7 Eksperimen “Gila” yang Dilakukan Pada Smartphone Mahal Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

YuKepo.com

Kita hidup di mana hampir semua orang menggunakan yang namanya smartphone. Dari anak-anak hingga orang tua semuanya menggunakan smartphone. Tak bisa dipungkiri, kehadiran smartphone sangat berguna bagi hidup kita. Bahkan kita hampir gak bisa jauh-jauh dari smartphone. Bangun tidur, barang yang pertama kamu cari pasti handphone kan? Gak mungkin kan bangun tidur kamu langsung nyari tukang siomay?

Banyaknya tipe dan jenis smartphone, membuat orang juga berlomba-lomba me-review beberapa smartphone dengan merek terkenal di YouTube. Sebagaimana yang kita ketahui, brand Samsung dan Apple merupakan dua brand tekhnologi terbesar yang saling menunjukkan keunggulan produknya. Keduanya pun memiliki smartphone andalan, Samsung dengan S7 Edge-nya dan Apple dengan iPhone 7-nya. Kedua smartphone ini memiliki teknologi di atas rata-rata, begitu juga dengan harganya.

Di YouTube, Samsung dan iPhone merupakan smartphone yang paling banyak dijadikan bahan eksperimen. Keduanya memang terkenal smartphone dengan anti airnya. Namun, apa jadinya kalau smartphone-smartphone mahal dijadikan bahan percobaan ekstrim seperti diblender dan direbus? Penasaran? Yuk kita lihat videonya di bawah ini.

1. iPhone 7 disiram lelehan emas panas yang telah dicairkan

www.youtube.com

2. Samsung S7 Edge diblender

www.youtube.com

3. iPhone 6s dan Samsung S6 Edge direndam Coca-Cola dan dimasukkan ke kulkas, kira-kira mana yang lebih kuat?

www.youtube.com

4. Samsung S7 Edge dipukul pakai palu

www.youtube.com

5. Samsung S6 dan iPhone 6s ditembak peluru

www.youtube.com

6. iPhone 6 disiram lelehan metal

www.youtube.com

7. Samsung S6 Edge dan iPhone 6 direbus. Udah berasa kayak ubi

www.youtube.com

Itulah 7 eksperimen ‘gila’ yang dilakukan pada smartphone-smartphone mahal. Kalau dilihat, orang-orang yang melakukan hal ‘gila’ di atas memang gak ada kerjaan menghancurkan smartphone mahal. Disaat benyak orang menabung untuk membeli smartphone mahal, orang-orang ini justru mencoba untuk menghancurkannya. Eksperimen ini dilakukan bukan tanpa tujuan. Beberapa orang khususnya pencinta gadget, melakukan eksperimen ini untuk menguji daya tahan dan seberapa kuat smartphone mahal jika dibanting dan sebagainya.

Buat kamu yang masih sayang handphone kalian, jangan coba ekperimen-eksperimen di atas ya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading