7 Artis yang Terkenal Dalam Peran Antagonis Ini Bikin Kamu Pengen Nabokin

rifa.co.id

Tahu dong kalau di sinetron tuh selalu ada peran yang baik dan peran yang jahat? Prinsipnya gini, di mana ada yang baik, pasti ada yang jahat. Betul gak? Gak di kehidupan nyata, gak di sinetron. Pasti ada aja deh dua karakter berlawanan ini. Kenapa sih selalu ada? Karena kalau dua karakter berlawanan ini gak ada di kehidupan kamu atau disinetron, dijamin pasti ngebosenin. Tuhan Maha adil kok. Nah, ngomong-ngomong soal peran jahat di sinetron. Kali ini YuKepo mau ngebahas artis-artis Indonesia yang selalu mendapatkan peran jahat atau antagonis di dalam sebuah sinetron. Herannya, peran jahat atau antagonisnya ini bisa membawa artis ini naik daun. Ya walaupun terkenalnya peran antagonis ini, banyak yang benci, tapi semakin dibenci semakin terkenal. Siapa aja sih artis-artis yang selalu dapet peran jahat atau antagonis ini? Penasaran kan? Langsung aja yuk Kepoin! Kali aja abis kepo bisa ngakak! 

1. Gracia Indri

www.instagram.com

Istri dari pianis David Noah ini, sering banget dapet peran antagonis. Salah satu sinetron yang mengangkat namanya sebagai artis dengan wajah antagonis ini adalah sinetron Bidadari 2. Beuhh, jadul amat ya! Tapi, perannya Gracia sangat total disini. Mungkin karena wajahnya yang juga mendukung untuk memerankan perannya. Hebat! Tapi sayangnya sekarang ini, Gracia udah gak begitu aktif di dunia persinetronan, karena lebih sibuk di dunia presenter. Capek kali ya, jadi galak mulu.

2. Dinda Kanya Dewi

image-mgt.com

Dinda Kanya Dewi juga terkenal dengan peran antagonisnya. Sampai saat ini, sinetron yang diperankan oleh Dinda juga masih peran antagonis. Kayaknya, wajahnya emang lebih cocok di peran yang jahat sepertinya. Kalau kamu masih inget, gimana jahatnya peran Dinda di sinetron Cinta Fitri? Banyak ibu-ibu yang benci banget nih sama Dinda, gara-gara sinetron itu. Padahal, aslinya gak sama kayak diperannya yah. Namanya juga ibu-ibu, suka kebawa perasaan kalau nonton sinetron.

3. Leily Sagita

showbiz.liputan6.com

Nah, kalau artis yang satu ini udah legendaris banget nih. Kayaknya dia bisa dikategorikan sebagai ikonnya artis dengan peran antagonis di Indonesia deh. Udah melekat banget dah peran antagonisnya. Apalagi kalau kamu tahu sinetron Tersanjung, pasti ngeliat deh gimana jahatnya Leily berperan. Diem aja galak, gimana ngomong? Gigit! hahaha. Tapi, di kehidupannya nyatanya Leily gak sejahat di sinetron kok. Selow!

4. Cut Meyriska

www.biodataartis.net

Cut Meyriska, bisa dibilang karirnya belum lama ini menjajaki dunia persinetronan. Dan ternyata, Cut Meyriska ini sangat cocok banget berperan menajdi sosok antagonis. Kalau kamu tau sinetron Boy yang baru-baru ini katanya meninggal di sinetronnya, kamu pasti bakalan ngeliat Meyriska berperan antagonis. Menjengkelkan!

5. Zora Vidyanata

zheraf.net

Artis cantik satu ini juga dikenal dengan peran antagonis nih. Padahal wajahnya cantik nan ayu ya, tapi kenapa bisa dapet peran jahat ya? Mungkin memang sudah takdir Tuhan, manusia gak bisa berbuat apa-apa kalau udah Tuhan yang berkehendak, hahaha.

6. Helsi Herlinda

foto.kapanlagi.com

Pasti diantara kamu ada yang belum taHu nih kalau nama artis satu ini Helsi Herlinda? hahAha. Sama! Helsi sering banget dapet peran yang jahat, yang sering nyiksa-nyiksa ala sinetron. Padahal kalau senyum gini bikin diabetes ya? Manis banget! 

7. Moudy Wilhemina

foto.kapanlagi.com

Wah artis yang satu ini juga termasuk legendaris sih. Sering banget berperan jadi orang yang sukanya teriak-teriak dan marah-marah. Jahat dah pokoknya. Untung cuma peran ya, kalau beneran galak gitu gimana ya orang di sekitarnya? 

Percayalah kawan-kawan, walaupun ketujuh artis di atas ini sering banget berperan antagonis, tapi di kehidupan nyatanya mereka gak jahat kok. Percaya deh! Kalau mereka jahat, mungkin mereka gak jadi artis, tapi jadi koruptor dan ditahan di penjara. Itu baru jahat! 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading