7 Keuntungan Buat Kamu yang Punya Pipi Tembem Kayak Bakpao!

www.instagram.com
Line Yukepo.com

Banyak cewek-cewek zaman sekarang yang sangat mempermasalahkan pipi chubby. Kadang ada yang pipinya chubby, tapi badannya gak ikut tembem. Namun, kebanyakan sih emang badan tembem, pipi ikut chubby, hahaha. Tapi jangan sedih dan jangan risau, ladies! Karena ternyata, kamu yang punya pipi tembem tuh punya kelebihan atau keuntungan yang gak semua wanita punya. Adil kan Tuhan? Makanya, jangan sedih dan galau dulu deh kalo punya pipi chubby, karena kali ini YuKepo sudah merangkum beberapa keuntungan yang bakal kamu miliki deh! Dijamin, setelah kamu tau beberapa keuntungan ini, kamu bakalan mendapatkan suntikan kepercayaan diri yang gak diproduksi diluaran. Pokoknya keuntungan ini cuma milik kamu seorang deh! Penasaran kan? Ya udah yuk mari kita Kepoin!

1. Gak perlu diet, karena diet gak diet tetep tembem hahaha

www.wheatbellyblog.com

Gak ribet kan jadinya? Kamu mau makan sebanyak apapun, pipi kamu yang chubby tuh gak bakalan berubah, kecuali kamu punya duit banyak terus oplas. Nah, itu baru bisa deh bikin pipi kamu yang chubby itu berkurang. Jadi, nikmatin aja lah punya pipi tembem, bisa makan apa aja deh pokoknya. Gak usah diet-diet segala!

2. Walaupun jadi korban cubit, itu tanda banyak yang suka kamu

www.androidside.com

Nah, kamu yang pipinya chubby tuh emang sasaran empuk banget deh buat dicubit. Eitss, tapi jangan salah ya, cubitan manja dari temen-temen kamu atau gebetan kamu (cieee) itu tanda bahwa dia tuh menyukai kamu. Karena kamu gak marah deh kalo dicubit manja pipinya. Jadi, kamu bisa melatih kesabaran kamu juga ya, hahaha.

3. Kalo senyum pasti terlihat manis deh, jadinya gak ngebosenin

www.instagram.com

Kenapa bisa terlihat manis, karena pipi kamu yang chubby itu  bisa menghasilakan senyum manis tanpa pemanis buatan deh. Pipi kamu yang chubby ikut ketarik karena senyuman kamu. Kadang kala, ada lesung pipit yang tersembunyi gitu. Wah itu nilai plus banget deh buat si pipi chubby.

4. Kalo make-up gampang deh, soalnya luas sis bagian pipinya jadi bisa dijelajahi

www.instagram.com

Dengan pipi kamu yang chubby, pasti secara gak langsung ikut lebar dong pipinya. Nah, itu keuntungan buat kamu nih yang suka make-up. Kenapa? Karena kamu bakal bisa menjelajahi pipi kamu yang lebar dan tembem kenyal-kenyal, dengan eksperimen contouring di pipi dan blush on yang merona. Dijamin, gak jelek deh make-upnya.

 

5. Makin imut deh kamu yang punya pipi tembem

www.instagram.com

Bayi aja kalo lagi tembem-tembemnya lucu banget, gimana kamu nih ladies! Pasti gak kalah imut deh, walaupun badannya gak sama kayak bayi, tapi pipi kamu yang tembem tuh, bisa bikin imut kaya babi eh kayak baby, hahaha.

6. Awet muda terus

www.instagram.com

Wah iya ini sih bener banget! Karena ketembeman pipi kamu tuh, ngebuat pipi kamu tuh kencang terus deh keelatisannya, makanya dibilang awet muda. Tapi gak tau juga sih pas kamu umur 98 tahun, pipinya ikut melendoi gak ya, karena faktor usinya? Hmmm, jangan dibayangin ya!

7. Ngangenin

hot.detik.com

Jaminan, gebetan dan teman-teman kamu bakalan kangen kamu kalo kamu sehari atau dua hari menghilang. Soalnya kangen, ngeliat wajah kamu yang tembem, yang kadang kala bikin gemes dan pengen gigit, hahaha. 

Jadi gimana, ladies? Gak usah minder atau merasa gak sempurna deh karena pipi tembem kamu. Udah tau kan sekarang keuntungannya apa aja? Yuk tembemin pipi, *lho! hahaha. Ingat ya, syukuri apa yang Tuhan berikan, pasti ada hikmahnya deh.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
9
SHARES
Sambut Natal, 7 Pasangan Artis ini Akan Rayakan dengan Nuansa Berbeda!

Sambut Natal, 7 Pasangan Artis ini Akan Rayakan dengan Nuansa Berbeda!

Inilah Foto-foto Kondisi Kerusakan Paska Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Inilah Foto-foto Kondisi Kerusakan Paska Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Aneka Jajanan Pinggir Jalan Khas Negeri Sakura Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Aneka Jajanan Pinggir Jalan Khas Negeri Sakura Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Yummy! Petualangan Kuliner Mencari Es Krim di Pantai Indah Kapuk!

Yummy! Petualangan Kuliner Mencari Es Krim di Pantai Indah Kapuk!

11 Tipe Mahasiswa Masa Kini yang Kamu Gak Pernah Nyangka!

11 Tipe Mahasiswa Masa Kini yang Kamu Gak Pernah Nyangka!

Cara Ampuh Hadapi 7 Tipe Dosen yang Sering Kamu Temuin di Kampus!

Cara Ampuh Hadapi 7 Tipe Dosen yang Sering Kamu Temuin di Kampus!

loading