7 Cara Jitu Agar Sang Mantan Menyesal Karena Telah Meninggalkanmu

g4d4adventure.wordpress.com
Line Yukepo.com

Putus cinta dalam sebuah hubungan memang bukanlah menjadi hal yang diinginkan oleh semua orang. Berbagai macam hal pun bisa memungkinkan kandasnya sebuah hubungan. Terlepas apapun alasan serta siapa yang memilih untuk mengakhiri hubungan, pasti akan ada masa di mana seseorang mengingat kembali kenangan indah bersama mantan. Ada saatnya di mana kamu akan membayangkan mantan “sedang apa”, “lagi di mana” dan “sama siapa.” Terkadang kita juga ingin rasanya membuat mantan menyesal karena telah memilih untuk memutuskanmu. Nah, berikut 7 tips jitu untuk membuat mantan kamu menyesal karena telah meninggalkanmu.

1. Jangan tunjukkan kegalauanmu di sosial media

www.brilio.net

Di saat mengingat kembali kenangan bersama mantan, memang bawaannya ingin selalu kita curahkan di sosial media. Ingin rasanya semua orang tau tentang apa yang sedang kita alami. Namun, dengan meng-update status, playlist lagu galau serta caption yang tak kalah galau akan membuat mantan kamu merasa “menang” dan tambah percaya diri. Hindari hal ini dengan mom-posting foto, status, dan lagu-lagu yang lebih semangat dan bergairah. 

2. Update liburan bersama teman-teman kamu di sosial media

www.travelrepublic.co.uk

Ketika sedang dalam keadaan galau karena putus cinta, liburan akan menjadi solusi yang paling ampuh untuk menenangkan diri sekaligus bersenang-senang. Jangan lupa update kebahagiaanmu ketika liburan di sosial media. Dengan begitu, mantan akan melihat kamu memang sedang menikmati hidup kamu yang sekarang.

3. Tunjukan kalau kamu lebih bahagia setelah putus dengannya

www.wallpapers-web.com

Menunjukkan kesedihan setelah putus dengannya tidak akan membuat kamu terlihat menarik di mata oran lain maupun di mata mantan kamu. Tunjukkanlah jika kamu lebih bahagia menjalani hidup setelah putus dengannya, dengan begitu mantan kamu akan merasa jika kamu adalah wanita kuat, dan sang mantan akan menyesal karena telah meninggalkanmu.

4. Perbaiki penampilanmu agar kamu terlihat jauh lebih menarik

izismile.com

Setiap orang yang pernah menjalin hubungan, pasti selalu penasaran dengan kondisi mantannya sekarang. Entah kondisi kabar hingga sekadar hanya ingin melihat penampilannya sekarang. Nah, buat kamu yang menjadi korban diputusin, kamu harus mulai memperbaiki penampilan kamu agar terlihat menarik di mata mantan. Perubahan penampilan menjadi hal paling signifikan yang akan berpengaruh terhadap rasa menyesalnya seorang mantan. Semakin bagus penampilan kamu, semakin besar rasa menyesal mantanmu. 

5. Cari teman-teman dan komunitas baru

saiderblog.blogspot.co.id

Untuk bisa terlepas dari kenangan mantan, hindari kebiasaan menyendiri dan mendengarkan lagu-lagu melow. Cobalah mencari lingkungan baru dan berkenalan dengan orang-orang baru pula. Labih bagus lagi kalau kamu terlibat dengan komuitas baru yang sesuai dengan hobimu. Dengan begitu kamu bisa lebih menggali potensi diri kamu lebih dalam.

6. Mencari pasangan baru yang lebih cakep dari mantan

www.brilio.net

Tak bisa dipungkiri, setelah menjadi mantan pun kita terkadang masih merasa cemburu melihat kedekatan mantan bersama orang lain. Nah, cara ampun untuk membuat mantan kamu menyesal adalah dengan cara mencari pasangan atau gebetan yang lebih cakep dari mantan kamu, syukur-syukur lebih kaya. Dijamin mantan kamu gak cuma menyesal tapi juga minder melihat kamu bersama pacar baru.

7. Cari kegiatan baru yang lebih mengasyikkan

keepo.me

Menyibukkan diri dengan kegiatan baru memang bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuat kamu lupa akan kenangan bersama mantan. Mulailah mencari kegiatan yang akan membuat dirimu jauh lebih berkembang dan maju. Semakin berkembang diri kamu, semakin menyesal mantan yang telah meninggalkanmu.

Itulah 7 tips agar mantanmu menyesal karena telah meninggalkanmu. Menjadi korban yang ditinggalkan memang sangat menyedihkan. Tapi bukan berarti kamu harus meratapi kehidupanmu dengan dipenuhi lagu-lagu melow dan selalu menyendiri di kamar. Justru kamu harus bangkit dan tunjukkan kamu juga bisa hidup bahagia meski kamu sudah tak bersamanya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
36
SHARES
Sebelum Terkenal, Ternyata Inilah 7 Nama Awal dari Band Populer Indonesia

Sebelum Terkenal, Ternyata Inilah 7 Nama Awal dari Band Populer Indonesia

Inilah 5 Perubahan Sikap Positif Orang yang Berpuasa Sebulan Penuh dengan Sungguh-sungguh

Inilah 5 Perubahan Sikap Positif Orang yang Berpuasa Sebulan Penuh dengan Sungguh-sungguh

Inilah 7 Hidangan Mie Terbaik di Seluruh Dunia, Mau?

Inilah 7 Hidangan Mie Terbaik di Seluruh Dunia, Mau?

8 Trik Bahasa Tubuh Ini Bisa Bikin Kesan Pertamamu Jadi Lebih Keren

8 Trik Bahasa Tubuh Ini Bisa Bikin Kesan Pertamamu Jadi Lebih Keren

11 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Ayah adalah Orang yang Cengeng

11 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Ayah adalah Orang yang Cengeng

Tipe-tipe Cowok Saat Sedang Menunggu Ceweknya Belanja, Kamu Tipe yang Mana?

Tipe-tipe Cowok Saat Sedang Menunggu Ceweknya Belanja, Kamu Tipe yang Mana?

loading