7 Gaya Hidup Hemat Yang Bikin Ketawa

edited by: gerrytullah

Hidup hemat itu memang pilihan ya sobat kepo, tapi kalo hematnya sampe seperti gambar-gambar berikut gimana ya.

1. Demi makan enak bareng kamu aku rela deh hidup super duper hemat sayang. Uhuk.

edited by: gerrytullah

2. Menu makan apa adanya nih, sayur kelewat bening ayam bakar kelewat panas sampe berasep

edited by: gerrytullah

3. Popok anti mainstream yang patut dicoba demi menekan pengeluaran. hmm

edited by: gerrytullah

4. Celana mudah dan hemat nih sobat kepo

edited by: gerrytullah

5. Resep hemat ajib nih sobat kepo!

edited by: gerrytullah

6. Belajar hemat ya, biar sepanjang bulan bisa makan enak!

edited by: gerrytullah

7. Hemat bensin nyok hemat...

edited by: gerrytullah

Hidup hemat sih boleh, tapi jangan lupa ya bahagia ya. Hihi

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading