7 Gaya Hidup Hemat Yang Bikin Ketawa

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

Hidup hemat itu memang pilihan ya sobat kepo, tapi kalo hematnya sampe seperti gambar-gambar berikut gimana ya.

1. Demi makan enak bareng kamu aku rela deh hidup super duper hemat sayang. Uhuk.

Sumber Gambar

2. Menu makan apa adanya nih, sayur kelewat bening ayam bakar kelewat panas sampe berasep

Sumber Gambar

3. Popok anti mainstream yang patut dicoba demi menekan pengeluaran. hmm

Sumber Gambar

4. Celana mudah dan hemat nih sobat kepo

Sumber Gambar

5. Resep hemat ajib nih sobat kepo!

Sumber Gambar

6. Belajar hemat ya, biar sepanjang bulan bisa makan enak!

Sumber Gambar

7. Hemat bensin nyok hemat...

Sumber Gambar

Hidup hemat sih boleh, tapi jangan lupa ya bahagia ya. Hihi

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Balada para mahasiswa dalam kehidupan kuliahnya

Balada para mahasiswa dalam kehidupan kuliahnya

Balada Galau THR

Balada Galau THR

Meme Mudik Kocak yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Meme Mudik Kocak yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Yakin mau pacaran LDR? Nih tantangannya guys!

Yakin mau pacaran LDR? Nih tantangannya guys!

6 Foto Ambigu Yang Bikin Kamu Mikir Dua Kali

6 Foto Ambigu Yang Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Coba Tahan Ketawa Liat Alis-Alis Ini!

Coba Tahan Ketawa Liat Alis-Alis Ini!

loading