7 Orang Ini Jadi Kelihatan Lucu Karena Gak Bisa Ngikutin Perkembangan Teknologi

www.inc.com

Dengan kemajuan teknologi yang terus menerus meningkat, tidak heran bahwa banyak orang dari generasi tertentu menjadi sulit untuk mengikuti kemajuan tersebut. Alhasil banyak banget deh yang gaptek! Dan kadang bukan cuma orang tua aja, yang muda-muda pun juga bisa jadi gagap teknologi. Nah, di bawah ini adalah 8 contoh kegaptekan orang yang udah luar biasa keterlaluannya hahaha. yuk lihat!

1. Rasanya jadi tukang fotokopiannya gimana ya?

edited from justsomething.co

Kebayang nggak kalo jadi tukang fotokopiannya trus disuruh fotokopi layar hp? Hahahaha ngakak sih pasti!

2. Ngaruh banget tuh? KAGAK MAS, KAGAK

edited from justsomething.co

“apa sinyal wifinya keluar jendela ya?”. Plis. Mas. Plis. Konsep sinyal sendiri kayaknya mas belom ngerti deh. Coba, digugel dulu mas yuk mas. 

3. Edan. Muat di sebelah mana coba??

edited from justsomething.co

Nggak ada lobang yang muat juga, bu! Hahaha segede gitu! BATERE ITU, BATERE. Ampun ampun.  

4. Yup, karena font di hape jadul nggak bisa digedein

edited from justsomething.co

Cucunya mana sih? Kok neneknya nggak diajarin cara make hape yang baik dan benar? Duh, minta dijitak nih cucunya! (kalo cakep, nggak jadi dijitak, dielus aja)

5. Lo idup aja udah salah, Din

edited from justsomething.co

Bagaimana caranya kamu bisa bertahan hidup dengan tingkat kecerdasan seperti itu, Udin? Sungguh. Aku ingin tahu bagaimana caramu hidup hingga beranjak dewasa seperti sekarang.

6. Ayo, oma, dikeker yang bener!

edited from justsomething.co

Yak, betul begitu oma. Keker yang benar ya. Lalu tekan on/off button. Lalu taro kameranya di kursi. Lalu oma pulang. Istirahat aja oma. Mungkin oma lelah. 

7. Apah? GIMANAH?

Edited from www.stocksnap.io

MAAAA, ADEK PERGI DULU YA CARI ANAK BARU BUAT MAMA. DAAAAA.

Kacau! Hahaha pernah nggak kamu harus menghadapi orang-orang kayak diatas? Kalo pernah atau bahkan sering, semoga kamu diberi kesabaran dan ketabahan yang luar biasa tinggi agar bisa menghadapinya tanpa amarah sedikit pun. Pahalamu akan banyak, nak.   

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading