7 Cara Mudah Membaca Tipe Kepribadian Orang Tanpa Butuh Waktu Lama!

ottmag.com
Line Yukepo.com

Pada dasarnya memang setiap orang itu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Gak percaya? Coba aja perhatiin deh dalam satu kantor atau satu kampus ada gak orang yang memiliki kepribadian yang sama kayak kamu? Pasti gak ada! Walaupun ada pun, pasti idungnya beda sama kamu? Ya kan? Hahaha. Ngomongin soal kepribadian, kira-kira kalo ditanya, kamu bisa gak ngebaca kepribadian temen kamu? Rada susah kan? Nah, YuKepo bakal ngasih tau nih cara yang sangat mudah banget buat ngebaca kepribadian seorang. Dijamin kamu gak perlu nebak-nebak lagi, langsung tau deh dari aktivitas yang seseorang sering lakuin sehari-hari. Lumayan nih, kamu bisa mengenal kepribadian gebetan kamu juga nih. 

1. Lihatlah dari caranya menyapa orang lain

www.hdfinewallpapers.com

Gimana caranya liat kepribadian orang dari caranya menyapa? Gampang, coba aja berjabat tangan selayaknya orang baru kenalan. Kalo jabat tangannya erat banget berarti dia adalah orang yang extrovert yang senengnya mengekspresikan perasaannya dengan jelas. Terus, kalo ada orang yang meletakkan tangan mereka di pundak (seperti ditepuk perlahan), itu artinya dia menyukai kamu. Hayooo kamu sering gak ditepuk-tepuk pundaknya? 

2. Lihat juga dari caranya bersikap saat di meja makan

Sumber Gambar

Simak nih beberapa hal yang bisa kamu liat dari seseorang saat di meja makan. Kalo orang itu seneng memotong makanannya kecil-kecil, berarti dia punya kepribadian mencari suatu hubungan yang bisa tahan lama. Nah, kalo yang sering ngaduk-ngaduk makanan jadi satu itu tandanya kalau dia orang yang kuat. Kalo orang yang menghabiskan makanan dengan cepat itu pribadinya multitasker yang baik, kalo kerja itu kompeten, dan selalu menepati deadline. Nah, kalo yang makannya lambat itu tandanya tipe yang senang menikmati hidup.  

3. Nah, apa yang sering diobrolin juga bisa ngebaca lho

www.huffingtonpost.com

Kalo ada orang yang meggunakan kata "aku" saat lagi cerita sesuatu, itu artinya dia orang yang memiliki kepribadian untuk mencoba memberikan kebenaran, dan suka memikirkan diri sendiri. Nah, sebaliknya kalo ada orang yang suka menggunakan kata "kami", berarti tipe orang yang gampang membaur dengan orang lain. Saik dah!  

4. Lihat dari kopi yang disukain juga bisa

Sumber Gambar

Wah kalo yang ini, YuKepo pernah bahas ini sebelumnya nih. Intinya, kalo ada orang yang suka espresso berarti dia pribadi pemimpin. Nah, kalo sukanya yang cappucino gitu berarti pribadinya tuh kreatif banget. Kalo yang suka frappucino itu pribadi yang suka banget petualang deh. Gimana, gebetan kamu sukanya kopi apa?

5. Lihat juga dari seberapa seringnya seseorang selfie

unsplash.com

Nah, mending coba cek orang di sekitar kamu, kalo ada yang lagi megang kamera dari bawah pas lagi selfie, itu berarti orangnya punya pandangan positif soal apa yang terjadi di sekitarnya. Nah, biasanya orang-orang yang serius dan bertanggung jawab itu bakalan jarang ngasih tau ke orang lain apa yang dilakukannya di media sosial. Perhatiin deh, gebetan kamu begitu gak kalo selfie hahahha.

6. Lihat dari caranya seseorang senyum

unsplash.com

Nah, kalo cara yang satu ini kamu bisa tau nih mana yang tulus mana yang gak, diliat dari kerutan pada bibir dan matanya saat tersenyum. Kalo berkerut berarti tulus. Nah, kalo yang gak tulus tuh kerutannya cuma terlihat di sekitar bibir doang. Kalo kamu nemuin orang senyum-senyum sendiri, anterin ke rumah sakit jiwa sekitar yah. Mungkin aja dia lepas hahahaa.

7. Cek juga seberapa sering seseorang ngecek HP-nya

unsplash.com

Nah kalo ada gebetan atau orang lain yang sering banget ngecek HP-nya, itu berarti mereka lagi tertekan atau sedang mencari sesuatu hal yang baru. Padahal di HP-nya gak ada apa-apaan. Apalagi chat dari gebetan itu cuma halusinasi, nasib banget deh! ahahahha.

Dari beberapa cara di atas, kamu pasti jadi bisa baca kepribadian seseorang. Soalnya cara-cara di atas ini, aktivitas yang ada di sekitar kamu. Jadi, sekarang udah tau kan gimana kepribadian gebetan kamu? Jadi gak usah main tebak-tebakan lagi deh yah sekarang. Gak dapet hadiah soalnya main tebak-tebakannya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
7 Hal Sia-sia dan Gak Penting Ini Sering Kamu Lakuin Tanpa Sadar!

7 Hal Sia-sia dan Gak Penting Ini Sering Kamu Lakuin Tanpa Sadar!

Kamu Bisa Saja Memiliki Masa Lalu yang Kelam Tapi Bukan Berarti Kamu Tidak Bisa Memiliki Masa Depan yang Indah

Kamu Bisa Saja Memiliki Masa Lalu yang Kelam Tapi Bukan Berarti Kamu Tidak Bisa Memiliki Masa Depan yang Indah

Mengerikan! Inilah 10 Binatang Liar di Australia yang Sering Berkeliaran di Daerah Pemukiman

Mengerikan! Inilah 10 Binatang Liar di Australia yang Sering Berkeliaran di Daerah Pemukiman

Kamu Termasuk yang Suka 'Unfriend' Orang di Media Sosial? Baca Dulu Artikel Ini!

Kamu Termasuk yang Suka 'Unfriend' Orang di Media Sosial? Baca Dulu Artikel Ini!

Bukannya Keren, 13 Kaos Ini Malah Bikin Malu Pemakainya! Jangan Ditiru ya

Bukannya Keren, 13 Kaos Ini Malah Bikin Malu Pemakainya! Jangan Ditiru ya

Selamat Hari Pahlawan! Yuk Nostalgia Para Pahlawan yang Ada di Mata Uang Indonesia

Selamat Hari Pahlawan! Yuk Nostalgia Para Pahlawan yang Ada di Mata Uang Indonesia

loading