7 CEO Muda Ini Ternyata Berbakat Merintis Perusahaan Besar Lho

www.fishercpafirm.com
Line YuKepo.com

Menjadi seorang direktur sebuah perusahaan itu bagian tertinggi sebuah jabatan. Seiring dengan jabatan tertinggi, tentu saja perlu pengalaman yang banyak. Biasanya orang yang udah banyak pengalaman adalah orang-orang yang udah banyak makan asam-garam kehidupan alias orang yang udah berumur. Tapi sebenarnya itu bukan alasan buat kamu para kaum muda yang punya mimpi jadi CEO (Chief Excecutive Officer) atau bos utama. Semua kemampuan yang kamu punya dan niat untuk jadi pemimpin yang jadi modal utama buat kamu mimpin sebuah perusahaan atau bisnis. Bukan berdasarkan umur kok. Nih simak yuk bocah-bocah yang udah jadi direktur meskipun umurnya masih seumur jagung guys. Langsung aja YuKepo!

1. Meet Cory Nieves CEO Mr.Corry Cookies, 9 tahun

www.tnj.com

Gaya bocah satu ini emang selalu mirip kaya pembisnis hebat mulai umur 5 tahun. Tapi ternyata gaya ini ala businessman ini benar terwujud di umurnya yang masih 9 tahun. Cory ini berhasil mengembangkan bisnis usaha kuenya yang di beri nama Mr. Corry’s. Bisnis yang juga di bantu oleh ibunya ya maklum masih kecil. Selain kuenya yang menarik untuk di makan, penampilan Cory ini juga banyak menarik perhatian para pengunjungnya karena bikin greget ya guys.

2. Sarkis Johnson CEO Liquid Chicken, 12 tahun

youtu.be

Hobi selalu jadi alasan terbaik untuk kamu membuka usaha. Contohnya aja Sarkis ini dia suka banget skateboarding. Meskipun baru umur 12 tahun tapi dia mulai nyicil mimpinya buat punya toko skateboard ternama di dunia. Berawal dari kamar tidur, Sarkis mulai membuka toko yang bernama Liquid Chicken. Bukan cuma perlengkapan dan pakaian skateboard aja nih tapi dia juga buka jasa pelatihan buat para pemula lho.

3. Thomas Suazrez CEO CarrotCorp, 12 tahun

obamapacman.com

Dunia teknologi memang selalu menarik untuk dikembangkan. Meskipun umur Thomas terbilang masih bocah banget nih guys. Tapi ternyata dia punya ide yang brilian dalam bidang teknologi yang terinspirasi dari Steve Jobs. Dia tertarik untuk belajar pemrograraman tentang Java dan Python. Karya pertamanya rilis tahun 2010 yang bernama Earth Fortune. Perusahaan miliknya ini mengembangkan aplikasi dalam seni cetak 3D. 

4. Tyaan Williams CEO PinkySez, 13 tahun

www.soulofjakarta.com

Gadis yang punya bakat di dunia fashion dan musik ini menjadi CEO fashion yang di beri nama PinkySez. Dia terjun ke dalam dunia fashion sejak umurnya 9 tahun. Dia menciptakan sebuah inovasi dalam trend fashion yang menarik khusus anak perempuaan seusianya. Akhirnya Tyaan berhasil menjadi CEO di umur 13 tahun guys. Hasil rancangannya juga pernah tampil di acara yang mendunia banget di Fashion Week 2014. Prestasi hebat banget di acara itu Tyaan masuk ke dalam kategori desainer termuda lho.

5. Sindhuja Rajamaran CEO Sindhuja Animation, 14 tahun

www.tabloidbintang.com

Terlahir dari darah yang juga pencinta animasi kartun, Sindhuja juga mencapai karir sebagai animator dua dimensi diumur yang masih bocah banget guys. Meskipun masih bocah tapi dia berhasil nguasain banyak software computer bukan sekedar Photoshop tapi juga Corel Painter, Flash sampai Aftter Effect juga Maya. Berkat keahliannya itu dia berhasil kelola perusahaan bernama Seppan Animation sebagai CEO animator 2D termuda.

6. Robert Nay CEO Nay Games, 17 tahun

www.lemonade-stand.org

Kamu pernah coba main Bubble Ball? Nih kenalan dulu sama yang bikin umurnya baru 17 tahun. Baru punya KTP nih di Indonesia. Games Bubble Ball itu jadi game nomor 1 mengalahkan Angry Bird. Setelah 2 minggu rilis, game itu berhasil di unduh sampai 2 juta lebih orang lho. Dari situ Nay berhasil meraup uang sekitar Rp 18 miliar guys. Nay gak puas sampai di situ saja, sekarang dia lagi usaha ngembangin aplikasi game yang lebih mendidik buat anak-anak tapi gak monoton lho. Games itu lebih menekankan cara buat anak-anak yang lagi mulai belajar baca.

7. Leana Archer CEO Leana’s Hair, 17 tahun

howtogetrichforbeginners.blogspot.co.id

Bermula dari ramuan neneknya, di umur 9 tahun Leana sudah menjual produk untuk perawatan rambut kepada teman terdekatnya. Siapa sangka ternyata produk yang dia tekuni itu berhasil membawanya jadi CEO di umur 17 tahun. Perusahaan yang dikelola itu juga tembus ke majalah terkemuka seperti Success Magazine dan Forbes. Bukan sekedar hebat Leana juga cukup peduli dengan lingkungan sosial dia mendirikan sebuah yayasan khusus untuk anak-anak kurang mampu di Haiti yang di beri nama Archer Education Founfation.

Gimana menurut kamu tentang bocah hebat diatas? Umur kamu bisa jadi lebih tua dari mereka, tapi mimpi mereka udah mulai jadi kenyataan. Semoga bocah-bocah ini bisa jadi inspirasi kamu ya buat yang mau jadi CEO!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
7 Tips Menghadapi Diklatsar Dengan Aman dan Bahagia yang Wajib Kamu Tau!

7 Tips Menghadapi Diklatsar Dengan Aman dan Bahagia yang Wajib Kamu Tau!

7 Cewek Cantik Berotot Mirip Cowok Ini Bikin Minder Banyak Orang

7 Cewek Cantik Berotot Mirip Cowok Ini Bikin Minder Banyak Orang

7 Sistem Pendidikan di Finlanda Berhasil Jadi Lebih Baik, Gimana Dengan Indonesia?

7 Sistem Pendidikan di Finlanda Berhasil Jadi Lebih Baik, Gimana Dengan Indonesia?

Smartphone Nokia 6 Laris Manis, Akankah Ikuti Jejak 7 Pendahulunya?

Smartphone Nokia 6 Laris Manis, Akankah Ikuti Jejak 7 Pendahulunya?

Kisah Di Balik Soundtrack Game Populer Ini Bakal Bikin Kamu Kaget!

Kisah Di Balik Soundtrack Game Populer Ini Bakal Bikin Kamu Kaget!

Inilah 10 Artis Cantik yang Sering Main FTV, Bikin Adem Jiwa dan Raga!

Inilah 10 Artis Cantik yang Sering Main FTV, Bikin Adem Jiwa dan Raga!

loading