7 Kata Romantis Realistis dari Film Box Office Ini Bisa Kamu Contek!

metromode.se
Line YuKepo.com

Bicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Saat sedang jatuh cinta, ada banyak rasa dalam dada yang menuntut untuk diberitahukan kepada seisi dunia, dan khususnya kepada dia sang pujaan hati. Meski begitu, seringkali kita tidak tahu cara menuangkan apa yang kita rasakan dalam bentuk kata-kata romantis. Andai saja kita dapat menyampaikan segala yang kita rasakan hanya melalui sebuah sentuhan atau tatap mata, dunia pasti akan terbebas dari salah paham. Namun dunia memang seperti ini adanya, jarak antara dua insan hanya dapat diisi dan dihubungkan oleh kata-kata yang serba terbatas. Dan kita harus mencukupkan diri dengan kenyataan ini.

Bagaimanapun, kita tidak perlu berputus asa karena pujangga, penulis, dan filsuf dunia telah berusaha merumuskan kata-kata romantis yang tepat untuk mewakili perasaan cinta. Upaya mereka, meski belum sempurna, namun telah menunjukkan hasil. Berikut kata-kata romantis gubahan para penulis naskah film kelas dunia yang dapat kamu contek!

1. “I wanted it to be you, I wanted it to be you so badly.” - You’ve Got Mail

www.bustle.com

"Aku menginginkan kamu, aku sangat menginginkan kamu,".

 

Kutipan kata-kata romantis dari film You’ve Got Mail ini menunjukkan betapa sang tokoh sangat menginginkan sang pujaan hati untuk menjadi jodohnya. Kutipan ini sangat realistis karena ia menunjukkan bahwa cinta bukanlah tentang jodoh yang ditakdirkan untuk bersama oleh semesta, tapi jodoh adalah gabungan dari keinginan, komitmen, dan usaha.

2. “It doesn’t matter if the guy is perfect or the girl is perfect, as long as they are perfect for each other.” - Good Will Hunting

www.btchflcks.com

"Tidak masalah jika pria itu sempurna, atau perempuan itu sempurna, selama mereka sempurna untuk satu sama lain,".

 

Kata-kata romantis ini menunjukkan bahwa kita tidak perlu menjadi yang sempurna untuk mendapatkan cinta, karena kita, sebagai manusia, tidak akan pernah bisa sempurna. Namun yang lebih penting adalah mencari pasangan yang dapat melengkapi kita dengan sempurna.

3. “In my opinion, the best thing you can do is find someone who loves you for exactly what you are. Good mood, bad mood, ugly, pretty, handsome, what have you.” - Juno

junorelationships.onmason.com

"Menurut pendapatku, hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah menemukan seseorang yang mencintaimu sebagaimana adanya kamu. Ketika mood kamu sedang baik maupun buruk, Ketika kamu jelek, cantik, tampan, apapun adanya kamu,".

 

Kutipan ini menunjukkan bahwa cinta yang terbaik adalah cinta kepada keutuhan seseorang, baik maupun buruknya. Namun hal ini bukan berarti kita harus menerima pasangan apa adanya, mencintai boleh, namun hubungan yang baik adalah hubungan yang saling membuat satu sama lain berkembang menjadi lebih baik, bukan stagnan sebagaimana 'adanya'.

4. “So it’s not gonna be easy. It’s gonna be really hard. We’re gonna have to work at this every day, but I want to do that because I want you. I want all of you, forever, you and me, every day.” - The Notebook

Sumber Gambar

“Ini tidak akan mudah, ini akan menjadi sangat berat. Kita harus berusaha keras setiap harinya untuk membuat hubungan ini berhasil, tapi aku ingin melakukannya karena aku menginginkanmu. Aku menginginkan seutuhnya kamu, selamanya, aku dan kamu, setiap harinya,”.

 

Hubungan memang tidak mudah, tidak akan pernah mudah. Menyatukan dua orang dengan pikiran dan kehidupan yang berbeda bukanlah perkara mudah. Ia membutuhkan kerja keras, komitmen, dan kemauan yang besar. Tapi semuanya akan terasa sepadan dan menyenangkan jika kita melakukannya bersama ia yang kita cintai.

5. "But the you who you are tonight is the same you I was in love with yesterday, the you I'll be in love with tomorrow." - If I Stay
www.chicagotribune.com

"Kamu malam ini sama dengan kamu yang membuatku jatuh cinta kemarin, dengan kamu yang akan membuatku jatuh cinta esok,".

 

Jatuh cinta tidak hanya terjadi sekali. Kita dapat jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Dan jatuh cinta yang paling indah, adalah saat kita jatuh cinta untuk kesekian kalinya pada orang yang sama, dan kita menyadari bahwa orang ini telah mampu membuat kita terus menerus jatuh cinta.

6. "But the heart's not like a box that gets filled up. It expands in size the more you love." - Her
www.youtube.com

“Namun hati tidaklah seperti kotak yang dapat penuh. Hati dapat meluas semakin banyak kita mencintai,”.

 

Jika kamu merasa hatimu memiliki tempat yang terbatas, ketahuilah bahwa hati adalah dimensi ruang yang berbeda. Ia menjadi lebih lapang, lebih luas, semakin banyak dan semakin dalam kita mencintai. Jadi, jangan pernah takut untuk mencintai, karena mencintai membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

7. “You are what you love, not what loves you.” - Adaptation

curnblog.com

“Kamu adalah apa yang kamu cintai, bukan apa yang mencintai kamu,”.

 

Kata-kata romantis yang satu ini meski singkat, memiliki makna yang sangat dalam. Kita tidak didefinisikan oleh apa dan siapa yang mencintai kita, namun oleh apa dan siapa yang kita cintai. Karena aksi mencintai itu sendirilah yang memiliki makna penting, terlepas dari pertanyaan apakah yang kita cintai juga mencintai kita. Mengalami perasaan mencintai sudah merupakan sebuah keindahan, terlebih mencintai dengan ikhlas tanpa mengharapkan cinta itu kembali.

Kata-kata romantis dari film box office di atas bisa banget kamu maknai dan kamu contek untuk menggambarkan apa yang kamu rasakan. Namun, jangan lupa memberikan kredit kepada film dan penulis naskahnya, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
8
SHARES
Inilah Bahan Alami Pembuatan Kosmetik yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Inilah Bahan Alami Pembuatan Kosmetik yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Sering Dibully, Cewek Ini Bikin Bengong Haters dengan Perubahannya

Sering Dibully, Cewek Ini Bikin Bengong Haters dengan Perubahannya

7 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah yang Syar'i dan Elegan

7 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah yang Syar'i dan Elegan

Hati-hati, Kelamaan Megang Gadget Bisa Berisiko Mengalami Cedera Ini Lho!

Hati-hati, Kelamaan Megang Gadget Bisa Berisiko Mengalami Cedera Ini Lho!

Bukti Ketidakdewasaan, Inilah yang Terjadi Jika Hubunganmu Kerap Putus-Nyambung

Bukti Ketidakdewasaan, Inilah yang Terjadi Jika Hubunganmu Kerap Putus-Nyambung

7 Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa. Daripada Minta Terus ke Orangtua

7 Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa. Daripada Minta Terus ke Orangtua

loading