7 Artis Indonesia yang Mendadak Tenar Ini Sudah Tak Terdengar Lagi Karirnya!

www.vidio.com
Line Yukepo.com

Dunia artis memang memiliki daya tarik sendiri nih. Banyak juga orang biasa yang pengen jadi artis. Mungkin karena tergiur dengan penghasilan yang gak sedikit. Kalau kamu inget nih ya, dulu tuh ada beberapa orang dari kalangan bukan dari artis, terus tiba-tiba sering muncul di TV. Inget gak kamu siapa aja orang-orang itu? Orang-orang yang pernah jadi artis tenar, tapi tiba-tiba hilang aja. Hilang di sini maksudnya tuh, udah jarang muncul di TV ya, bukannya hilang karena yang lain. Nah, kepo kan kamu siapa aja orang-orang itu, atau bisa disebut artis instan yang mendadak tenar itu? Nah, makanya nih YuKepo mau ngebahas tentang mereka nih. Kemana ya mereka sekarang? Pokoknya beberapa wajah orang-orang ini pernah mengisi siaran di TV kamu deh. Hayo, pasti kamu juga pernah ngefans kan? Ya udah yuk daripada bertele-tele yuk deh kita kepoin!

1. Sinta&Jojo Keon Racun

Edited By Admin

Masih inget gak kamu sama video lipsync-nya mereka? Itu lho, yang lagu keong racun? Gimana udah inget kan? Nah, Sinta Jojo sempet booming nih saat videonya mereka ditonton jutaan orang. Sering dipanggil ke talkshow gitu. Bisa dibilang, melalui video lipsync-nya mereka jadi terkenal nih. Tapi, itu cuma sementara aja, sekarang udah gak tau deh di mana mereka berdua. Udah jarang banget nongol di TV, udah gak pernah sih.

2. Norman Kamaru

hariansemarangbanget.blogspot.co.id

Gak jauh beda sama Sinta Jojo nih, Norman Kamaru juga terkenal melalui video lipsync nyanyi lagu India. Video yang juga ikut viral itu, membawa nama Norman Kamaru ke dunia keartisan. Sampe Norman rela ninggalin profesinya sebagai polisi, demi terjun ke dunia hiburan. Tapi sayang takdir berkata lain, nama Norman gak melesat seperti video lipsyncnya. Dan sekarang, denger-denger Norman malah buka bisnis makanan gitu kayak warung bubur gitu. Emang rezekinya belum di dunia hiburan aja kali ya. 

3. Salaudin (Udin Sedunia)

foto.kapanlagi.com

Lagi-lagi melalui video yang diunggah ke media sosial, muncul lagi nih Udin yang terkenal melalui videonya nyanyinya yang lucu dengan lagu ciptaannya sendiri tentang nama Udin. Pokoknya lucu deh, dijamin bikin ngocok perut kamu banget. Nah, tapi emang setelah itu udah jarang muncul lagi di TV nih si Udin. Mungkin dia sedang mendunia. Tapi katanya sih emang masih eksis, tapi gak di TV aja. Jadi gak ke tangkap public aja nih karirnya si Udin.

4. Arya Wiguna

www.kapanlagi.com

Kalau yang satu ini terkenal dengan kasusnya sama Eyang Subur nih. Terkenalnya karena, marah-marahnya Arya Wiguna yang dibuat parodi oleh para kreatif di luar sana. Jadilah, terkenal dia dari sana. Apalagi kalau ingat dengan kata "Demi Tuhaaan!" yang diucapkannya sambil ngegebrak meja. Duh, serem tapi setelah dibuat parodinya, malah jadi makin lucu. Tapi, sekarang udah gak denger kabarnya lagi sih. Kasusnya pun sepertinya udah beres. 

5. Bona (yang mirip dengan Gayus Tambunan)

musik.kapanlagi.com

Nah kalau yang satu ini, terkenal karena lagunya yang jadi hits tentang kritikan untuk koruptor Gayus Tambunan yang ketauan jalan-jalan ke Bali padahal seharusnya berada ditahanan. Lagu yang diberi judul "Andai Aku Gayus Tambunan" berhasil banget nih merebut perhatian masyarakat se-Indonesia. Setelah lagu tersebut tersebar, nama Bona pun mulai muncul diberbagai stasiun TV. Kebanyakan sih acara talkshow gitu. Tapi, sekarang ini gak tau nih karya apalagi yang Bona buat, soalnya udah jarang keliatan lagi sih di TV.

6. Afika Iklan Oreo

www.youtube.com

Ingat dengan anak kecil yang lucu ini? Nah, bocah satu ini juga terkenal nih. Karena lucunya membawakan iklan Oreo. Terkenal juga dengan kata-kata "afikaaa... iyaa.." wah, pasti kamu inget deh sama bocah satu ini. Sekarang Afika udah jarang keliatan lagi nih. Mungkin karena sudah beranjak dewasa juga kali ya, makanya udah beda lagi pasti. Tapi yang jelas, Afika dulu pernah terkenal karena iklannya. 

7. Caesar YKS

headlinea.com

Ingat goyangan atraktifnya Caesar di acara YKS? Nah, salah satu acara yang membesarkan namanya ini, membuat Caesar berhasil juga merebut hati masyarakat Indonesia. Hingga namanya juga dikenal oleh banyak orang. Hingga pada akhirnya, acara tersebut diberhentikan izin penayangannya, nama Caesar pun ikut redup nih. Tiba-tiba menghilang dan sudah gak pernah muncul di acara TV lagi. Namanya berkibar tidak begitu lama, tapi katanya sekarang Caesar sudah menikah dan memiliki bisnis sendiri. Rezeki datang dari mana aja ya.

Gimana, kamu ingat kan dengan mereka? Bertanya-tanya dong, kemana mereka. Nah, mungkin emang rezekinya mereka ini gak di dunia keartisan, walaupun mereka sempat menyicipi sedikit rasa menjadi orang terkenal. Tuhan pasti punya jalan lain buat rezekinya mereka, dan kayaknya emang bukan menjadi artis. Jadi, kerja apapun kamu asalkan halal, hajar bleh!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Kumpulan Hashtag #Prestasi2016 yang Lagi Heboh di Instagram Ini Kocak Abis!

Kumpulan Hashtag #Prestasi2016 yang Lagi Heboh di Instagram Ini Kocak Abis!

7 Tempat Wisata di Daerah Dingin Pulau Jawa Ini Wajib Kamu Kunjungi!

7 Tempat Wisata di Daerah Dingin Pulau Jawa Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Inilah Wajah Pahlawan Nasional yang Tercetak Dalam Pecahan Uang Rupiah Terbaru!

Inilah Wajah Pahlawan Nasional yang Tercetak Dalam Pecahan Uang Rupiah Terbaru!

Selai Ovomaltine Vs Nutella, Mana yang Akan Kamu Pilih?

Selai Ovomaltine Vs Nutella, Mana yang Akan Kamu Pilih?

7 Aplikasi Smartphone Ini Cocok Untuk Orang yang Terlalu Sibuk Kerja!

7 Aplikasi Smartphone Ini Cocok Untuk Orang yang Terlalu Sibuk Kerja!

Makin Mirip Android, iPhone Dikabarkan Bakal Punya Fitur Dual-Sim Lho!

Makin Mirip Android, iPhone Dikabarkan Bakal Punya Fitur Dual-Sim Lho!

loading