7 Fakta Unik Tentang Cewek Tomboy Ini Bikin Kamu Kagum!

hairstyleholic.com

Siapa sih yang gak tau cewek tomboy? Cewek tomboy itu, cewek yang keliatannya beda dari cewek pada umumnya. Kalo biasanya cewek terlihat dengan rambut panjang, pakai rok, senang dandan, dan menyukai warna pink. Kalo cewek tomboy, beda nih gengs. Kebanyakan cewek tomboy itu rambutnya pendek kaya cowok, senengnya pakai celana, dan jarang dandan juga sih. Kalo banyak orang mengira, cewek tomboy itu mirip cowok banget, itu salah gengs. Tampilan emang boleh kaya cowok, tapi kalo soal hati. Ehmm. Jangan ditanya, nge-pink banget! Gak ada salahnya kok pacaran sama cewek yang tomboy, asalkan masih suka sama lawan jenis mah, enjoy! Rasanya pacaran sama cewek tomboy itu asik banget. Gak percaya? Ini faktanya.

1. Cewek tomboy itu gak manja

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Secara umumnya, sifat cewek itu manja. Tapi, kadang cewek manjanya berlebihan. Nah, asiknya kalo pacaran sama cewek tomboy itu gak manja. Gak harus kok, makan diingetin. Gak harus tuh, disuapin kalo makan. Dan gak harus juga, kalo pergi berdua tasnya dibawain. Manja! Semua hal itu, gak bakal kamu rasain nih cowok-cowok kalo punya pacar cewek tomboy. Sayang kan kalo dilepas gitu aja? Nikahin!

2. Gak banyak basa-basi

i.huffpost.com

Kalo kebanyakan cewek selalu menggunakan bahasa kalbu alias bahasa kode, untuk cewek tomboy, gak pake deh kode-kodean. Langsung dihajar aja! Tanpa basa-basi yang panjang, kebanyakn cewek tomboy lebih jujur mengungkapkan apa yang diinginkannya. Jadi, gimana?

3. Berjiwa petualang

itsthewanderlust.com

Mungkin cewek pada umumnya pengennya kencan di cafe mahal, atau di tempat romantis. Nah, beda nih sama cewek tomboy, lebih senang mengajak kencan ke alam, misalnya sepedahan keliling kampus, camping di pinggir laut, atau naik gunung berdua. Pokoknya kegiatan yang dilakuin cowok, pasti cewek tomboy juga senangi deh. Walaupun harus dicoba dulu.

4. Asik diajak nongkrong bareng

i.huffpost.com

Kalo ngajak cewek ke tongkrongan, sering ngerasa takut cewek gak nyambung dengan obrolannya. Tapi, kalo cewek tomboy diajak ke tongkrongan pacarnya, dijamin nyambung dan gak bakal ngerengek minta buru-buru pulang. Kebanyakan cewek tomboy, cenderung memiliki pemikiran yang lebih terbuka. Kalo biasanya cewek umumnya dicengin marah dan bete, kalo cewek tomboy malah ngebales ngecengin. Seru dong yah.

5. Cantiknya alami

data1.ibtimes.co.in

Terlihat seperti cowok memang, tapi pada dasarnya kecantikan yang dimiliki cewek tomboy itu alami, bukan buatan makeup semata. Buat sebagian cowok, cewek dengan makeup itu memang enak dilihat, tapi bukan untuk dipacarin. Jadi, jangan heran kalo cowok lebih seneng ke cewek tomboy yang lebih natural tanpa makeup.

6. Tetap setia dengan pasangan, walaupun banyak temen cowok

www.psych2go.net

Cewek tomboy itu pasti lebih banyak temen cowok dibanding temen cewek. Tapi, jangan khawatir, kesetiaannya pada pasangan tidak akan luntur karena bergaul dengan banyak temen cowok.

7. Gak jaim

pinkmartinicollection.com

Jaim alias jaga imej gak ada tuh di kamus cewek tomboy. Dalam berekspresi, cewek tomboy lebih jujur dari cewek pada umumnya. Dalam segi foto bareng teman pun, gak peduli tuh mau bagus atau engga, yang penting bisa foto bareng-bareng. Hal seperti ini yang jarang ditemukan dari cewek pada umumnya.

Udah tau dong sekarang, se-istimewa apa cewek tomboy itu. Masih belum percaya, kalo cewek tomboy itu asik diajak pacaran. Kalo setelah mengetahui fakta di atas, tapi masih belum percaya, yaudah sana, pacarin deh cewek tomboy yang ada di dunia ini. Tapi ingat! Carilah cewek tomboy yang sukanya sama cowok, bukan yang sama cewek juga. Nanti yang ada ditolak mentah-mentah. Semangat deh yah!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
102
SHARES
loading