7 Artis Indonesia Berstatus Janda Ini, Nikah Sama Brondong Lho!

www.instagram.com

Bahasan tentang artis tanah air tuh emang gak pernah ada abisnya ya buat diperbincangkan. Dunia keartisan di Indonesia tuh udah kayak sinetron yang gak pernah ada abisnya deh, episodenya ada terus tiap hari. Udah gitu kayak santapan wajib gitu setiap harinya. Tapi gak hanya di Indonesia sih, di luar negeri juga, selebritisnya selalu jadi bahasan hangat juga nih. Nah, tapi karena kita tinggal di Indonesia ya, bahasnya yang artis Indonesia dulu kali ya, hahaha. Soalnya seru sih kalo bahas artis Indonesia, bikin greget-greget gimana gitu. Pembahasan paling hangat dari artis Indonesia tuh, biasanya tentang kehidupannya. Soalnya, kehidupan artis Indonesia tuh selalu menarik buat dibahas. Apalagi seputar kehidupan percintaannya, pasti seru abis deh! Nah, kali ini YuKepo bakalan ngebahas nih, tentang beberapa artis Indonesia cantik yang pernah gagal menikah alias menjadi janda, lalu mereka move on dan memulai rumah tangga yang baru. Uniknya, beberapa artis Indonesia yang menyandang status janda ini menikah dengan pria brondong cuy alias belum menikah sebelumnya. Wah, kira-kira siapa aja? Penasaran kan? Makanya Yuk, kepoin!

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

www.instagram.com

Pasti pada tahu dong sama Olla Ramlan? Wanita cantik ini sebelumnya pernah menikah dengan Alex Tian selama 9 tahun dan dikarunia seorang anak laki-laki. Tapi, pernikahan itu harus kandas. Setelah Olla menjadi janda, ketemu lah dia dengan Aufar seorang pengusaha kaya dan masih single belum pernah menikah juga. Asyik, rejeki nomplok nih! Hahaha mereka menikah dan sekarang hidup bahagia dengan dua anak lho! Sepaket deh Aufar dapetin Olla plus dengan anak dari suami sebelumnya.

2. Sharena dan Ryan Delon

www.instagram.com

Nah, kalo yang ini gak ada nyangka sih, kalo ternyata Sharena tuh seorang janda lho! Keliatannya kayak bukan janda ya? hahaha. Nah, ada kabar katanya perceraiannya sama suami sebelumnya tuh karena suaminya yang sekarang yaitu Ryan Delon. Hah, seriusan? Ya, itu cuma gosip kok ya! Hehehe toh, hidup Sharena dan Delon bahagia-bahagia aja tuh sekarang, malahan dikaruniai anak yang gantengnya parah banget deh! Cek aja di IG-nya Sharena!

3. Wanda Hamida dan Daniel Patrick

www.cumicumi.com

Janda cantik yang dulu pernah digosipin sama Raffi Ahmad ini, sekarang udah punya suami lagi lho! Dan asal kalian tau ya, suaminya masih berondong cuy! Umur suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick ini masih 27 tahun, sedangkan Wanda Hamidah umurnya 37 tahun. Bayangin aja, perbedaan umurnya 10 tahun, ckckck. Daniel yang seorang chef ini menikah dengan paketan nih, soalnya Wanda yang seorang janda memiliki 5 orang anak dari suami sebelumnya. Enaknya bisa dimasakin ama suami tiap hari. Hahaha ngarep!

4. Risty Tagor dan Stuart Collin

showbiz.liputan6.com

Risty Tagor mantan istri dari Rifky Balweel ini setelah menjadi janda menikah dengan Stuart Collin yang ternyata masih muda banget! Udah gitu, baru lulus SMA lho. Ini sih Risty bener-bener nikah sama brondong nih, hahaha. Tapi sayangnya, pernikahannya Risty dan Stuart harus kandas lagi. Padahal pernikahannya baru seumur jagung, tapi udah harus kandas. Oh, sayang sekali!

5. Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama

www.instagram.com

Ini juga nih janda cantik yang menikah dengan brondong ganteng! Perbedaan umur Ussy dan Andika tuh hampir 6 tahun lho. Jelas ya, Andhika lebih muda. Ya, namanya juga cinta, umur beda jauh juga tetep dihajar braay!

6. Tamara dan Mike Lewis

sidomi.com

Walaupun pernikahan Tamara dan Mike harus kandas juga, tapi Mike dan Tamara sudah dikaruniai buah hati lho. Kabarnya Mike jatuh cinta sama Tamara yang padahal seorang janda dengan anak satu. Selain itu, perbedaan umur antara Tamara dan Mike tuh cukup jauh juga lho guys, 13 tahun cuy! Lumayan brondong banget ya Mike yang menikahi janda Tamara. Tapi sayangnya udah bubar jalan ya pernikahan mereka. Hmm...

7. Celine Evangelista dan Stefan William

www.instagram.com

Wah, kalo yang ini lagi hangat banget nih dibicarakan. Stefan yang umurnya masih dibilang muda, menikahi seorang janda dengan 2 anak yaitu Celine Evangelista. Emang sih umur antara Celine dan Stefan tuh cuma beda setahun. Apa mungkin dikarenakan Celine sebelumnya sudah menikah dan sudah menjadi janda, terkesan bahwa Celine menikah dengan brondong? hmm, apa karena Stefan belum nikah sebelumnya?  Tapi, tetep aja sih mereka bahagia sekarang. Cintalah yang menyatukan mereka, bukan gosip, hahaha.

Gimana, sekarang kamu udah tahu dong artis Indonesia yang menyandang status janda ini menikahi seorang brondong? Ya, namanya juga cinta ya, nikah dengan siapapun itu gak masalah, asalkan sama-sama berlandaskan cinta. Paling yang banyak mempermasalahkan itu ya gosip-gosip gak bener aja yang beredar. Namanya juga gosip, digosok makin siiip!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading