7 Artis yang Mengantongi Kesuksesan Ini Ternyata Tidak Tamat Sekolah Lho!

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Pendidikan di zaman sekarang ini udah menjadi sebuah kewajiban yang harus dilalui setiap manusia. Terutama di Indonesia sendiri, pendidikan itu hal yang penting. Banyak orang tua yang memiliki anak mewajibkan anak-anaknya untuk melalui tahapan-tahapan pendidikan sampai SMA. Kadang kala ada yang mewajibkan untuk sampai kuliah juga. Makanya, banyak orang tua juga yang udah menyiapkan biaya untuk pendidikan anaknya sampai besar nanti. Hebat! Karena, emang kalau gak dipersiapkan, biaya pendidikan terus meningkat.

Pertanyaannya mengapa pendidikan itu penting? Banyak orang beranggapan bahwa dengan adanya pendidikan dalam diri seseorang, maka orang tersebut bakalan mengerti jalan hidupnya untuk sukses nanti. Ya, gak semua orang beranggapan seperti itu sih. Buktinya, ada beberapa selebritis tanah air yang ternyata tidak menamatkan pendidikannya, tapi bisa sesukses seperti sekarang ini. Beberapa dari selebritis sukses ini ternyata belum menamatkan pendidikan SMA-nya lho ternyata. Entah alasannya apa, mereka bisa gak tamat SMA. Mungkin karena sibuk dengan dunia hiburannya kali ya, makanya sampe gak namatin sekolah Menengah Atas. Mending langsung aja yuk, kepoin siapa aja sih seleb yang bisa sukses tapi belum menamatkan pendidikan SMA-nya? Yuk Kepo!

1. Nia Ramadhani

www.kompasiana.com

Artis cantik si pemeran bawang merah ini ternyata gak ngerasain bangku SMA regular lho. Nia lebih memilih Home Schooling atau sekolah sendiri di rumah. Sama-sama sekolah sih, tapi bedanya kalau SMA regular kan bisa bergaul dengan anak-anak SMA seumurannya. Tapi, mungkin alasan Nia untuk Home Schooling ini karena tuntutan syuting di saat itu sedang padat-padatnya kali ya. 

2. Kevin Aprilio

www.instagram.com

Musisi muda dan berbakat Kevin Aprilio ternyata juga tidak tamat SMA lho. Alasannya cukup buat orang tuanya kaget. Kenapa? Karena Kevin mau fokus dengan dunia musiknya. Tepatnya saat Kevin duduk di bangku kelas 2 SMA Kevin meminta untuk berhenti sekolah dan fokus menjadi musisi, dan pada akhirnya hal tersebut benar-benar dijalanin sama Kevin. Sejauh ini Kevin bisa dibilang sebagai salah satu musisi muda yang sukses. Wow!

3. Inul Daratista

www.instagram.com

Penyanyi dangdut yang sudah menikmati asam manisnya kehidupan dangdut ini, ternyata belum lulus SMA lho. Malahan, Inul bisa dibilang tidak melanjutkan pendidikannya sampai SMA. Hanya sampai di bangku SMP, Inul lebih memilih meniti karir nyanyi dangdutnya. Hingga saat ini, perjuangan Inul berbuah manis. Kunci kesuksesan bisa dibilang sudah ada ditangan penyanyi dangdut satu ini. 

4. Aliando Syarief

www.instagram.com

Pria tampan yang namanya melejit karena aktingnya di serial Ganteng-ganteng Serigala ini ternyata juga putus sekolah. Bukan karena gak punya biaya, tapi Aliando lebih memilih meniti karirnya sebagai aktor. Dengan berat hati dan pertimbangan yang cukup menimbang dari keluarga dan Aliando sendiri, akhirnya Aliando memutuskan untuk tidak menamatkan sekolahnya. Sangat disayangkan, tapi itu pilihan yang sudah diambil oleh Aliando. Kita? Hanya bisa mengomentari aja. Betul?

5. Zaskia Gotik

www.instagram.com

Penyanyi dangdut cantik yang satu ini juga mengakui bahwa dirinya tidak sempat mengenyam bangku pendidikan. Zaskia mengaku bahwa dirinya hanya memiliki ijazah SD. Tidak sempat meneruskan pendidikannya di tingkat SMP dan SMA, Zaskia memilih untuk meniti karirnya di dunia penyanyi khusunya dangdut. Tapi, dengan demikian Zaskia bisa dibilang sebagai salah seorang penyanyi dangdut yang sukses. 

6. Tegar

www.instagram.com

Penyanyi dengan suara emas yang mengawali karirnya dari pengamen hingga menjadi penyanyi yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tegar yang dulunya cuma mengamen, kini dia sudah masuk dapur, bukan dapur buat masak, tapi dapur rekaman. Namanya sudah dikenal dari lagunya yang “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang” Pasti kamu tau banget lirik lagu ini kan? Dengan suara khasnya yang sedikit cengkok-cengkok. Tegar sempat putus sekolah saat SD, karena biaya sekolah yang tak mampu ia penuhi. Namun, sekarang setelah namanya mulai melejit, Tegar sudah bisa meneruskan sekolahnya hingga lulus. Hebat!

7. Randy Pangalila

www.instagram.com

Aktor muda dan tampan satu ini juga memilih untuk tidak sekolah di SMA regular. Randy, lebih memilih home schooling karena kesibukan syuting yang tidak bisa dilepaskannya. Alhasil, Randy masih bisa belajar dengan Home Schooling sesuai waktunya. Bisa saat lenggang di lokasi Syuting, dan Randy merasa tidak terkekang oleh peraturan sekolah. Kesuksesan pun bisa dicapai Randy yang kini ia dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang wajahnya sering sekali muncul di sinetron.

Bagaimanapun bentuknya, pendidikan merupakan hal penting dan hal dasar yang seseorang harus dapatkan. Bukan hanya untuk mencapai kesuksesan seseorang harus sekolah, tapi agar untuk memiliki pemikiran yang lebih luas demi mencapai kesuksesan juga tentunya. Jadi, jangan anggap remeh pendidikan ya. Selagi kamu masih mampu untuk mengenyam pendidikan, usahakan untuk serius. Biar apa? Biar kamu tidak menjadi seseorang yang mudah dijajah. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
14
SHARES
Inilah 9 Jalan Terindah di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Gak Pengen Pulang!

Inilah 9 Jalan Terindah di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Gak Pengen Pulang!

Buat yang Suka Curhat di Media Sosial, Baca Dulu Deh Artikel Ini!

Buat yang Suka Curhat di Media Sosial, Baca Dulu Deh Artikel Ini!

Liar Sih, Tapi 7 Tanaman Ini Khasiatnya Nggak Perlu Ditanyakan Lagi!

Liar Sih, Tapi 7 Tanaman Ini Khasiatnya Nggak Perlu Ditanyakan Lagi!

Demi Dongkrak Popularitas, 7 Seleb Ini Diduga Membangun Drama Settingan! Simak Kisahnya!

Demi Dongkrak Popularitas, 7 Seleb Ini Diduga Membangun Drama Settingan! Simak Kisahnya!

Meskipun Mustahil! 5 Kisah Nyata Cinta Sejati Ini Bikin Kamu Mewek

Meskipun Mustahil! 5 Kisah Nyata Cinta Sejati Ini Bikin Kamu Mewek

Pemenang Miss Universe Tahun 60 Sampai 90-an yang Cantiknya Gak Kalah Sama Bidadari

Pemenang Miss Universe Tahun 60 Sampai 90-an yang Cantiknya Gak Kalah Sama Bidadari

loading