7 Penjahat Besar dan Kalimat Terakhirnya yang Bikin Bulu Kuduk Bergidik

www.rottentomatoes.com
Line Yukepo.com

Mendengar “Kata-kata teakhir”, identik dengan seseorang yang akan pergi jauh dan tak kembali. Kesannya terdengar seram sekali yah? Apalagi kalau kata-kata terakhir tersebut didengar dari anggota keluarga kita sendiri. Duh, jangan sampe yah! Banyak yang beranggapan bahwa kata-kata terakhir itu sebuah firasat jelek seseorang tersebut akan mati. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk para penjahat kelas atas berikut ini.

Mereka terkenal sebagai penjahat kelas atas yang pastinya telah melakukan kejahatan yang teramat jahat. Karena sebagian dari mereka telah dihukum mati dengan kejahatannya yang merugikan banyak orang. Nah, para penjahat besar ini juga punya kata-kata terakhir mereka sebelum akhirnya dihukum mati dengan kejahatannya. Penasaran gak kamu apa aja sih kalimat terakhir para penjahat besar yang terkenal ini? Makanya langsung yuk kepoin!

1. Timothy Mcveigh

www.yukepo.com

Pelaku utama serangan bom di Oklahoma pada tahun 1995, Timothy James Mcveigh merupakan serangan mematikan yang pernah terjadi di Amerika Serikat. Serangan bom ini terjadi sebelum jatuhnya gedung kembar WTC di New York. Akibat yang terjadi dari serangan bom yang dilakukan Timothy ini menewaskan 168 orang dan ratusan lainnya luka-luka. Sebelum aksi serangan bom ini terjadi, Timothy Mcveigh merupakan seorang anggota militer AS yang terobsesi akan senjata api. Kalimat terakhirnya Timothy benar-benar percaya diri banget yah? Dia merasa bahwa dirinya adalah ahli dari takdirnya. Mungkin, Timothy juga yang menakdirkan dirinya dihukum mati. Bisa jadi!

2. Peter Manuel

www.yukepo.com

Peter Manuel dikenal sebagai pembunuh berantai yang sangat jahat. Denger kata pembunuh aja, sudah pasti jahat yah. Apalagi dengan pembunuh berantai satu ini, gak kebayang jahatnya kayak apa. Pembunuh berantai asal Amerika ini membunuh sekitar 10 orang selama tahun 1956-1958. Butuh waktu lama polisi menangkap Peter Manuel. Namun, pada akhirnya Ibu Peter sendirilah yang mengungkapkan kejahatannya. Dikalimat terakhirnya Peter meminta untuk membesarkan suara radio yang sedang didengarnya agar bisa pergi dengan tenang. Serem juga yah permintaan terakhirnya ini.

3. Ted Bundy

www.yukepo.com

Ted Bundy dikenal sebagai psikopat asal Amerika yang melakukan pembunuhan berantai yang teramat keji. Kalau kamu baca kisah pembunuhannya, kamu bakalan merasa sangat benci dengan penjahat satu ini. Mengapa? Karena, kebanyakan dari korban pembunuhan Ted Bundy ini diperkosan dan disodomi secara kejam dan keji. Ted Bundy ternyata  pernah melarikan diri dari penjara sebanyak dua kali lho. Kabarnya Ted telah membunuh 40 orang yang kebanyakan dari mereka adalah wanita. Dikenal sebagai pria tampan, kalimat terakhir Ted romantic banget. Dia mengatakan bahwa kasih sayangnya diberikan untuk keluarga dan teman-temannya. Bingungnya, kasih sayang seperti apa yah yang diberikan Ted untuk keluarganya? 

4. Aileen Wuornos

www.yukepo.com

Aileen Wuornos dikenal sebagai penjahat wanita yang menembak 7 orang pria. Aileen berdalih bahwa dirinya menembak pria-pria ini karena diperkosa selama dia menjalani pekerjaannya sebagai pelacur. Serem banget yah! Kisah hidup wanita satu ini juga sudah sempat difilmkan. Pada tahun 2002 Aileen divonis hukuman mati dengan disuntik maut. Kalimat terakhir dari penjahat wanita asal Amerika ini juga rada serem yah. Ada kalimat yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali pada hari kemerdekaan bersama Jesus. Duh, kalau mau mati ngelantur yah omongannya.

5. John Wayne Gacy

www.yukepo.com

John Wayne Gacy dikenal sebagai si badut pembunuh. Kabarnya John sering banget membuat sebuah pesta dan dirinya menjadi badut penghibur di pesta tersebut. Kebanyakan dari korban pembunuhannya adalah remaja dan anak-anak, dan tidak hanya dibunuh tapi diperkosa juga. Mengerikannya lagi, korbannya sebagian dibuang kesungai dan sebagiannya lagi dikubur di ruangan kecil di bawah rumahnya. Total jumlah orang yang dibunuh John mencapai 33 orang. Kalimat terakhir dari pembunuh mengerikan ini juga cukup mengcengangkan. Sepertinya kekerasan di waktu kecil, membuat pria asal Chicago ini memutuskan untuk menjadi badut pembunuh.

6. Amelia Dyer

www.yukepo.com

Amelia Dyer dikenal sebagai pembunuh paling sadis dari abad 19. Bayangkan saja wanita satu ini membunuh sebanyak 400 bayi. Wow! Sungguh wanita paling sadis nih Amelia. Namun anehnya, Amelia hanya membunuh bayi yang dilahirkan dari wanita yang hamil diluar nikah. Berdalih akan mengadopsi bayi tersebut, Amelia malah menghabiskan nyawa bayi-bayi malang ini. Hal yang lebih menyeramkannya lagi, saat penangkapan pembunuh sadis ini polisi mencium bau daging di rumah Amelia. Dengan begitu jelas bahwa Amelia menyimpan mayat-mayat bayi yang telah dibunuhnya. Kalimat terakhir dari pembunuh sadis ini juga simple banget, bahwa dirinya tidak memiliki kata-kata untuk diucapkan. Misterius banget yah!

7. William Palmer

www.yukepo.com

William Palmer merupakan pembunuh dari John Parsons Cook. Dokter satu ini membunuh dengan cara meracuninya dengan zat berbahaya ke dalam masakan. Hal yang paling menyeramkan lainnya adalah, hukuman gantung William Palmer disaksikan oleh ribuan orang. Di depan ribuan orang yang menonton eksekusinya, William Palmer mengucapkan kalimat terakhirnya yang cukup bikin deg-degan. Kalimat terakhir William seperti meyakinkan apakah orang-orang yang mau menggantungnya ini aman atau tidak. Dikenal sebagai pangeran beracun, kalimat tersebut kesannya seperti dia yang mau meracuni orang-orang di sekelilingnya.

Bagaimana, 7 pembunuh besar ini udah berhasil buat kamu merinding belum? Semoga penjahat-penjahat seperti ini gak ada di Indonesia yah. Mengerikan juga yah, kalau ada jenis penjahat seperti ini. Pastinya jangan ditiru lihat hidup mereka mati sengsara, ada baiknya kita semua menggunakan hidup kita untuk hal-hal yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
16
SHARES
Kumpulan Isi dan Produk Makanan Ini Bohong dan Bikin Krisis Kepercayaanmu Meningkat

Kumpulan Isi dan Produk Makanan Ini Bohong dan Bikin Krisis Kepercayaanmu Meningkat

Fashion Item Kacamata yang Bertransformasi Dari Masa ke Masa Ini Bikin Kamu Kece

Fashion Item Kacamata yang Bertransformasi Dari Masa ke Masa Ini Bikin Kamu Kece

Jangan Khawatir Kemping Itu Ribet, Coba 7 Tips Ini Agar Kemping Lebih Asyik

Jangan Khawatir Kemping Itu Ribet, Coba 7 Tips Ini Agar Kemping Lebih Asyik

7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain

7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain

7 Aktivitas Tubuh yang Masih Bekerja Setelah Ajal Menjemputmu

7 Aktivitas Tubuh yang Masih Bekerja Setelah Ajal Menjemputmu

Chinchilla, Hewan Imut dan Gendut nan Menggemaskan yang Cocok Untuk Kamu Jadikan Peliharaan

Chinchilla, Hewan Imut dan Gendut nan Menggemaskan yang Cocok Untuk Kamu Jadikan Peliharaan

loading