7 Foto Perubahan Transgender Ini Bakal Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

www.lolwot.com
Line Yukepo.com

Belakangan ini, fenomena transgender tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Fenomena perubahan jenis kelamin dari yang awalnya laki-laki menjadi perempuan dan sebaliknya ini telah memunculkan dua kubu yang berseberangan opini. Ada yang setuju dan ada pula yang menolak keras terhadap keberadaan transgender. Bagi pihak yang setuju, transgender merupakan sebuah hak bagi seseorang untuk memilih jenis kelamin yang ia sukai. Sementara bagi pihak yang menolak keras, perubahan jenis kelamin adalah hal yang dilarang oleh agama karena tidak sesuai dengan kodrat yang diberikan Tuhan. Dari sudut pandang para pelaku transgender, perubahan tersebut dilakukan karena memang dirinya merasa lebih nyaman dengan jenis kelamin yang berbeda. 

Di luar negeri sana, kampanye yang disebut LGBT telah marak dilakukan. Mereka menuntut masyarakat agar menerima dan mengakui keberadaan transgender. Sementara itu, di Indonesia, wacana mengenai transgender sangat ditentang keras oleh berbagai pihak. Nah, kalo kamu sendiri, setuju atau enggak nih mengenai transgender? Sebelum kamu memberikan opini, kita lihat dulu deh perubahan dari orang-orang yang melakukan trangender di bawah ini. Cekidot!

1. Matthew, mantan angkatan laut Amerika

www.lolwot.com

Bekas angkatan laut Amerika ini memilih untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang perempuan. Dengan menyuntikkan hormon wanita ke dalam tubuhnya, Matther berubah menjadi sesosok perempuan yang berusia 33 tahun. Ia pun mengganti namanya menjadi Sona Avedian.

2. Buck Angel, sutradara film porno

www.lolwot.com

Buck Angel merupakan sosok terkenal dari komunitas LGBT di Amerika. Selama bertahun-tahun ia menyembunyikan kelainannya dan bekerja sebagai model perempuan profesional. Namun demikian, akhirnya ia pun memberanikan diri untuk melakukan transgender. Sekarang dia bekerja sebagai dosen dan penulis. Wah, padahal dia udah dikasih wajah yang cantik ya oleh Tuhan, eh malah milih mengganti kelamin.

3. Jenna Talackova, model dari Kanada

www.lolwot.com

Jenna Talackova dulu dikenal sebagai model dan publik figur di Kanada. Ia pun mampu masuk ke dalam ajang Miss Universe di Kanada. Tapi, perjalannya terhenti ketika para panitia mengetahui bahwa Jenna adalah seorang transgender. Pas dia lagi jadi cowok, kok perbedaannya gak jauh yah ketika dia berubah jadi cewek?

4. Thalita Zampirolli, model dari Brazil

www.lolwot.com

Thalita Zampirolli merupakan seorang model dari Brazil. Saat ini usianya menginjak 24 tahun. Thalita melakukan operasi transgender di Sao Paulo ketika ia berulang tahun yang ke-18. Hal yang paling mencengangkan adalah keluarganya mendukung penuh pilihan Thalita untuk berubah menjadi perempuan. Bahkan, ibunya pun memberikan uang untuk melakukan operasi tersebut. Wah, kacau!

5. Thomas Beatie

www.lolwot.com

Thomas Beatie dikenal sebagai pria pertama yang dapat "hamil". Hingga ia berusia 26 tahun, ia hidup sebagai seorang perempuan. Dia memutuskan untuk melakukan terapi hormon, tapi tetap menjaga organ kelamin wanitanya sehingga dia dan istrinya dapat memiliki anak bersama-sama. Lah, kok aneh ya? 

6. Balian Buschbaum, atlet asal Jerman

www.lolwot.com

Balian Buschbaum terlahir sebagai seorang wanita. Ketika menjadi seorang perempuan, dia telah memenangkan beberapa kejuaraan lompat tinggi di Jerman. Namun, karirnya harus terhenti lantaran cedera yang dialaminya. Nah, tiba-tiba di tahun 2008, ia mengumumkan pada publik bahwa ia akan melakukan operasi transgender untuk menjadi seorang pria.

7. April Ashleyis, model yang berasal dari Inggris

www.lolwot.com

April Ashleyis merupakan orang pertama yang melakukan operasi perubahan jenis kelamin di dunia. Pada tahun 1960, operasi perubahan kelamin dilakukannya. Seluruh rambutnya rontok dan ia harus menanggung rasa sakit yang berkepanjangan. Setelah masa pemulihan selesai, ia mengganti namanya menjadi George Jamieson. Padahal, mukanya April pas jadi perempuan itu cantik banget ya? Sayang dia lebih memilih jadi cowok.

Nah, menurutmu gimana? Kamu setuju gak dengan perubahan jenis kelamin kayak di atas? Yah, semoga aja kita semua bisa hidup normal dan terhindar dari keinginan-keinginan untuk mengganti apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
416
SHARES
7 Foto Orang Zaman Dulu yang Menjadikan Hewan Buas Sebagai Peliharaan Sekaligus Tumpangan

7 Foto Orang Zaman Dulu yang Menjadikan Hewan Buas Sebagai Peliharaan Sekaligus Tumpangan

Petenis Ini Tetap Bertanding Meski Sedang Hamil Muda. Benar-benar Wanita Perkasa!

Petenis Ini Tetap Bertanding Meski Sedang Hamil Muda. Benar-benar Wanita Perkasa!

10 Inspirasi Desain Rumah bagi Pasangan Muda yang Minimalis Namun Terkesan Luas

10 Inspirasi Desain Rumah bagi Pasangan Muda yang Minimalis Namun Terkesan Luas

Kecil-kecil Jadi Bos, Anak 12 Tahun Ini Sudah Punya Bisnis yang Menjanjikan

Kecil-kecil Jadi Bos, Anak 12 Tahun Ini Sudah Punya Bisnis yang Menjanjikan

Kisah Remaja 16 Tahun yang Menikahi Nenek Usia 71 Tahun Ini Bikin Heboh

Kisah Remaja 16 Tahun yang Menikahi Nenek Usia 71 Tahun Ini Bikin Heboh

9 Foto Tren Rambut Nenek yang Hits ini Bakal Bikin Kamu Ingin Ikutan!

9 Foto Tren Rambut Nenek yang Hits ini Bakal Bikin Kamu Ingin Ikutan!

loading