut Asap London Tahun 1952 Bikin Kamu Sesak Napas!

loading