7 Orang Sombong Ini Bukannya Bikin Iri Tapi Malah Bikin Ngakak Tiada Henti

Instagram: beritangawur

Kalau berbicara soal keunikan orang-orang Indonesia, gak akan ada habisnya. Banyak orang yang mencari sensasi agar cepet dikenal sama orang. Kalau gak cari sensasi, bakal susah buat jadi orang terkenal di Indonesia. Bagi sebagain remaja-remaja Indonesia, media sosial adalah ajang unjuk eksistensi diri di hadapan teman-teman dan khalayak umum. Di media sosial orang bisa memajang foto-foto selfie atau tulisan-tulisan yang isinya mengeksploitasi kelebihan diri. Di Instagram, Facebook, Twitter, atau Path misalnya, kamu pasti bisa dengan mudah menjumpai foto-foto selfie orang yang tampak bahagia di sebuah tempat wisata, foto pamer barang baru, status-status tentang kelebihan dirinya dan lain-lain. Pasti kalian pernah kan baca status atau melihat foto-foto yang diupload orang lain dengan tujuan menyombongkan diri atau memamerkan kepemilikan harta benda. Mungkin itu udah biasa, tapi kamu pernah nemuin orang-orang sombong di media sosial yang bukannya bikin iri malah bikin ngakak karena rasa percaya dirinya yang terlalu tinggi. Seperti 7 orang di bawah ini yang sombong tapi gak nyadar diri.

1. Ketampananmu membuat perutku sakit

Instagram: ngakakkocak

2. Yang gak bisa diajak foya-foya, minggir!

Instagram: meminajah

3. Putih mengkilap kayak lampu neon

Instagram: memeinajah

4. Horang terlanjur kaya

Instagram: beritangawur

5. Justin Bieber mah gak ada setengah-setengahnya

instagram: ngakakkocak

6. Syarat nyari pacar atau syarat jadi teller bank nih?

Instagram: beritangawur

7. Ah ini sih kamera VGA

Instagram: memeinajah

Itulah 7 orang terlanjur kaya yang sombongnya bikin ngakak. Tapi kamu pernah gak sih nemuin orang-orang tipe ini timeline media sosial kamu? Mau ceramahin gak enak nanti dikira sok bijak, mau disindir juga gak akan berpengaruh. Ya namanya juga manusia, secara tidak langsung di dalam diri kita sewaktu-waktu timbul keinginan untuk diakui, dipuji, dan sebagainya. Akhirnya timbul rasa ingin menunjukkan diri dengan cara yang salah dengan pamer kebendaan, ketampanan dan lain-lain. Kayanya kalau gak pamer, agak gimana gitu, seperti ada yang kurang. Memang ada kesenangan di dalamnya, namun perlu kamu ingat kenikmatan yang dipamerkan hanya bersifat sementara. Salam super!

 

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1102
SHARES
loading