7 Jenis Penonton di Bioskop! Kamu termasuk yang mana nih?

www.careergirldaily.com

Bioskop adalah tempat di mana manusia nonton film yang sama rame-rame dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang emang niat mau nonton, ada yang emang lagi nyekil gebetannya di bioskop, cie cie cie hahaha. Bioskop itu sama aja dengan nonton layar tancep. Kalian pasti pernah denger layar tancep kan? Sama dah tuh sama yang namanya bioskop, bedanya kalo layar tancep di lapangan terbuka, kalo bioskop di dalam gedung dengan bangku-bangku yang nyaman. Nonton bioskop, semua orang suka nonton bioskop. Apalagi kalo nonton film yang seru dan baru keluar, pasti rame deh bioskopnya. Nah, di dalam ruang bioskop, kamu yang sering nonton bioskop pasti sering menemukan macam-macam jenis manusia yang nonton. Macem-macem dong pasti jenis orang-orangnya. Nah, kali ini yukepo bakalan ngebahas, jenis-jenis penonton di bioskop. Kira-kira dari semua jenis penonton di bawah ini, kamu masuk ke yang mana yah? Hayoooo. 

1. Penonton yang serius banget

www.thelocalsociety.com

Nih, kalo yang serius banget nontonnya jangan diganggu deh. Soalnya galakan penonton serius dari pada pacar kamu hahaha. Jadi, kalo kamu pergi nonton ke bioskop sama manusia jenis satu ini dan kebetulan kebelet pipis, tahan! Karena apapun yang terjadi, mata tak boleh lengah dari film deh penonton satu ini hahaha.

2. Penonton yang tukang komentar

i.ytimg.com

Jenis penonton yang satu ini jangan diajak ke bioskop deh, soalnya dia bakalan ganggu banget kamu saat nonton. Dan kebanyakan sih, bisa ganggu tetangga sebelah yg lagi nonton. Ah, jadi malu-maluin soalnya hahaha. Bayangin aja, setiap adegan di film dikomentarin. Lah dikira lagi nonton ajang pencari bakat kali, dikomentarin mulu hahaha.

3. Penonton yang ikut-ikutan aja

breakinggeek.files.wordpress.com

Asalkan filmnya bukan sekuel atau part-part-an, si jenis penonton satu ini bakalan ngikutin aja mau nonton apa juga. Biasanya penonton jenis kayak gini sih, kemakan sama rayuan media sosial. Karena ngeliat temen-temennya update lagi nonton, jadi kepengen nonton juga huhuhu.

4. Penonton yang bawaannya kayak mau piknik

a.abcnews.com

Nah, biasanya tipe penonton satu ini gak bakal lepas dari ngunyah deh. Kalo lagi nonton mulutnya gak ngunyah, bisa diacak-acak bioskopnya. Makanya, selalu siap sedia tas besar untuk menyimpan makanan dari rumah atau yang beli di luar bioskop. Soalnya, makanan dalam bioskop, mahal-mahal. Sekalinya murah, rasanya gak enak hahaha. Nasib!

5. Penonton modus atau pacaran di bioskop

i.ytimg.com

Penonton satu ini sih emang gak berisik, cuma kadang sering grasak-grusuk aja. Biasanya jenis penonton ini adanya di pojokan atau dibangku paling depan. Yaaa, mungkin karena bioskop itu gelap kali yah, makanya penonton macam begini pasti muncul nih hahahaha.

6. Penonton tidur

www.trbimg.com

Bioskop itu gelap, adem, dan bangku empuk. Yah, wajar aja sih bisa ada yang tiba-tiba tidur di bioskop. Apalagi manusia nya emang pelor alias nempel molor. Dan kalo ternyata filmnya membosankan, yah udah dah calon-calon jadi penonton tidur hahaha.

7. Penonton yang gak bisa lepas dari HP

media1.s-nbcnews.com

Cahaya lampu dari HP saat di dalam bioskop tuh, kadang mengganggu yah. Kalo ada yang sibuk sama HPnya saat di bioskop, berarti masuk ke jenis penonton yang satu ini. Sibuk aja deh sama HP nya, entah update status, atau lagi ngeliat foto-foto abis selfie dibioskop buat di update hahahaha. Malesin sih, penonton yang satu ini.

Nah, gimana nih? Kamu termasuk ke dalam jenis penonton yang mana nih? Pasti penonton yang nomor 4 yah, hahaha. Ketauan deh doyan makan. Share dong, kira-kira jenis penonton macam apalagi yang sering kamu temuin di bioskop!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading