7 Polwan Ini Selain Cantik Juga Ahli Menaklukkan Kejahatan!

polisicantik.com

Pada zaman dulu, mungkin masyarakat menilai bahwa semua orang yang memiliki profesi sebagai polisi pasti berwatak dan berwajah kasar. Gak ada yang namanya keanggunan, kelembutan, atau kecakepan dari orang-orang yang berprofesi di bidang ini. Namun demikian, era digital telah mengubah itu semua. Lho kok era digital, apa hubungannya? Jadi begini, kalo zaman dulu kenapa kita memiliki penilaian seperti di atas dikarenakan tidak adanya media yang menampilkan sosok-sosok polisi yang cantik atau tampan. Mungkin media jaman dulu hanya melaporkan tugas-tugas yang dilakukan oleh polisi, bukan ke arah penampilannya. Nah, dengan hadirnya media sosial di era digital ini, muncullah pula sosok-sosok cantik dan tampan dari instansi Polri. Dan kemungkinan besar, hal tersebut juga membantu mengubah image Polri yang keras dan mungkin agak sedikit berjarak menjadi lebih lembut dan dekat dengan masyarakat. Kalo kamu gak percaya bahwa polwan-polwan Indonesia itu aduhai, nih YuKepo kasih 7 foto polwan cantik yang bakal bikin kamu pengen dipenjara.

1. Bripda Yola Simanjuntak

www.newsth.com

Nama Yola Simanjuntak heboh diperbincangkan oleh netizen di Indonesia ketika aksi damai 212 terjadi. Ia bertugas di Sabhara Polda Kepulauan Riau. Saat ini Yola berusia 19 tahun. Waduh muda banget. Ngomong-ngomong, matanya Yola indah banget ya? 

2. Bripda Muthia Syahra Padang

polisicantik.com

Bripda Muthia adalah polwan yang berasal dari kota Bogor. Namanya mulai meroket setelah ia aktif menggunakan media sosial instagram. Waduh, orang Bogor emang cantik-cantik dan manis ya kayak madu, hahahahaha.

3. Bripda Alvi Alvionisa

polisicantik.com

Sebelum menjadi polwan, Bripda Alvi adalah seorang model lho. Bahkan, ia pernah menjadi finalis Duta Pariwisata Jateng. Saat ini ia ditugaskan di Polsekta Gunung Jati, Cirebon. Ohya, usia Bripda Alvi ini 22 tahun, lho. Jadi pengen bawain roti buaya buat orangtua Bripda Alvi, deh. 

4. Bripda Adelia Eka Nirwana

polisicantik.com

Bripda Adelia bertugas di Polsek Mergangsan sebagai Binmas (pembinaan masyarakat). Polwan yang berusia 20 tahun ini jago karate dan main basket lho. Hebat ya masih muda udah mengabdi pada negara.

5. Briptu Hilda

polisicantik.com

Kalo polwan yang satu ini pasti gak asing lagi, soalnya dia sering membawakan berita lalu lintas di NTMC. Briptu Hilda pun punya misi untuk mengubah citra polisi yang bengis dan garang. 

6. Bripda Ricca Khalmas

hai-online.com

Polwan yang satu ini kerap disama-samakan dengan vokalis She, Melly Mono. Potongan rambut dan bentuk wajahnya kali ya yang bikin mirip? Selain menjadi polisi, Bripda Ricca juga berkarir di dunia modelling lho. Pantes ya kulitnya bersih banget kayak gelas baru dibeli.

7. Briptu Dara Intan

twitter.com

Briptu Dara sedari kecil sudah memiliki cita-cita menjadi polwan lho. Beberapa waktu yang lalu ia sempat dibanding-bandingkan dengan bripda Muthia karena sama-sama cantik. Kalo kamu pilih yang mana nih? 

Itulah 7 polwan yang sempat menarik perhatian netizen di Indonesia. Kalo udah cantik-cantik kayak gini, kayaknya image polisi yang menyeramkan udah berubah ya? Hahahaha. Toh memang polisi kan pada dasarnya mengayomi masyarakat, jadi jangan takut. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading