7 Momen LDR yang Bakal Dirindukan. Sekarang Nikmati Saja Dulu Jarak yang Memisahkan

www.alexmariephoto.co
Line Yukepo.com

Menjalani LDR memang tak pernah terasa mudah. Selalu ada momen yang seharusnya bisa dilakukan berdua, harus diikhlaskan sementara untuk dilakukan seorang diri. Dan ada jemari tangan yang harus dibiarkan kosong sementara, sampai jemari pelengkapnya kembali pulang ke pelukan. Hubungan jarak jauh memang akan membuat kamu dan dia menjadi dua orang yang berbeda dibandingkan pasangan lainnya yang tinggal di satu kota. Kalau bisa menghadapi jarak dengan baik, setidaknya kamu dan dia akan bertransformasi sebagai dua orang yang mampu menghargai sebuah pertemuan dan setiap detik kebersamaan.

Keberadaan jarak antara kamu dan dia pun tak harus selamanya dicela. Nantinya ketika kamu dan dia bisa saling menggenggam satu sama lain kapan saja atau kamu yang sudah bisa melihat brewoknya yang mulai lebat setiap waktu, ada momen-momen LDR ini yang akan kamu rindukan. Jadi kenapa tak nikmati saja dulu jarak yang ada sekarang?

1. LDR membuatmu masih punya waktu sendiri, namun tak akan membuatmu merasa sepi

dylandsara.com

Waktu untuk diri sendiri, terkadang jadi kemewahan yang jarang kita bisa rasakan setelah memiliki pasangan. Secara tak sadar, setelah berpasangan kita jadi mencurahkan hampir seluruh waktu kita untuknya. Sementara bagi yang menjalani hubungan LDR, memiliki waktu sendiri agaknya bukan menjadi hal yang sulit untuk diwujudkan.

Kamu masih bisa seharian tiduran di kasur sambil ditemani serial favoritmu, sementara pacarmu di sana bebas melakukan hobinya. Kamu dan dia bisa pun bisa sesekali saling menghubungi. Tanpa harus mengorbankan hobi pribadi, tapi hubungan bisa tetap berjalan lancar. Momen ini nantinya jelas akan menjadi salah satu momen yang diam-diam kamu inginkan untuk terulang ketika jarak tak lagi membentang sejauh ini.

2. Ada desir aneh di dada dalam setiap pertemuan. Membuat kamu dan dia seakan seperti sedang pertama kali kasmaran

meghillphoto.com

Bisa melihatnya kapan saja, lama kelamaan akan menghilangkan desir aneh dalam dada seperti pertama kali kamu melihatnya dulu. Kamu bisa lupa kapan terakhir kali hatimu berdebar ketika melihat sosoknya, bahkan dari kejauhan. Namun jarak yang saat ini masih memisahkan antara kamu dan dia, tak akan membuatmu lupa pada rasa berdebar itu. Kamu akan melihatnya dengan cara yang sama seperti pertama kali kalian kasmaran. Momen yang begitu priceless ini tak boleh dilupakan begitu saja bukan?

3. Pertengkaran hanya karena rindu yang sedang membuncah. Kadang kamu dan dia bisa juga bertingkah kekanakan!

www.logancoleblog.com

Hubungan tanpa pertengkaran bukanlah indikasi sebuah hubungan yang bahagia. Pertengkaran justru harus ada untuk melihat seberapa kuat pondasi hubungan yang kamu dan dia bangun. LDR tak jarang memicu pertengkaran antara kamu dan dia. Penyebabnya jelas bermacam-macam, mulai dari dia yang juga tak ada kabar atau dia yang lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sana dibandingkan menghubungimu lewat video call. Tapi semuanya mengerucut pada satu hal, kalian kadang bertengkar hanya karena sedang rindu.

Saat tak lagi ada jarak, tentu rindu yang kamu dan dia rasakan tak akan membuncah setinggi ini. Jadi setidaknya sebelum ada momen di mana kalian bisa bertatap muka setiap saat, nikmati saja setiap jengkal kerinduan yang bisa kamu dan dia rasakan selama ini.

4. Beragam cerita yang seakan tak ada habisnya untuk saling ditukar. Seolah kamu dan dia menghadapi hari bersama
dylandsara.com

Saat menjalani LDR, mau tidak mau membuatmu dan dia harus menjalani hari masing-masing seorang diri. Namun kabar baiknya, kamu dan dia jadi punya banyak cerita untuk ditukar. Seakan kamu dan dia menjalani hari-hari secara bersama. Kamu boleh saja melakukan segalanya sendiri, tapi tak pernah ada kata sepi yang menghampiri.

5. Setelah tak lagi terpisahkan jarak, nantinya akan membuatmu merindukan segala kejutan yang dia berikan. Sesederhana melihat kulitnya yang lebih gelap dari terakhir kali bertemu
www.logancoleblog.com

Melihat perubahannya setelah sekian lama tak bertemu akan jadi momen berharga yang nantinya juga akan kamu rindukan. Kebersamaan yang terus menerus mungkin akan membuat kamu dan dia tak bisa saling menyadari perubahan masing-masing. Perubahan yang terjadi pun bisa berubah menjadi sebuah kewajaran.

Berbeda dengan kondisi di mana kamu hanya bisa bertemu dengan dia satu bulan sekali. Dalam setiap pertemuannya akan selalu ada kejutan yang membuatmu tercengang. Walaupun kejutan yang dia berikan hanyalah kulitnya yang semakin gelap dibandingkan terakhir kali kalian berpisah. Tapi bukankah dari sini sudah ada cerita baru yang siap kamu dengarkan dari dia?

6. Jarak akan membuatmu tak pernah lupa rasanya rindu. Menanti dia kembali ke dalam peluk

dylandsara.com

Pasangan yang sudah lama bersama dan tak pernah dipisahkan oleh jarak, kadang mulai melupakan bagaimana rasanya rindu. Sementara bagi kamu yang tak bisa setiap saat bergelayut manja di lengan kokohnya, tentu khatam bagaimana rasa rindu tak mampu tertahankan. Nanti, akan ada masanya rindu menjadi sesuatu yang berharga. Dan sekarang, kamu dan dia hanya perlu menjalaninya.

7. Dan segala perjuangan selama mengakrabi jarak akan menjadi momen indah untuk dikenang. Karena pada akhirnya kalian mampu membuktikannya

dylandsara.com

Saat jarak sudah mampu kamu dan dia kalahkan, jelas ada kebanggaan yang menyeruak dalam dada. Segala perjuangan yang selama ini kalian jalani mati-matian, akhirnya terbayarkan. Namun perjuangan berharga ini bukannya tidak meninggalkan kenangan. Kenangan inilah yang nanti mengingatkanmu pada setiap momen yang akan kamu rindukan kembali. Jadi selama masih dalam perjuangan, kamu harus bisa menciptakan kenangan indah yang bisa diingat kelak.

Pada akhirnya, LDR memang berat namun semua akan terasa mudah jika kamu menjalaninya bersama orang yang tepat. Selama masih bisa menikmati jarak yang ada sekarang, jalani saja dulu. Karena nantinya akan ada momen yang sangat kamu rindukan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Gak Cuma Milik Indonesia, Inilah Variasi Bakso di Seluruh Dunia

Gak Cuma Milik Indonesia, Inilah Variasi Bakso di Seluruh Dunia

Tips Bertahan Menggunakan High Heels dari Mantan Supermodel Dunia

Tips Bertahan Menggunakan High Heels dari Mantan Supermodel Dunia

Inilah Hal-hal tentang Columbus yang Tidak Diajarkan di Sekolah

Inilah Hal-hal tentang Columbus yang Tidak Diajarkan di Sekolah

Sering Membuat Bingung, Inilah Perbedaan Umum Antara Penyakit Akut dan Kronis

Sering Membuat Bingung, Inilah Perbedaan Umum Antara Penyakit Akut dan Kronis

Inilah 7 Tempat di Dunia yang Nggak Bakal Bisa Dilihat di Google Maps

Inilah 7 Tempat di Dunia yang Nggak Bakal Bisa Dilihat di Google Maps

Masih Ingat Pengantin Tanpa Pasangan? Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Pengantin Tanpa Pasangan? Begini Nasibnya Sekarang

loading