7 Nama Jalan dan Tempat di Peta Online yang Nyeleneh Abis

twitter: @hati2diInternet

Sebagaimana yang kita ketahui,Peta online sekarang menjadi suatu perangkat yang wajib kita miliki di smartphone. Karena berguna untuk menunjukkan arah dan tempat tujuan kita. Peta online juga berperan sangat penting dalam penggunaan ojek online. Dengan adanya peta tersebut, driver bisa mengetahui keberadaan kita dan tujuan kita. Kalo ga pakai peta online, bukan ojek online namanya, tapi ojek pengkolan. Kehadiran peta online sangat membantu banyak orang pada umumnya. Rute perjalanan menjadi lebih muda dan jelas, cukup dengan mengetikkan lokasi asal menuju lokasi tujuan, maka peta lokasi yang dimaksud akan tampil. Namun, kamu pernah nemu nama-nama jalan lucu atau tempat dengan nama nyeleneh ga sih pas lagi gunain peta online? Atau mungkin kitanya aja yang suka ga sadar. Nah, di bawah ini ada beberapa nama jalan dan tempat yang terdengar nyeleneh sekaligus lucu. Yuk kita lihat jalan apa aja.

1. Pelan-pelan ngomongnya kalo mau ke jalan ini, takut ada yang kesinggung

twitter: @hati2diInternet

Hati-hati kalo kamu mau pesen gojek ke jalan ini, nanti kalo ditanya jangna sambil nyolot jawabnya. Nanti yang ada kamu ditampol mamang gojek.

2. Tempat kost nya anak-anak Reggae

twitter: @hati2diInternet

A: Anterin ke kosan ya bang B: Di mana kosannya A: Uye B: Asik reggae banget nih anaknya A: Engga, emang nama kosan saya uye kost B: Oh hehehe A: hehe

3. Waduh kira-kira barang yang dijual di toko ini apaan ya?

twitter: @hati2diInternet

Kalo nama tokonya kaya gini, kira-kira menurut kamu apa yang dijual di toko ini?

4. Kita lewat jalan ini aja biar ga kena macet

twitter: @hati2diInternet

Ternyata jalan tikus bukan cuma istilah, tapi memang beneran ada yang namanya jalan tikus hahaha.

5. Orang kaya ga boleh jalan sini

twitter: @hati2diInternet

Khusus jalan ini, orang kaya raya dilarang lewat. Muter lewat jalan lain.

6. Semoga kita semua bisa kembali ke..

twitter: @hati2diInternet

Kalo ada jalan kebenaran, pasti ada juga jalan kebajikan dan jalan kesesatan. 

7. Nama jalan yang bikin bingung

twitter: @hati2diInternet

Kalo kamu mau tempat ini dan ditanya mau jalan kemana sama orang, langsung aja tunjukkin hp kamu, biar ga salah paham.

Itulah 7 nama tempat di peta online yang nyeleneh dan terdengar lucu. Kamu pernah ke salah satu jalan di atas?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading