7 Meme SPBU "Mulai Dari Nol Ya" Ini Bakal Bikin Ngakak!

Edited by Reza

Hampir semua orang pasti pernah dong mampir ke SPBU, entah isi bensin atau cuma sekadar buang air kecil. SPBU adalah singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Nah, biasanya pada SPBU resmi ketika sedang mengisi bahan bakar entah itu motor atau mobil pegawainya selalu mengucapkan “Mulai dari nol, ya” ketika akan mengisi bahan bakar ke tangki bensin kendaraan kamu. Namanya juga orang Indonesia, ada hal yang “unik” dikit langsung dijadikan bahan guyonan. Dari situ banyak orang-orang iseng yang menjadikan kalimat itu sebagai bahan candaan lewat meme-meme seperti berikut ini.

1. Mending beli eceran aja deh kalo kaya gini

Pulsk.com

Ngapain juga nih si engkong naik speda ke SPBU? Udah gitu, badan pegawainya lebih gede daripada mesin bahan bakarnya, mending pulang aja pak..

2. Bilangin nih ke mantan kamu yang ngajak balikan!

memecrunch.com

Kadang memang godaan mantan yang ngajak balikan lebih berat ketimbang godaan setan. Trus pas udah ngajak balikan, bilangnya "mulai dari nol" lagi? Hellooo, guyur aja pake bensin.

3. Ooooh kirain dari tadi

1cak.com

Ada yang pernah jawab kayak gini? Awas nanti jadi nanya ke mana-mana, nanya keluarga sehat apa enggak, tinggal di mana sekarang, atau udah punya anak berapa sekarang, malah jadi ngobrol panjang.

4. Idih si bapak malah modus

arsipmerahputih.wordpress.com

Hayo siapa nih yang suka godain pegawai SPBU? Apalagi pegawai SPBU-nya cewek cantik, bukannya isi bensin malah ngajak kenalan.

5. Jual eceran aja nanya mulai dari nol segala

infospesial.net

Gimana ya kalo ada tukang jual bensin eceran yang pakai kalimat ini? Hahaha.. pasti kocak banget. Tinggal nuangin botol ke tangki aja pake nanya gitu segala. 

6. Lah, dia ngelayanin sendiri hahaha

Edited by Reza

Ini mungkin si bapak dulunya pernah kerja di SPBU, jadi udah bisa ngisi bensin sendiri. Awas pak ngisinya kelebihan.

7. So sweet

Edited by Reza

Cocok nih dijadiin judul FTV "Cintaku Bersemi Kembali di SPBU" tapi kk serem banget ya kalo pemerannya cowok sama cowok. Hahaha.

Itu tadi 7 meme "mulai dari nol ya." Semoga ngehibur kamu. Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
694
SHARES
loading