7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat

simomot.com
Line YuKepo.com

Cinta ditolak, dukun bertindak” itulah istilah yang populer ketika seseorang mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan. Ketika seseorang sedang jatuh cinta, hidup jadi terasa lebih indah dan berbunga-bunga. Namun sebaliknya, ketika cintanya kandas atau ditolak oleh gebetan, patah hati terhebat pun tak bisa dibendung.

Kebanyakan orang pasti akan menghabiskan untuk mengurung diri di kamar sambil mendengarkan lagu galau, setelah itu kembali seperti biasa lagi. Namun, ternyata ada segelintir orang yang lebih memilih bertindak dengan cara nekat setelah cintanya ditolak. Berikut 7 kisah orang yang berbuat nekat setelah cinta ditolak.

1. Memanjat tower tinggi

Sumber Gambar

Pada tahun 2013, warga Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu digegerkan oleh aksi bocah sekolah dasar berinisial RA yang nekat naik tower setinggi 100 meter. Aksi nekat ini dilakukan lantaran cintanya ditolak oleh teman sebayanya yang ia taksir.

Warga yang melihat aksi nekat bocah ini langsung menghampiri dan berupaya membujuknya agar turun dari tower. Karena tetap masih tidak mau turun, warga pun akhirnya memanggil teman yang ditaksir RA untuk ikut membujuknya agar turun. Setelah dibujuk, RA pun akhirnya mau turun dan mengurungkan niat bunuh dirinya.

2. Guling-guling di jalan tanpa baju

log.viva.co.id

Tahun lalu, ada seorang mahasiswa asal China mengungkapkan cinta kepada wanita yang ia cintai tepat pada hari Valentine. Berharap cintanya diterima di hari spesial, cinta pemuda ini justru ditolak oleh sang gebetan.

Tak sanggup menahan sakit hati yang amat dalam, mahasiswa ini pun melepas semua pakainnya dan menangis di jalanan layaknya orang gila. Tak hanya itu, ia pun guling-guling di tengah jalan selama 30 menit. Tentu saja hal ini pun menjadi tontonan banyak orang. Akhirnya mahasiswa ini pun diantar pulang oleh polisi yang melihatnya.

3. Melompat dari gedung

www.bacatulisan.com

Masih di negeri bambu, seorang mahasiswa memutuskan untuk melompat dari atas gedung karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Aksi nekatnya ini pun sempat tertangkap kamera temannya. Nyawa mahasiswa nekat ini masih bisa diselamatkan oleh temannya yang langsung membawanya ke rumah sakit. 

4. Melompat ke sungai yang dipenuhi buaya

internasional.kompas.com

Untuk membuat wanita pujaannya terkesan, seorang pria asal Australia bernama Paauw melakukan aksi nekat dengan terjun ke sungai yang dipenuhi buaya. Alhasil tangannya pun terkena gigitan buaya yang muncul dari dalam sungai. Beruntung nyawa Paauw masih bisa selamat setelah buaya yang menggigit tangannya, ia pukul berkali-kali.

5. Memperkosa kambing

trendingtopic.info

Seorang pria asal Kenya bernama Simiyu menjadi bulan-bulanan warga lantaran ia kepergok memperkosa salah satu kambing milik warga. Sang pemilik kambing mengatakan kalau ada suara gaduh di belakang rumahnya, ia pun langsung mengecek dan ternyata ada seseorang yang sedang bercinta dengan kambing miliknya. Ia pun segera memanggil para warga untuk menangkap orang tersebut. Polisi pun datang untuk menyelamatkan Simiyu dari amukan masa. Ketika diinterogasi, ia mengaku melakukan hal itu karena dirinya sering ditolak oleh wanita.

6. Membakar diri sendiri

palembang.tribunnews.com

Pria bernama Zikra, seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta ini membakar dirinya setelah cinta ditolak oleh teman kerjanya sendiri. Menurut saksi, setelah Zikra mengungkapkan rasa cintanya yang berujung penolakan, ia pun langsung mengguyur seluruh tubuhnya dengan empat botol bensin. Setelah itu, ia menyalakan api untuk membakar tubuhnya sendiri. Nayawa Zikra tidak berhasil diselamatkan karena api menyulut ke seluruh tubuhnya dan sulit untuk dipadamkan. 

 

 

7. Mencekik wanita idamannya hingga tewas setelah ditolak

www.kutudrama.com

Nasib naas menimpa wanita bernama Rani yang dibunuh oleh seorang pria berinisial JAT. Peristiwa ini terjadi ketika Rani baru beres sholat subuh. Ia dicekik saat masih mengenakan mukena di kosannya di daerah Cikarang.

Setelah dicekik hingga tewas, jenazah Rani pun dibawa JAT ke Tasikmalaya untuk dikuburkan. Namun, petugas TPU menolak untuk langsung menguburkan jenazah, dan menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah dibawa ke rumah sakit, pihak rumah sakit pun curiga dengan gelagat JAT yang terlihat mencurigakan. Setelah polisi datang dan menanyai JAT, pemuda berusia 22 tahun ini mengaku telah mencekik korban lantaran cintanya ditolak. 

Cinta memang bisa membutakan segalanya. Memang paling sulit menerima kenyataan pahit, apalagi soal percintaan. Namun, terimalah dengan lapang dada layaknya pria sejati. Masih banyak orang di luar sana yang jauh lebih cocok buat kamu. Percayalah, kalau jodoh sudah ada yang mengatur.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
404
SHARES
Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Meluncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0, UC Web Ingin Mengayomi Pekerja Kreatif

Meluncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0, UC Web Ingin Mengayomi Pekerja Kreatif

Cowok Sesabar Apapun Akan Menyerah Dengan Keribetan Cewek yang Ini

Cowok Sesabar Apapun Akan Menyerah Dengan Keribetan Cewek yang Ini

Saatnya Move On dari Mantan dengan 10 Lagu Ini

Saatnya Move On dari Mantan dengan 10 Lagu Ini

7 Alasan Kenapa Gak Ada Salahnya Cari Jodoh di Media Sosial

7 Alasan Kenapa Gak Ada Salahnya Cari Jodoh di Media Sosial

Gaya Hidup Zero-Waste Lauren Singer Hanya Hasilkan Satu Toples Sampah Dalam Empat Tahun

Gaya Hidup Zero-Waste Lauren Singer Hanya Hasilkan Satu Toples Sampah Dalam Empat Tahun

loading